Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.791 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

S
sandrafirdausi
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2018
lumayan bagus sih buat ngilangin make up waterproof diaku. cuman harganya terlalu mahal, masih banyak produk lain yg harganya sama tapi sizenya lebih besar. untuk repurchase? kayaknya engga deh. mau coba ke produk yg lebih murah ajaa
Usage: Less than 1 week
H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2018
Biasa ajasih, sama kayak make up remover lainnya. Harganya aja yg bedain, ini agak mahal untuk setara dengan remover lain padahal hasilnya sama. Kemarin beli juga karna kepo aja, stelah abis 1 botol yaudah balik ke yg lebih murah lain 🤣
Usage: Less than 1 week
M
miss.ririaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Oct 2018
Rekomen
Kayaknya cuma ini eye makeup remover yang pernah gw coba dan bagus aja sih. engga perih di mata, ngapus makeup waterproof juga oke, cuma perlu didiemin beberapa detik udah luntur. tapi berhubung gw jarang pake makeup mata semacam maskara dan eyeshadow (cuma ngalis doang itupun bukan waterproof 😁) jadi sebotol aja awet banget.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
dhienti
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
Nyobain ini gegara lucu ajaa gitu, bener2 membuktikan “minyak dan air tak bisa bersatu”. Nyobainnya pas pertama kali launching, enak, kesapu bersih meski perlu berulang kali yaa. Buat bersihkan matapun ga perih, bisa ngapus make up tebel, cuma ya itu tadi, perlu berulang.
Usage: Less than 1 week
E
ekasl1
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
make up remover ini nggak terlalu bagus, diusap ke bibir sama mata berkali-kali nggak terlalu bersih. karena ada 2 layer lapisan, kadang suka lupa dikocok lagi kalo udah sekali/2 kali dipakai usap bibir/mata. setelah dipakai untuk membersihkan di bibir, bibir jadi seperti berminyak.
Usage: Less than 1 week
R
Renisadk
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2018
Menurut aku ini produk paling bagus dan paling mantul buat ngangkat make up mata dan bibir yang waterproof. Ga ngerti lagi kenapa bisa sebagus itu, yang jelas yang bikin aku seneng itu dia ga perih di mata soalnya ada beberapa produk yang banyak di review kalo dia gak perih di mata tapi ternyata di mata aku justru perih. Terus pas di apply ke bibir juga rasanya ga pait kalo ga sengaja kemakan wkwk. Mantul pokoknya kalo produk ini mah!!
Usage: Less than 1 week
J
Jeannice21
Combination, Medium Light, Warm
24 Oct 2018
makeup remover andalan untuk semua yang waterproof, ini bagus banget aku udah memakai ini bertahun tahun sehingga membuat aku seneng banget ! holy grailnya makeup remover 😍 bahagia banget! repurchase? Pastinya dong
Usage: Less than 1 week
A
Adindaqie
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Oct 2018
Makeup remover andalan dari zaman kuliah sampai sekarang,dituang sedikit kekapas trus tempelin kapas ke mata atau bibir biar beberapa detik trus usap langsung luntur eyeshadow atau lipstiknya tapi hati2 jangan sampai masuk mata ya,repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
F
farahzahra
Combination, Medium Light, Cool
23 Oct 2018
awalnya beli ini karna emang lagi diskon hahaha pas di coba pake emang niih ngapus benerbener bersih gituu tapi sayangnyaa bikin bulu mata aku rontok dan bulu alis pun samaa.. tapi aku tetep pake sihh lebih pelan pakenya biar ga rontok
Usage: Less than 1 week
L
Livinatantraatmaja
Normal, Light, Neutral
21 Oct 2018
Kayanya semua orang pernah pakai makeup remover ini ya. Makeup remover ini bekerja dengan sangat baik untuk hapus makeup, tapi menurut aku terlalu harsh untuk bagian mata, meskipun bener" bisa angkat semua makeup di wajah. Dan, gatau kenapa terasa agak berat dan oily dari oil remover lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 280
Next