Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

V
voilauil
Combination, Medium, Neutral
09 May 2017
My first eye and lips remover. Mencoba ganti yg lain, ternyata masih ampuh benda ini. Teksturnya oily klo abis diusap. Tak menimbulkan iritasi buat yg sensitif. Efektif buat bersihin bekas lenong yg waterproof. Walopun agak males klo mesti dishake dulu sebelum dipake (*kadang sampe tumpe tumpe) but worth to buylah, murce dan efektif!
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2017
Efektif banget buat ngehapus makeup mata sama bibir. Ga perih juga ke matanya. Langsung bersih semuanya deh. Cuma agak mahal ya menurut aku. Masih ada yang lebih murah dari ini. Tapi so far so good. Repurchase? Nope. Mau nyari yang lebih bersahabat di kantong hehe
Usage: Less than 1 week
I
iMega
Combination, Medium, Warm
09 May 2017
Rekomen
Remover paling recomended pokoknya. Ga perlu gosok mata sampai perih dan merah buat ngilangin sisa2 mascara, cuma diusap pelan aja udah keapus. Ga perih juga pas dipake, must try and will definitely repurchase.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aracn
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2017
Remover sejuta umat. Bagus banget, ga pedih dimata dan makeup langsung tersapu bersih. Bahkan mascara waterproof dan lip tint pun gampang hilanggg. Packaging simple dan ga ribet, harganya juga ga pas kok. repurchase? always
Usage: Less than 1 week
R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2017
The best eye & make up remover ever. Sekali usap langsung kehapus deh makeup yang nempel di muka. Ukurannya travel handy banget dan bisa ditemui di minimarket macem Alf*mart dan Indomar*t. Harganya enggak terlalu mahal. Selalu balik lagi ke sini setiap udah lelah nyoba-nyoba make up remover baru :p
Usage: Less than 1 week
G
Giyastannisa
Dry, Light, Warm
04 May 2017
Dari awal pakai lip&eye makeup remover, udah cocok bgt sama maybelline ini. Kerasa ringan dan gak pedih di bibir/mata. Kalo bersihin bibir juga sampe keangkat kulit matinya. Blm kepikiran coba yg lain sih. Repurchase? Of course yes, wong udah puluhan kali. Hihi
Usage: Less than 1 week
A
aulianwnw
Oily, Medium Light, Neutral
04 May 2017
I love it... Ampuh banget buat ilangin mascara, eyeliner, eyeshadow, dkk. Untuk menghilangkan lipstik matte jg oke banget. Sy sih lebih pilih ini daripada micellar water, karena ini ada minyaknya jd yang waterproff bisa dihilangkan
Usage: Less than 1 week
A
ariekaferdiana
Dry, Medium, Warm
02 May 2017
So love this product. Suka pake remover ini karena waktu aku pake buat bersihin makeup mata dan lip itu bersih. Makeup nya bisa ke angkat. Yang aku suka waktu buat bersihin lip, jadi dia bisa ngangkat kukit bibir yang pecah-pecah. Bibir jadu kelihatan halus. Dulu sempet coba remover lain, tapi hasilnya ga sebagus remover ini. So I'll repurchase it.
Usage: Less than 1 week
A
afalianurul
Combination, Medium Light, Warm
30 Apr 2017
Ini remover pertama aku, dari dulu sebelum negara api menyerang selalu pake ini sampe sekarangpun masih tetep pake (hahahaa le-bye) bentuknya menurut aku sih travel friendly banget, udah repurchase berkali2
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2017
Haduuuuhhhh gausah ditanya lagi deh ini mah udah barang wajib yang harus dipunya. Ngangkat makeup bersih, ngangkat liquid lipstick bersih, harganya lumayan murah, dan yang paling penting bagi rakyat indonesia adalah ini bisa ditemuin di alfamart atau indomaret jikalau kalian lagi urgent butuh remover bisa langsung lari ke minimarket. Udah gatau berapa kali repurchase remover ini karena hasilnya selalu bikin seneng
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 185 dari 280
Next