A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
pertama kali beli makeup remover ini cuma karena iseng setelah mampir di counter pixy dan gak nemu lipstick yang dicari. harganya murah, antara 21-25 ribu tergantung beli dimana dan biasanya Pixy ada diskon. kemasannya cukup kecil dengan nuansa pink muda yg sangat girly, kurang lebih seukuran dengan Wardah eye makeup remover. tutup botolnya ulir yg sebenarnya aku kurang suka karena rasanya jd tidak praktis, because i prefer flip top. overal packagingnya lumayan sturdy, dr segi ukuran praktis dibawa dalam makeup pouch serta mulut botolnya kecil jadi gak takut akan kebanyakan saat menuangnya. dari segi isi, ini seperti kebanyakan makeup remover ya, terdiri dari dua lapisan yg harus dikocok dulu sebelum digunakan. daya bersihnya lumayan loh untuk kisaran harga segitu, mampu membersihkan maskara waterproof dan eyeliner tanpa meninggalkan residu kehitaman, tidak terasa pedih di mata. aku pakai ini juga untuk second cleansing sehabis milk cleanser dan hasilnya dia bisa mengangkat sisa-sisa warna foundation waterproof yg biasanya perlu 2-3 kali dibersihkan dg milk cleanser. yang aku suka sekali dg makeup remover ini adalah dia tidak meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak sesudahnya, padahal biasanya makeup remover dg dua lapisan meninggalkan perasaan licin berminyak setelahnya. mampu juga membersihkan matte liquid lipstick dg bersih dan cepat, tp di bibir meninggalkan semacam rasa asin. but overall, makeup remover ini lumayan loh kalau budget kita sedang tight, sedang kehabisan makeup remover yg biasa atau bagi yg mau mencoba-coba makeup remover lokal
Usage: Less than 1 week
V
Vaniavalen
Combination, Light, Warm
The cheapest make up remover! Well, sebenarnya cuma untuk lip and eye tapi memang bisa juga dipakai buat bersihkan full make up di wajah. Teksturnya agak berminyak karena formulanya memang mengandung minyak tapi setelah dikocok supaya cairannya tercampur, cairan pembersih make up ini ga bikin wajahku berminyak justru mempermudah eye make up ak untuk cepat hilang. Tapi yg aku kurang suka adalah kadang kan kita buru2 jadi lupa dikocok dulu, nah kalo ga dikocok, removernya jadi berminyak banget pas diusap ke wajah so must not forget to shake it! Kemasannya kecil dan praktis. Dan harganya super cheappp, cuma 20k! Like this one!
Usage: Less than 1 week
+ Murah banget, sekitar 21k+ Ga perih or bikin bibir kering+ Bisa dipake buat hapus full make up juga+ Packaging bagus, kecil dari plastik, jadi gampang kalo dibawa travelling- Ini personal aja sih. Pas habis dipake kadang berasa agak berminyak gitu. Dikit aja sih, abis dilap pake waslap basah juga hilang.Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
S
sarahk502
Normal, Medium Light, Warm
remover enak ini, kulit sensitif aku juga aman aman aja pake ini. udah abis dua botol awalnya cuma pake di mata aja eh ampe kemuka muka juga oke. padahal muka aku sensitif banget apalgi bagian matasensitiv sejak brenti prawatan di N**
Usage: Less than 1 week
D
dinipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget dengan remover ini soal nya harga nya murah, pas dikantong aku yang pas-pasan haha, performa membersihkan maskara sama eyeliner yang waterproof bisa diancungin jempol, trus untuk bersihin lipstik mate di bibir juga lumayan oke, gak bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
Sebelumnya aku pake remover lain yang agak levih mahal dari ini, trs sempet iseng2 searching remover lain dan kata racun warna warni remover ini jadi favoritnya. Pas aku coba emang bagus sih, ga kalah sama removerku yg sebelumnya. Dan yg penting ada kandungan madunya yg ga bikin bibir kering dan pecah2. Abis dibersihin bibir malah jadi lembut dan enak deh. Dengan harga yg murah dan performa bagus bakal repurchase terus nih ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Suka banget sama remover yang satu ini karena murah banget terus dapet banyak, gampang ditemuin di toko kosmetik terdekat, dan yang paling penting performanya untuk menghapus waterproof eyemakeup oke banget. Untuk eyeshadow sekali swipe sudah langsung terangkat, waterproof eyeliner dan mascara butuh 2-3 swipe tapi sebelumnya ditekan dulu sekitar 10 detik di mata baru diswipe. Nggak bikin pedih di mata dan nggak bikin mata blur (?) tau kan kayak remover yang oil base yang bikin mata pedes dan blur gitu. Oiya dan paling penting remover ini nggak mengandung alkohol.
Usage: Less than 1 week
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
Make Up Remover yang affordable. Packagingnya kokoh. Aku gak terlalu suka design produknya, tapi gak terlalu masalah, yang penting isinya. Isinya banyak dengan harga yang murah. Mampu menghapus makeup aku dengan sekali swipe kecuali waterproof mascara, butuh 2 - 3 kali swipe hingga bersih. Bahkan dulu aku menggunakan ini sebagai remover base makeup aku, and it works well! Aku udah lama banget beli ini, sekitar tahun 2014, entahlah bakal repurchase atau enggak, karena aku pengen cari dan coba micellar water yang affordable. Tapi ini juga bagus loh.
Usage: Less than 1 week
D
Deasssy
Normal, Medium, Warm
Suka sekali dengan produk lokal ini karena harganya mudah dan nggak bikin muka kering. Sangat membantu juga buat mengangkat sisa-sisa makeup waterproof seperti mascara, eyeliner dan bahkan lipstik matte juga. Mudah sekali ditemukan di konter Pixy atau supermarket terdekat.
Usage: Less than 1 week
A
ade_komala
Combination, Medium Dark, Neutral
Ak jatuh cinta banget sama produk pixy ini. Yang awalnya hanya coba coba kayaknya bakal jadi pilihan dan ga akan ganti ganti lagi.. Pake remover makeup ini bisa ngangkat kotoran dan makeup di mukaku bersih tak ada yg tersisa. Dan yg paling utama ga buat kulit ku kering.. Enak deh setelah pake ini.. Semoga kedepannya ak selalu cocok pake ini.. Males cari cari makeup remover,, yang murah ada ngapain beli yg mahal hehhe
Usage: Less than 1 week