Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Dec 2016
ini ampuh banget bersihin maskara waterproff kaya gimana pun, caranya dikapas tingfal tuang trus taro dimata ditepuk2. nanti residu nya bakal keangkat semua ko. apalagi untuk bersihin liquid lipstick yang dead matte ini juga bagus, bisa sekalian angkat sel kulit bibir yang mati juga!
Usage: Less than 1 week
Z
zrfh30
Normal, Medium, Neutral
30 Dec 2016
Salah satu remover kesukaan karena selain gampang ditemuin, produk ini juga ampuh untuk menghapus make up mata dan lipstick matte ku dengan baik. Meskipun aku kurang suka teksturnya karena super oily, tapi ini adalah salah satu must try product for a make up beginner!
Usage: Less than 1 week
R
raraindria
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Dec 2016
Remover ini udah berkali kali aku repurchased, harganya mureeh bgt dan gampang ditemuin, di indomart pun ada. Walau agak susah buat dipakai bersihin make up yg waterproof tapi remover ini bener bener light dan gak bikin kulit aku iritasi. Kulit ku cenderung sensitif, jadi kalau gak cocok sama remover kadang iritasi. Repurchase? Maybe, selama belum menemukan yg lebih bagus dari ini
Usage: Less than 1 week
E
Elynkecikk
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2016
Rekomen
udah repurchase remover ini berkali-kali walaupun sempet selingkuh ke merk tetangga tapi pada akhirnya selalu balik ke maybelline lagi. oke buat bersihin maskara & lipstik, nggak bikin mata perih, dan nggak terlalu oily IMO. Selain itu ada kemasan yg kecilnya, jd trave friendly dan murah meriah!
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
M
msandriani
Oily, Warm
28 Dec 2016
The BEST drugstore remover so far^^ mau maskara apapun.. long lasting liquid lipstick apapun.. bersih sama remover ini. Harga oke, kualitas juga oke. Dari mulai tau makeup sampai skrg, aku sll pakai remover ini..ga prnh mengecewakan. Two thumbs up :)
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Dec 2016
Ini tetep jadi eye & lip makeup remover favorit dan andalan ku sampe saat ini. Selain bagus banget buat remove makeup mata, bibir, alis, juga praktis banget dibawa kemana-mana dan gampang dicari/ditemuin dimana-mana. Termasuk awet juga karna ga perlu nuang banyak untuk bersihin semua makeup mata bibir alis. Kalo untuk aku, semuanya cukup 1 kapas aja udah bersih sebersih-bersihnya.
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2016
Dulu pernah pakai ini bbrp kali krn blm bnyk remover merk lain yg aku tau. Harganya terjangkau bgt dan dijual dimana2 jd gampang didpt. Buat aku kalau untuk membesihkan lumayan bagus krn ak jg ga pakai eye make up waterproof. Tp rasanya agak perih di mata
Usage: Less than 1 week
F
fairyTEAL
Oily Skin, Medium, Warm
23 Dec 2016
Produk ini bagus sih buat bersihin makeup. Walaupun menurut aku aga messy gt kalo bersihin eyeliner waterproof suka item2 dlu kemana2 tp lama2 ya bersih. Cmn aku pribadi kurang suka karena ini oil based. Tp kalo yg oke2 aja sama produk yg berasa oily sih ini ok..
Usage: Less than 1 week
A
afelinza
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2016
yang pasti aku suka dari produknya sih karena mudah dicari, dimana2 ada. selain itu produk ini emang ampuh banget buat ngapus make up yang ada di area mata dengan mudah. selain kualitas, harganya pun affordable.
Usage: Less than 1 week
M
Malise
Oily, Medium Light, Neutral
18 Dec 2016
Bagus sih buat ngapus eye makeup yg membandel. Cuma buat wajah yg jerawatan kurang nyaman aja soalnya jadi berminyak gitu. Terus di mata juga rada perih. Untuk harga lumayan terjangkau dan gampang dicari. Ada kemasan kecil juga yg oke buat travelling.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 194 dari 280
Next