A
agloria
Oily Skin, Medium, Warm
Really does the job. It takes of even the most smudgeproof and waterproof makeup. I usually use this with a q-tip to wipe off any excess eyeliner. The only thing I hate is the oily feeling, which makes it kind of tricky to use in the morning when I first applied makeup. But for cleansing at night, this product is a blessing.
Usage: Less than 1 week
B
brrillianisa
Oily, Medium, Warm
Make up remover yang cukuplah sesuai dengan harganya, karena ada harga ada kualitas. Kalau buat make up mata ya minimal harus 2 kapas baru bisa bersih dari make up, kalau buat hapus lipstick bisa lah cuma 1x kapas aja.
Usage: Less than 1 week
N
nabellaqr
Oily, Medium, Warm
ini remover pertama aku, murah juga, bisa bertahan 2 bulan lebih diaku, padahal sering bgt pake maskara. sekali usap langsung keangkat maskara waterproof langsung keangkat. Pokonya ini bagussssssss
Usage: Less than 1 week
E
enjello
Combination, Medium Light, Neutral
Sehari-hari aku suka banget pakai maskara yang waterproof dan kadang juga suka pakai lipstick matte ataupun liptint. Awalnya males banget untuk pakai kayak begituan karena kalau dihapus susahnya minta ampun. Pernah coba cuma pakai toner, pakai micellar water but tetep aja itu nggak mau hilang. But I'm so happy banget!! Waktu cobain produk maybelline yang satu ini. Cuma beberapa kali pulasan sudah langsung hilang dan tidak ada yang tertinggal. Recommended banget.. selain itu juga mudah banget untuk dibeli. Di drugstore ada mulai dari ukuran kecil sampai yang besar, tapi untuk masalah harga lumayan juga sih. Aku pernah beli yang kecil harganya sampai 50.000++ mungkin karena beli di mall dan kena pajak juga kali yaaa haha but overall its okay!!
Usage: Less than 1 week
M
malikaoktvn
Combination, Medium Light, Warm
The best of the best eye and lip remover all the time!!!!!! Menurut gue ini terbaik dan gaada yang bisa ngalahin. Produk ini bisa menghapus maskara san lip product yang waterproof banget banget banget.
Usage: Less than 1 week
T
Theo_Pernod
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Duhh sukaaa bgt sama produk ini loh?????? hrgnya pun murah dan sgt terjangkau. Smua makeup yg berkilo2 ditempelin ke muka dan waterprof lgsg bye maksimal?????? dari sunblock, eyeliner, mascara, eyeshadow, lipstick, blush on, fondation dll. Jg gak ada efek alergi dikulit muka. Bnr2 produk andalan deh..❣❣❣
Usage: Less than 1 week
R
rizqarh
Oily, Medium, Warm
remover yang gampang baget ditemui dimana2 dengan berbagai ukuran juga wkwk. bagus juga sih mascara waterproof juga gqmpang ilanhnya . tapi aku juga anaknya ga pilih kalau buat eye remover dan ini emang gampang bgt ditemuin dmn2
Usage: Less than 1 week
G
gaalmuut
Combination, Medium, Warm
Thats my first eye&lip makeup remover dari mulai makeup cuma buat kondangan sampe sekarang tiap hari berasa kondangan hahahahahahaha! Ga berniat pindah ke lain produk karna: (+) MUREE SHAAY, gampang dicari dimana-mana, ada kemasan travel sama kemasan yang besarnya, ampuh ilangin eye makeup (-) kalo ngapus lipcream matte agak ngajak berantem bibir, karna kudu dua sampe tiga kali baru bener-bener bersih.
Usage: Less than 1 week
L
lidyaquillll
Dry, Medium, Cool
Penyelamat kalo lg dadakan banget mesti apus makeup , karna di jual di supermarket terdekat seperti alfa /indomaret , ampuh ngangkat makeup di mata dan mulut , tp agak susa dan susa kalo mau ilangin lem bulu mata , so far ini masi ok , tapi buat ku makeup remover dr maybeline yg 1 lagi , lebih ampuh dari pada yg ini.. harga nya lumayan ya kalo ga sala aku beli yg botol nya kecil banget sekitar 39 ribu di alfa, lumayan mahal si, tp kalo kepepet ini ngebantu banget , ga bikin bibir dan mata berasa kering mala jadi kaya oily gitu
Usage: Less than 1 week
M
monchrst
Combination, Medium Light, Cool
Untuk ngehapus face makeup such as foundation, concealer dsb okay banget, tapi untuk eye & lips makeup perlu beberapa kali usap dan mesti sabar terutama untuk mascara waterproof. Dan untungnya remover ini gak breakout.
Usage: Less than 1 week