N
nisamelia
Oily, Medium, Neutral
ini makeup remover yang terampuh sih, gampang banget angkat makeup waterproof 👍👍 dan harganya terjangkau banget untuk ukuran botol yang isinya banyak. sejauh ini udah botol kedua karna emang paling suka pake ini.
Usage: Less than 1 week
E
Elyvina
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya beli iseng iseng aja karena oil remover ku juga lagi abis ... taunya aku cinta banget sama produk ini ... bisa ngilangin makeup waterproof dengan mudah dan ga perih dimata !!! ❤❤❤ baunya juga enakk
Usage: Less than 1 week
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
Setelah pix* , ini eye remover yang patut di cobasih keampuhannya gak kalah dari 2 eye removerku sebelumnya cukup usap beberapa kali mascara waterprof udah bersih di tambah gak bikin perih mata, sayangnya bulu mataku kadang masih suka rontok walaupun gak tiap hari. terdiri dari 2 bagian jadi mesti do kocok dulu kalau mau pakai, harganya terjangkau ,packagingnya kecil jadi enak di bawa bawa dan pastinya mudah di dapatkan , Repurchase ? hmmm maybe.
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
belinya lg promi bundling bareng micellair waternya jadi jatohnya murahh banget.. buat hapus makeup mata dan bibir lumayan ampuh dan gak pedes kena mata.. cuma yg bikin g praktis itu menurut saya sih tutupnya, ribet aja harus di puter2, repot klo di pake buru2..
Usage: Less than 1 week
R
rizkasukma
Combination, Medium Dark, Warm
Eye make-up remover terdabest yg pernah aku punyaaa!!!!. Ngga ngerti lagi ini bisa ngangkat dosa2 di mataaaa, sampe bulu mata palsu pun juga ikut keangkat sama dia ini cuma sekali swipe ajaaa!!!. Dari mulai botolnya cukup handy dan keluarin produk nya sedikit jadi bisa ngirit hehehe. Jangan lupa sebelumnya harus dikocok dulu supaya bagian oil dan waternya teremulsi jadi satu. Terus harganya pun lumayan sih menurutku yg penting rasa nyaman saat dipake dan formula nya yg gak bikin mata perih. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
F
faradillananda
Combination, Medium, Neutral
luvvvvvvv bangettttt, bisa ngangkat semua makeup yg tebel sekalipun :) dan ga bikin muka pedes/perih. ini aku udh pake botol kedua karna emg sebagus ituu :’) harganya juga engga terlalu mahal klo dibandingin kualitasnya yg oke banget. suka pokoknyaaaaa!!
Usage: Less than 1 week
G
galihmaulidia
Oily, Medium Light, Neutral
Pindah jg dr maybelline ke nivea krn sepenasaran itu. Ngga nyesel looh, seenak itu dipakenya. Dengan usaha yg minimal bisa ngangkat maskara waterproof dgn maksimal. Ngga pedih dan ngga bikin burem mata, setelah make pun ngga ada kerasa greasy, lembut bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
A
asyhutarii
Combination, Medium Light, Neutral
(+) cepat bgt buat ngehapus waterproof make up dan benar2 ngga perlu ngasih effort yg banyak, ngga perih di mata, bau tdk menyengat bagus buat yg sensitif sama bau (-) ngga suka tutpnya yg kudu di puter buat dibuka kurang praktis
Usage: Less than 1 week
N
nadyapr
Dry, Medium, Neutral
baru beli tapi langsung sukaaa banget. mata ku tuh sensitif soalnya kalau pake beberapa micellar water mata langsung perih.. tapi pake nivea ini gak tuh! maskara waterprof ke angkat, tapi emang gak langsung sekali usap sih, enaknya gak usah digosok keras2 soalnya di oles lembut juga bisa ke angkat..
Usage: Less than 1 week
F
ferikajputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini enak banget buat hapus waterproof makeup. Bener-bener bersih dan ga bikin mata perih atau kaya bikin berkabut gitu kalo ga sengaja kemasukan ke mata. Ga heran sih dia jadi favorit orang-orang. Harga aslinya sekitar 50rb tapi di e-commerse sering banget promo bisa sampai setengah harganya.
Usage: Less than 1 week