N
nyctratiwi
Oily, Medium, Neutral
Sukakkkk bgt sama pixi ini, selain harganya yg murah tp kualitas ga murahan. Enak bgt diaplikasiin ke mata sama bibir make up yg bandel Langsung keangkat sekaligus, Kalo dibandingin sama maybellin aku lebih suka ini. Big Yasssshhh!!!
Usage: Less than 1 week
K
kartikasyaftiana
Combination, Medium, Warm
Udah murah, gampang didapat dan ampun banget. lipstick matte/kosmetim waterproof cuma sekali swipe langsung hilaaaang. Cuma karena teksturnya minyak, aku kurang suka bikin licin area mata/bibir. Tapi ya karena murah dan ampuh tadi bikin aku puas dan udah sampai botol ketiga?
Usage: Less than 1 week
N
nisasardjono
Combination, Light, Neutral
3 jempol untuk remover eye&lip dgn harga miring manisss... dibandrol harga 20an ribu saja efektif buat menghapus riasan mata tak bersisaa.. lembut tanpa alkohol yang paling penting bs menghapus maskara waterproof sekali angkat. biasanya aku pake untuk mata aja sih karena kalau bibir udah keangkat pake co. repurchase? siap 86 :)
Usage: Less than 1 week
N
noviafatmaw
Oily, Medium Light, Cool
Remover pixy ini, mantep bgt bersihnya. bahkan aku lebih suka pakai ini drpd maybeline. karena ini lebih bersih, sekali usap langsung keangkat semua. harga jg lebih murah. pokoknya love it. repurchase?YES!!! Aku udh repurchase berkali kali.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Pas remover andalan aku abis ga sengaja liat pixi ini, buat apus waterproof lumayan effort, ga perih, tapi bikin pandangan blured, dan residu oilnya nempel dimata jadi ga nyaman. Buat apus lips lumayan cepet dan bersih, ga pait sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
devynovi
Combination, Light, Cool
Tau produk ini karena baca blog racunwarnawarni..emang deh racun bgt, but i love it. Karena lip&eye remover maybelline ku habis, alhasil iseng nyoba deh ini produk selain murah packagingnya jg ga boros tempat alias kecil. Surprise surprise selain harganya murah kualitasnya ga kalah dr maybelline yg aku pake. Tapi agk sedikit susah hapus eyeliner makeover, jd hrs 2-3 kali usap..tp untuk liquid lipstick sm makeup waterproof lainnya do good job Tapi ya klo liat dari harganya i'm okay with that. What I Like + Gampang dicari + murah + no scent + ga perih dimata + not too oily + botolnya slim + botolnya warna pink ! haha What I dislike - sedikit pr buat hapus eyeliner makeover repurchase : Yes
Usage: Less than 1 week
R
rdpuspitasari
Combination, Medium, Warm
Pernah pakai sekali karena dipaksa kakak biar belanjaan dia genap :( dan aku nggak suka sama makeup remover ini. Komposisi minyaknya terlalu banyak, meskipun udah dishake berkali kali juga kadar minyaknya pas diapply di wajah too much. Agak perih juga di mata. Aku merasa nggak cocok sih sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
auliana2809
Normal, Medium Light, Cool
Makeup remover favorit! Harga super terjangkau tapi kualitas lebih baik dari merek sebelah yg harganya lebih tinggi. Biasa dipake untuk bersihin matte lipstick atau waterproof mascara and it works so well. Repurchase? 100% yes!
Usage: Less than 1 week
S
shellasabila
Oily, Medium Light, Neutral
pernah kepepet harus beli remover di alfamart dan aku nemu ini, ternyata lumayan sih ngangkat bekas eyeliner atau mascara waterproof aku, dan hasilnya gabikin mleber2 kemana2 dan lipstik aku juga gampang banget ngangkatnya untuk harga murah banget kan dibanding remover lain yang manfaatnya sama aja ;)
Usage: Less than 1 week
T
tinastk
Combination, Medium Light, Neutral
Super murah tapi super ampuh banget buat hapus makeup. Makeup, maskara waterproof langsung meleleh semua pakai ini. Produknya juga gentle banget gak bikin perih atau iritasi. Karena murah pakainya juga jadi gak segan-segan..
Usage: Less than 1 week