Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
agloria
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jun 2017
Really does the job. It takes of even the most smudgeproof and waterproof makeup. I usually use this with a q-tip to wipe off any excess eyeliner. The only thing I hate is the oily feeling, which makes it kind of tricky to use in the morning when I first applied makeup. But for cleansing at night, this product is a blessing.
Usage: Less than 1 week
B
brrillianisa
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2017
Make up remover yang cukuplah sesuai dengan harganya, karena ada harga ada kualitas. Kalau buat make up mata ya minimal harus 2 kapas baru bisa bersih dari make up, kalau buat hapus lipstick bisa lah cuma 1x kapas aja.
Usage: Less than 1 week
N
nabellaqr
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2017
ini remover pertama aku, murah juga, bisa bertahan 2 bulan lebih diaku, padahal sering bgt pake maskara. sekali usap langsung keangkat maskara waterproof langsung keangkat. Pokonya ini bagussssssss
Usage: Less than 1 week
E
enjello
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2017
Sehari-hari aku suka banget pakai maskara yang waterproof dan kadang juga suka pakai lipstick matte ataupun liptint. Awalnya males banget untuk pakai kayak begituan karena kalau dihapus susahnya minta ampun. Pernah coba cuma pakai toner, pakai micellar water but tetep aja itu nggak mau hilang. But I'm so happy banget!! Waktu cobain produk maybelline yang satu ini. Cuma beberapa kali pulasan sudah langsung hilang dan tidak ada yang tertinggal. Recommended banget.. selain itu juga mudah banget untuk dibeli. Di drugstore ada mulai dari ukuran kecil sampai yang besar, tapi untuk masalah harga lumayan juga sih. Aku pernah beli yang kecil harganya sampai 50.000++ mungkin karena beli di mall dan kena pajak juga kali yaaa haha but overall its okay!!
Usage: Less than 1 week
M
malikaoktvn
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2017
The best of the best eye and lip remover all the time!!!!!! Menurut gue ini terbaik dan gaada yang bisa ngalahin. Produk ini bisa menghapus maskara san lip product yang waterproof banget banget banget.
Usage: Less than 1 week
T
Theo_Pernod
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Jun 2017
Duhh sukaaa bgt sama produk ini loh?????? hrgnya pun murah dan sgt terjangkau. Smua makeup yg berkilo2 ditempelin ke muka dan waterprof lgsg bye maksimal?????? dari sunblock, eyeliner, mascara, eyeshadow, lipstick, blush on, fondation dll. Jg gak ada efek alergi dikulit muka. Bnr2 produk andalan deh..❣❣❣
Usage: Less than 1 week
R
rizqarh
Oily, Medium, Warm
09 Jun 2017
remover yang gampang baget ditemui dimana2 dengan berbagai ukuran juga wkwk. bagus juga sih mascara waterproof juga gqmpang ilanhnya . tapi aku juga anaknya ga pilih kalau buat eye remover dan ini emang gampang bgt ditemuin dmn2
Usage: Less than 1 week
G
gaalmuut
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2017
Thats my first eye&lip makeup remover dari mulai makeup cuma buat kondangan sampe sekarang tiap hari berasa kondangan hahahahahahaha! Ga berniat pindah ke lain produk karna: (+) MUREE SHAAY, gampang dicari dimana-mana, ada kemasan travel sama kemasan yang besarnya, ampuh ilangin eye makeup (-) kalo ngapus lipcream matte agak ngajak berantem bibir, karna kudu dua sampe tiga kali baru bener-bener bersih.
Usage: Less than 1 week
L
lidyaquillll
Dry, Medium, Cool
05 Jun 2017
Penyelamat kalo lg dadakan banget mesti apus makeup , karna di jual di supermarket terdekat seperti alfa /indomaret , ampuh ngangkat makeup di mata dan mulut , tp agak susa dan susa kalo mau ilangin lem bulu mata , so far ini masi ok , tapi buat ku makeup remover dr maybeline yg 1 lagi , lebih ampuh dari pada yg ini.. harga nya lumayan ya kalo ga sala aku beli yg botol nya kecil banget sekitar 39 ribu di alfa, lumayan mahal si, tp kalo kepepet ini ngebantu banget , ga bikin bibir dan mata berasa kering mala jadi kaya oily gitu
Usage: Less than 1 week
M
monchrst
Combination, Medium Light, Cool
05 Jun 2017
Untuk ngehapus face makeup such as foundation, concealer dsb okay banget, tapi untuk eye & lips makeup perlu beberapa kali usap dan mesti sabar terutama untuk mascara waterproof. Dan untungnya remover ini gak breakout.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 181 dari 280
Next