F
fatimahaidid
Normal Skin, Light, Neutral
ter ter ini sih! aku udah ngabisin 2 botol menuju 3 botol dlm 2 bulan. sebersih itu sekali usap hempas semua maskara waterproof. ga bikin perih juga, ga minyakan dan harganya sangat affordable untuk remover sebagus ini. wajib dicoba guys
Usage: Less than 1 week
L
lusikhairani
Oily, Light, Warm
Dari semua makeup remover yg udah pernah dicoba, saya paling jatuh hati sama nivea ini sih. Asli seenak itu. A little goes a long way, ngga perih di mata, cuma butuh hitungan detik buat bersihin mascara waterproof, ngga ada wangi yg mengganggu, ngga berminyak, packaging-nya ngga berisik, dan tutupnya rapat banget dijamin ngga rembes kalau dibawa travelling. Selain itu gampang banget nyarinya karena ada di mana-mana, even ngeliatin perpaduan warna biru yg ketika dikocok trus minyak dan airnya nyatu jadi warna ungu muda aja ada kebahagiaan tersendiri. GOOD JOB NIVEA...
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lydiapamela
Combination, Medium Light, Cool
Terkesan. Harganya jauh lebih murah tapi formulanya lebih baik dari m*ybelline atau l'ore*l. Gak perih di mata dan sekali usap make up mata langsung raib. Tapi untuk bersihkan mascara ma*ybelline harus 2 kali
Usage: Less than 1 week
M
meltjioe
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pembersih makeup mata dan bibir yang bagus yang pernah kucoba.sesuka itu aku sama makeup eye and lips yang ini.sekali usap makeup terangkat dan terbaiknya tidak perih Dimata.Harganya murah tapi kualitas oke.
Usage: Less than 1 week
C
cantika21
Combination, Medium Light, Neutral
fokus cuman buat ngilangin mascara doang si, karena emang aku bukan tipe yang ber make up. but mascara first π. udah beli 4 bulan yg lalu baru berkurang seperempat botol. Cukup kocok, tuang di kapas tempel dimaskara. dann violaaaa langsung hilang tnpa harus di kucek2 pun. Lav π
Usage: Less than 1 week
F
fahirhira
Combination, Medium Light, Neutral
pembersih mascara terbaik menurut aku sih, udh nyoba wrdh, myblln tp tetep kalah sm ini bener2 sebagus itu, ini gak oily di aku jd enak bgt udahannya seger, mascara pergi semua gak bikin bulmat rontok
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Daya membersihkannya hampir sama seperti eye makeup remover favoritku tapi ini harganya jauh lebih mahal sekitar 3 kali lipatnya walaupun ukurannya emang lumayan besar. The pros, ga perih di mata dan sungguh effortless buat bersihin makeup waterproof. The cons, lebih mahal dari eye remover favoritku dan packaging tutup botolnya yang diputer bukan yang flip jadi agak riskan kalo mau dibawa bepergian. Repurchase, maybe no bcs i've found my holy grail one.
Usage: Less than 1 week
A
annisaputris
Dry, Medium Light, Neutral
Kecintaankuuuππ» Enak bgt dipake utk bagian mata, apalagi buat mataku yg super sensitif ini bener-bener ga buat mataku perih pas dipake. Ga ada bau samsek, buat angkat eye make up juga menurutku ini juga udah juara hihi. Repurchase? Yes ofc!
Usage: Less than 1 week
S
sellaantika
Combination, Medium Dark, Warm
Aku beli ini krn ada special price, dan kebetulan eye make up remover aku nipis. Jdi aku beli deh, karena sekalian nyoba bagusan ini atau merk sebelah. First impression aku yaitu isinya banyaakk dgn harga yg bersaing. Sebenernya aku pingin cinta sama produk ini, tpi sayangnya dia memberikan efek panas pada mata aku, walaupun gk sampai perih sih. Tpi aku rasa mgkn aku gk cocok sama produk ini. Jdi aku bakal balik beli merk sebelah aja, tpi yg ini mau aku habisin aja, sayang kalo kebuang.
Usage: Less than 1 week
D
Dinahamid
Combination, Light, Cool
Buatku Nivea eye remover ini sama aja dengan remover lain. Aku ga melihat ada yang terlalu berbeda sih kalau make up mataku dihapus dengan Nivea ini atau remover lain. Tapi untuk maskara, mungkin sedikit lebih bersih dihapus sama remover ini. So far.. i like this one. Repurchase? Hmm maybe no.
Usage: Less than 1 week