K
kahleesta
Combination, Medium Light, Neutral
Ini beneran ampuh banget hapusin make up yang waterproof, terutama maskara sama lip products! Ngangkat sisa2 make up-nya gak nanggung. Packagingnya juga enak dibawa kemana-mana. Will definitely buy this again sih.
Usage: Less than 1 week
S
shabnr
Dry, Medium Light, Warm
This deff deserves the hype! Hapus waterproof make up jadi gampang (mungkin karna porsi oil-nya banyak ya), gentle di mata ngga pedih sama sekali, harganya ok bgt dan kadang di official store nivea atau guardian juga diskon. Best eye&lip remover!
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Yesss I will continue repurchase this! Yang pada awalnya keracunan Liah Yoo yang juga pakai ini as eye make up remover, langsung donkkk cuss beli. Harganya di spm sini below 50k. Tiap bulan selalu beli paling gak 2 botol. Sebelumnya pake yg lebih mahal, tapi menurutku performance nya lebih bagus nivea! Konon mbak Liah Yoo pas ke Indonesia sampai stock karena di US gada π€·ββοΈ
Usage: Less than 1 week
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
eye makeup remover tercangih sih! pake mascara berlapis lapis yang susah banget di bersiin kalo pake remover lainnya dan pake ini langsung ilang dengan sekali usap gaperlu berkali kali cuman caranya rada di kompres dulu 15 detik baru gosok gosok halus aja niscaya makeup mata langsung bye bye. udah coba compare sama yang lain ini sih paling terbaikkkkk harganya sih lumayan tapi isinya juga banyak jadi worth it!
Usage: Less than 1 week
D
dianpra
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Ini bagus banget buat bersihin make up area mata yang sering kali produknya water proof. Harganya juga murah dan bakal repurchase. Untuk kulit kering dan produk ini adalah oil cleansing maka setelah pakai ini dan sudah bersih, masih aku tambahin cleanser yang melembabkan.
Usage: Less than 1 week
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
Telat banget baru nyoba ini. Ternyata emang sebagus ituuuu. Cepet menghapus maskara dan ga bikin sakit dimata. Udah jatuh cinta sama eye makeup remover ini. Pas dipakainya pun ngerasa nyaman. Luvvvv itβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
amaliamhr
Oily, Medium Light, Neutral
Eye&Makeup Remover ter-OK! Setelah pencarian dan percobaan beberapa merk ternama, punya nivea ini sungguh ok karena bener2 gentle, gak perih di mata dan bersih banget ngangkat makeup waterproof! Habis ngapus lipstick pun ga ada rasa pahit setelahnya Consnya cuma 1! Gaada ukuran travel sizenya jadi masih kesulitan kalau buat pergi2
Usage: Less than 1 week
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
Wagelaseeh ini eye&lip remover nivea, pas dipake ringan dan gak bikin perih mata terus gak bikin kesan terlalu berminyak setelahnya. Mau hapus eyeliner maskara yg waterproof juga sanggup ini mah, tinggal ditempel bentar habis itu pelan2 swipe. Walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal dari yg biasanya tapi ya udah sih karena isinya juga lumayan banyak dan gak tau bakal habis berapa abad
Usage: 6 months - 1 year
Yogya Supermarket
I
irenpt
Combination, Medium Light, Neutral
My HG eye makeup remover. Mudah banget ngehapus makeup mata, sekalipun itu waterproof. Cukup didiamkan sebentar, lalu diswipe, dan taraaaaa! langsung deh keangkat semua eye makeupnya. Ga bikin perih dan ga bikin mata jadi burem setelahnya. Pokoknya nyaman banget deh! Cuma sayang, dia bulky banget jadi males kalo dibawa saat traveling.
Usage: Less than 1 week
A
adrinaiu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Duh gimana ya, semua pada suka ini. Tp di aku butuh effort banget hapus eye makeupnya. Nah ini entah emang eyeliner dan mascaraku susah dihapus atau remover ini kurang nampol. Aku beli ini krn eye makeup ku skrng ga bisa dihapus hny dengan grapeseed oil yg biasa aku pake. Butuh bbrp kali hapus pake kapas dan cotton bud sampe bener2 bersih.
Usage: Less than 1 week