Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
07 Sep 2016
Makeup Remover favorit saya, jago banget buat menghapus dandanan yang waterproof seperti mascara, eyeliner, maupun sisa-sisa lem bulu mata palsu. Untuk membersihkan lipstick yang waterproof-kissprodd-smudgeproof juga bisa tanpa banyak usaha. Isinya bening pinkish, harus dikocok sebelum digunakan agar 2 cairannya tercampur. Tidak berbau maupun meninggalkan kesan lengket atau berminyak ketika digunakan. Kemasannya tabung dan bulky dan kurang travel friendly, tapi bukan masalah besar. Untuk kemampuan dan isi yang menurut saya banyak, Pixy Makeup Remover ini value the money.
Usage: Less than 1 week
T
tiara.aa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Sep 2016
Entah udah berapa botol aku abis remover ini, buat orang yang ga suka makeup tebel kaya aku sih remover ini sukses bersihin makeup mata dan bibir aku tanpa bikin mata perih dan bibir kering. Soalnya aku pernah coba remover lain tp kurang cocok, dan akhirnya balik lagi ke remover ini yang muraaaah banget tapi cocok di mata dan bibir aku
Usage: Less than 1 week
D
dorohedoro
Combination, Medium Light, Warm
02 Sep 2016
ramah di kulit dan di dompet. ukuran sedang mudah dibawa kemana mana travel friendly. packagingnya cute, super cute dengan nuansa pink. cairan nya juga pink+bening gtu lucu :3 berfungsi efektif gak perih ataupun bikin kulit kering. tapi gak bikin greasy juga, rasa greasy nya cepet banget ilang kok. keknya aku gak akan berpindah ke brand lain. edit : pindah ke brand lain karena gak bisa hapus makeover liner pencil yg black. susaaah beud ngapusnya
Usage: Less than 1 week
C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 Aug 2016
Suka!Untuk ukuran make up remover super affordable, ini beneran bagus. Untuk ngebersihin make up yang waterproof perlu 2-3x swipe sih untuk bersih dengan sempurna, terus di mata juga gak perih dan gak menimbulkan sensasi oily atau justru bikin kering. Kemasannya emang kecil, tapi ya mayan lah ya untuk ukuran semurah ini. Pasti akan repurchase!
Usage: Less than 1 week
I
Irisprabowo
Combination, Medium Light, Neutral
29 Aug 2016
Packagingnya segede deodoran, praktis dibawa kemana-mana. Ada dua lapisan liquid pink dan bening kalau belum dikocok. Untuk produk makeup remover daily harganya terjangkau dan kualitasnya nggak kalah kece dari brand lain. Non alkohol jadi nggak bikin perih.
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
28 Aug 2016
Baru pertama kali pakai lip & eye makeup remover dengan warna pink, hehe, yang biasanya warna biru (sebelumnya saya pakai maybelline atau wardah). kemasannya unyu banget dengan soft pink, harganya terjangkau, namun menurut saya produk ini kurang ampuh untuk menghapus riasan mata dan bibir yang cukup tebal. jika riasan sehari-hari kita natural dan tidak terlalu tebal, produk ini cocok sekali, karena ringan, fragrance free, dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
A
andiani91
Combination, Light, Neutral
26 Aug 2016
Awalnya iseng coba-coba make up remover ini karena temenku selalu repurchase, karena harganya murah yaudah aku beli. Terus pas dicoba, eh beneran bagus dong...kita gak usah susah-susah gosok bagian eyeliner atau mascara waterproof cukup ditempelkan beberapa detik terus usap langsung keangkat deh. Buat hapus lipstik juga gampang banget, jadi ketagihan deh pake ini terus. Kekurangannya sih remover ini cuma ada size kecil jadi gampang abis tapi travel size buat pergi-pergi.
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
26 Aug 2016
Sebenernya aku beli ini karena eye makeup remover aku dari merk satunya lagi ketinggalan dan aku lagi butuh banget. Aku memutuskan beli pixy karena pikirku kan cuma dipake sekali doang yaudah beli aja yg murah. Setelah aku coba ternyata aku suka sama produk ini. Dia non alcohol jadi gak perih padahal daerah mataku kulitnya suka sensitif. Diusapkan beberapa kali juga mascara sama eyeliner kita udah bisa ilang jadi gak perlu kenceng2 narik kelopak matanya. Dan yang paling penting adalah gak bikin bulu mataku rontok. Pokoknya worth to buy dengan harga segitu kualitasnya oke
Usage: Less than 1 week
A
artantihendriyana
25 - 29
19 Aug 2016
Suka bangetttt, dan sempet repurchase juga. Harga murah meriah menggembirakan, hasilnya juga gak kalah sama produk lain yang harganya lebih mencekik. Agak bingung juga kenapa kok harganya muraaah, haha.. Dan sempet penasaran juga apakah ada orang lain yang berpendapat sama denganku: merasa produk ini oke banget dengan harganya yang "cuma segitu" (bahkan saya pernah beli dengan harga dibawah 20 ribu).Tapi kok perasaan jarang ada yg review produk ini yaaKekurangnnya, cuma agak oily sih, tapi ya bisa dimaafkan.
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
18 Aug 2016
Ini make up remover pertama ku dan aku suka banget sama kualitasnya. Walaupun murah tapi bukan berarti gak bagus. Gak ada sensasi dingin2 atau gmn tapi yg pasti 1-2 kali usap langsung bersih dan bisa ngangkat make up yg tebal dengan sempurna. Super recomended
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 117
Next