Baking Powder Cleansing Cream

Baking Powder Cleansing Cream
Makeup Remover - Face

Baking Powder Cleansing Cream

Etude House
3.3 (4 Ulasan)
100% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Baking Powder Cleansing Cream dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2019
Rekomen
Ngebersihin nya ada banget, wanginya juga enak seger seger gimana gituhhh, tapi entahlah agak boros pakenya. Bagus sih, not bad. Tapi aku gak kan repurchase karena sekarang udah banyak produk serupa dengan harga yang lebih murah.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
C
ciiurciia
Combination, Medium Light, Cool
24 Sep 2019
cleasing cream yang pas bgt kalo dipake pas lagi heavy make up, walaupun pakenya musti banyak cuma dia ampuh untuk ngelunturin make up yang di muka.. abis itu wanginya juga seger, bikin enak sambil mijitin muka.. abis dibersihin, muka langsung cerah dan berasa bersih bangettt
Usage: Less than 1 week
S
southskin
Dry, Medium Light, Warm
12 Apr 2019
teksturnya nggak creamy sih. menurutku lebih cair dari cream, mirip yoghurt gitu. aromanya sedikit lebih kuat dibanding sabunnya. kemampuannya bersihin makeup bagus. sayangnya aku kurang suka packagingnya yang gede dan bagian dalamnya nggak ada extra lid plus dia datang tanpa spatula 😂
Usage: Less than 1 week
A
angeliapoo
Oily, Medium Light, Cool
23 Feb 2018
Bersihin makeupnya harus berulang, agak boros sih, wanginya enak banget kayak lemon, ga perih di mata, harganya lumayan, teksturnya cream kayak moisturizer lembut dan lembab dikulit, ga bikin minyakan!
Usage: Less than 1 week