Double Effect Eye Makeup Remover

Double Effect Eye Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Double Effect Eye Makeup Remover

NIVEA
4.8 (1.482 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Double Effect Eye Makeup Remover dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover merupakan pembersih makeup yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di area mata yang sensitif secara efektif tanpa meninggalkan rasa pedih atau membuat mata menjadi merah. Dilengkapi dengan formula bi-phase yang sangat lembut dan Cornflower Extract yang dapat menjaga dan melembapkan kulit di sekitar area mata.

How to Use:
Kocok produk terlebih dahulu agar formula tercampur. Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada area mata dengan gerakan memutar secara perlahan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565

Rangkuman Review Pengguna

F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
11 Jun 2018
Makeup remover paling fav karna warnanya unik banget electric blue lol. Ampuh banget buat hapus mascara superwaterproof dan dengan sebanyak ini harganya bisa dibilang murah banget. Botolnya agak bulky bentuknya jadi kurang suka aja di bawa bawa pasti depot ke tempat lain
Usage: Less than 1 week
G
ghinsha
Normal, Light, Warm
11 Jun 2018
ngapus eyemakeup bener gampang banget apalagi yg waterproof. gak buat perih di mata asal pemakaiannya gak di kucek2 gitu. gak ada bau aneh2 jadi nyaman2 aja. distracting juga sama liquidnya bisa dimain2in gitu kalo lagi gabut haha. repurchase? maybe. tapi mau nyoba merk sebelah dulu
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
Rekomen
ternyata aku jatuh cinta sama ini. Ga bisa hidup tanpa dia kalau lagi pake maskara. Soalnya g bikin perih dan bersihnya juara, mata aku sensitif banget tapi aman pake ini. Isinya banyak jadi sebanding dengan harganya. Ntah sudah berapa botol yang habis wkwk
Usage: More than 1 year FD Try and Review
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
suka banget! bener bener bersihin tanpa bikin perih mata. super gentle. ga perlu effort lagi kalo ngapus any waterproof makeup pake produk ini. definitely bakal repurchase karena beneran bagus banget.
Usage: Less than 1 week
O
ofggunawan
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
ini lucu banget kwkwk. perbandingan air sama oil (nggk tau apa namanya itu yg biru2) hampir 50:50. bersihin make up jg keren banget. untuk hapus maskara jg cukup oke walaupun nggk bisa sekali usap langsung bersih. tp oke banget sih ini
Usage: Less than 1 week
D
dissachandra
Normal Skin, Medium, Warm
11 Jun 2018
Make up remover oil based terenak yg pernah aku coba. Effortless bgt buat bersihin maskara waterproof. Gak terlalu mahal dan gampang ditemuin dimana mana. Biasanya aku pake yg lore*l, dua duanya bagus tp aku lebih prefer yg nivea ini krn lebih cepet bgt bersihinnya
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Beli produk ini gara2 eye makeup remover ku habis dan pas mau beli ternyata ngga ada di minimarket deket rumah. Pas liat produk ini sebenernya agak ragu, aku coba tanya ke kasirnya ternyata harganya murah dan ukurannya gede (harga cuma beda sedikit sama eye makeup remover yg biasa aku pake, tapi ukurannya bisa 3 kali lipatnya). Jadi aku coba buat beli, pas sampe dirumah, aku langsung coba buat hapus mascara waterproof yang lagi aku pake.. hasilnya ternyata bagus bgt.. lebih cepet dari eyemakeup remover yg biasa aku pake dan ngga perlu digosok2.. mascara langsung kehapus bersih dari bulu mata.. ini sih beneran bakal aku repurchase dan jadi produk favoritku sekarang..
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jun 2018
SUPERB! For a drugstore product this is bomb. Removes everything so effortlessly even if I only use a small amount of product. It's easy to find and very cheap but gives you what you want. Go get it, girls!
Usage: Less than 1 week
A
abilvrns
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
beli ini krn ada diskon di guardian yg tambah 1000 dapet dua ituh, iseng22 pengen nyoba siapa tau bagus? tp ternyata emg bagooooooossss yaampun. skrg membersihkan mascara with no effort banget wkwkw!!! super happy gausah gosak gosok sampe perih. OIYAAAA hebatnya lg ini ga berminyak gt which me like very muuuuuuch? luv lah pokoknya?????? repurchase? maybe. krn mo nyoba Safi, krn keracunan Tasya Farasya??‍♀️?
Usage: Less than 1 week
A
agelitavindiga
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
Rekomen
Love pake banget, gak bikin mata perih dan efektif buat ngangkat mascara waterproof. Gak bikin bulu mata rontok. Gampang banget dan bikin sekitar mata jadi lembab. Walaupun ini eye makeup remover tapi aku suka iseng juga buat ngehapus lip cream dan itu berhasil karena males kalo pake produk lain lagi. Cinta!
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 131 dari 149
Next