T
thitysofia
Oily, Light, Cool
Suka banget! Murah, gak lengket sama sekali, nggak perih di mata, bisa ngebersihin mascara waterproof, dan gampang dibawa-bawa. Pokoknya aku suka banget sih, so far belum ada kekurangannya sama sekali.
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya sih coba-coba aja lihat produknya dengan packaging yang ga terlalu besar dan harga yang relatif murah banget. Makeup remover ini termasuk andalanku juga ketika sedang pakai mascara/eyeliner waterproof, mampu bgt mengangkat sisa-sisa maskara/eyeliner waterproof, lipstick, eyeshadow. Aku suka karena produk ini non-alcohol dan ada kandungan honey. Tanpa ada rasa lengket dan bebas dr iritasi. It's worth to buy!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain dari punya temen, pas di pakai kok rasanya enak karena ga oily banget dan ga perih di mata harganya pun affdorable banget, packagingnya aman aman ajapixy keluarin kemasan yang lebih besar dong :(pokoknya saya suka banget deh
Usage: Less than 1 week
C
celle
Dry, Medium Light, Warm
- Mampu mengangkat make up waterproof kayak mascara dan liquid lipstik dengan sangat baik- kemasannya handy- tutupnya rapat, enak dibawa-bawa- nggak terasa berminyak- nggak perih ketika di gunakan di area sekitaran mata-harganya MURAHMenurut saya produk ini perfect! Belom bisa pindah kelain hati.
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya iseng aja beli karena mikirnya lumayan nih kemasan kecil jadi cocok buat di taro di travel case. Suka krn tanpa alkohol ada kandungan honey nya jg jd mikirnya ga bakal bikin kering. Lumayan ok buat hapus makeup walaupun harus dengan beberapa kali usah baru bersih
Usage: Less than 1 week
N
naaprilianti
Combination, Medium Light, Warm
udah repurchase 3 x, ini eye and lip makeup remover yang murah banget tapi kualitas bias diacungin jempol. bekerja dengan baik untuk ngilangin waterproof mascara, eyeshadow dan matte lipstick, isinya memang ga banyak tapi worthed karena pakenya hanya sediikit aja dan karna bentuknya yang kecil enak buat dibawa travelling. so far so goooooood!
Usage: Less than 1 week
A
annbing
Combination, Medium Light, Neutral
Sesuai janji nya, produk ini ga bikin kulit kering dan perih walau di usap berapa kalipun. Bagus banget buat yg alergi toner pembersih berakohol. Make up terhapus tuntas tanpa rasa lengket & bebas iritasi.
Usage: Less than 1 week
R
ristialice
Dry, Medium Light, Warm
Produk ini udh repurchase entah brp kali. Dipake di mata gk perih, bersih, dan lembut bgt. Dengan harga yg murah dan udah ngelakuin tugasnya dgn begitu baik, menurut ak produk ini byk yg suka.. Wanginya jg enak gk menyengat :))
Usage: Less than 1 week
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
Cukup ampuh buat bersihin makeup, lembut, gak perih. Harganya murah tapi isinya kurang banyak. Yang kusuka rasanya gak berminyak di muka, bersih rasanya. Masih pengen coba makeup remover lain tapi mungkin repurchase
Usage: Less than 1 week
F
f.kartika
Combination, Warm
Cukup ampuh untuk membersihkan lipstick, eyeshadow, eyeliner, dan maskara yg waterproof. Ga terlalu bersih banget sebenernya, masih ada sisa sedikit disekitaran mata (apalagi untuk maskaranya). Tp kalau dibandingkan dengan harganya sangat terjangkau, remover ini ga kalah powerful dengan remover yg lebih mahal dr brand lainnya, Isinya pun cukup banyak.Ga bikin mata perih, iritasi, atau efek samping jelek lainnya. Juga dipake berulang kalipun ga ada masalah. Dari segi kemasan, ukurannya pas dan ga gampang bocor/tumpah.Repurchase? yap! udah ada 3 botol sekarang.Oia, ketika awal beli cm Rp. 17.000, Ga nyampe 3 bulan udah jadi Rp.21.000 sekarang!!.
Usage: Less than 1 week