Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

J
jihanash
Combination, Neutral
29 Mar 2017
my favorite make up romever for eyes&lip i gues everyone is, isn't it? make up ini bener-bener ngehapus mascara mau setebal apapun itu dan yang aku suka dari make up remover ini itu gampang banget diaplikasiinnya dan make up ini watery jadi ga banyak minyaknya dan harganya murah. kalau make up remover ini di compare sama tbs yang chamomile i'd definitly go to this product karena yang tbs itu sendiri jatohnya di mata berminyak banget dan produk ini gampang banget ditemuin di alfamidi, alfamart, dl ada. repurchase? of course.
Usage: Less than 1 week
A
alynafd
Oily, Medium Light, Warm
27 Mar 2017
Eye & lip makeup remover andalan. Nggak bikin mata perih atau ngerasa nggak nyaman karena oil-nya. Nggak bikin mata ngerasa "blurry" juga kalo habis hapus eye makeup pake ini. Pokoknya produk ini oke banget buat ngilangin makeup yang waterproof sampe tuntas. Plus... it's cheap dan sering ada promo di Guardian hihi.
Usage: Less than 1 week
O
octany
Normal, Medium Light, Neutral
27 Mar 2017
suka banget sma produk ,, awalnya cma iseng nyari make up remover trus nemu deh si maybelline make up remover ini,,, remover ini ampuh banget ngilangin mascara waterproof yg susah banget ngilanginnya favorit banget deh ^^
Usage: Less than 1 week
G
G_nita
Oily, Warm
24 Mar 2017
Makeup remover ini emang enak banget di pake nya terutama ga bikin mata perih dan panas. Tapi gatau kenapa kalo pake ini udahannya minyakan banget. Kalo buat remover termasuk terjangkau kok dan recommeded . Repurches ? Yes hehehehe
Usage: Less than 1 week
Y
yerrysha
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2017
suka bgt sm clenser ini, awalnya beli ini krna d tawarin sm mbak2 sales kosmetiknya..., aq pikir ini gak trll brmanfaat bwt aq yg dl blm peduli ttg mmbersihkan makeup trnyta stelah tw pentingx mmbrsihkan makeup smp bersih, skrg aq jd srg pkek ini dan bkal repurchase..
Usage: Less than 1 week
P
putrirheza
Combination, Neutral
23 Mar 2017
Beli produk ini di drug store karena gak terlalu paham mana make up remover yang bagus, ternyata cukup oke. Beli dari tahun lalu sampai sekarang masih awet karena sehari2 hanya dipakai untuk remove eyeliner.
Usage: Less than 1 week
C
claraaja
Oily Skin, Medium, Warm
21 Mar 2017
baru nyoba produk makeup remover dan aku rasa produk ini cukup memuaskan karena dapat mengangkat sisa makeup dengan mudah dan bersih... kenapa gak repurchase? karena masih banyak banget dan awet pemakaian aku..
Usage: Less than 1 week
R
Rianadwis
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2017
Remover terbaik yang pernah dicoba, dari harga juga masih masuk kantong lah ya, maskara waterproof yang super bandel aja bisa dibersihkan, tekstur yang oily ngga bikin daerah mata kering. Wajib cobaaaaa.
Usage: Less than 1 week
R
ririnkusumawardani
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2017
Suka banget dg produk ini, make up mata & lipstik bener bener bersih. Beli kemasan kecil tapi habisnya lama bisa dipake berbulan bulan padahal pake tiap hari (bersihkan lipstik & eye make up aja). Alhamdulillah no iritasi reaction. Love it.
Usage: Less than 1 week
R
rzkymhrn
Normal Skin, Medium, Warm
19 Mar 2017
aku beli yg ukuran lbh kecil harganya sekitar 29K. bagus banget buat bersihin riasan mata yg waterproof dan lipstick ? harganya lumayan, meskipun ada produk lain yg lebih murah dengan isi yg lebih banyak
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 188 dari 280
Next