M
mayusa
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama beli Maybelline Eye Remover ini karena Loreal Eye Removerku kosong. Selain itu harga yang lumayan miring dan penampakan yang mirip mirip sama Loreal membuat makin mantap nyobain. Ternyata setelah dicoba produknya oke juga, bahkan tidak terasa bedanya antara merk ini dengan Loreal. Ampuh mengangkat eye make up yang waterproof tanpa perlu usaha yang keras.
Usage: Less than 1 week
A
ayamont
Dry, Medium, Warm
mata saya selalu perih ketika menggunakan make up remover ini. dan untuk hasilnya pun kurang memuaskan untuk saya, mascara yang terangkat tidak sempurna. mungkin maybelline perlu memperbaiki kualitas make up removernya
Usage: Less than 1 week
W
Windanasari
Oily, Light, Cool
sudah sekitar 3 bulan aku memakai product ini, what a good product! ampuh sekali untuk membersihkan maskara yang waterproof, packagingnya juga travel friendly banget sehingga selalu ada di dalam makeup pouch ku ?
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
Dari awal belajar eye make up even pake eyeliner aja pas jaman SMA, aku selalu ngebersihin mukaku pake product ini. Bagus bgt! Langsung hilang dalam satu tetes aja..walaupun teksturnya agak oily gitu tp ttp suka kokk
Usage: Less than 1 week
A
Alicekinoi
Dry, Medium, Warm
menurut aku ini make up remover paling ampuh ngebersihin make up bahkan yg tebel. gampang banget digunakan cukup olesin sedikit ke kapas dah langsung bersih. dipake juga ringan ga begitu berminyak seperti produk lain. harganya juga murah n gampang didapatkan di drugstore terdekat.
Usage: Less than 1 week
C
cikachan
Oily, Medium Light, Neutral
Ini nih make up remover lip & eye dari maybeline yang paling aku suka banget, aku tau dari temen kalau remover ini ampuh banget membersihkan makeup, lalu aku coba beli di silahqan.com. Dan ternyata aku langsung jatuh cinta sama produk ini hehe.. Karena aku suka pakai makeup yang waterproof, ketahanannya itu membuat makeup seperti maskara, eyeliner bahakan lipstik atau liptint yang aku pakai sulit dibersihkan. Tapi setelah aku pakai remover dari maybeline ini akau ga perlu repot untuk membersihkan secara berulang-ulang. Recomended banget deh pokoknya, dan senengnya lagi packagingnya mudah dibawa kemana saja.
Usage: Less than 1 week
D
dianiakmaliaa
Combination, Medium Light, Warm
gampang banget ngeangkat make up waterproof, terutama maskara maybeline sendiri ? cuma kalo dipake ngangkat lip product bikin galau gimana gitu, ngangkat bersih sih, tp bikin kering parah. biasanya langsung aku basuh trus dikasih vaseline. yg paling suka itu karena terjangkau harganya, dan ngga makan tempat di pounch.
Usage: Less than 1 week
D
dumsil
Combination, Medium, Neutral
baru sekali beli tapi kurang cocok dikulit saya yang berminyak dan kombinasi,agak perih di mata, produknya cukup angkat make up kita namun harus berkali-kali apalagi untuk produk yang waterproof dan untuk makeup yang tebal butuh effort yang berlapis-lapis untuk menghapus makeup nya,,
Usage: Less than 1 week
N
nyimasf
Oily, Medium Light, Neutral
It has a small packaging jd cocok untuk traveling. Performa? ya ok sih, cuma tooks time aja. I have a dry lips (hiks), jd aku hapus lipstick matte pake lip butter dulu, baru deh pake ini *antisipasi biar ga makin kering
Usage: Less than 1 week
S
Skayyasah
Normal, Medium, Warm
Awalnya ga suka pake mascara yg waterproof , karena males pas ngebersihinnya suka bikin bulu mata rontok ?? Tapi setelah nemuin ini , seneng banget pake mascara karena maybeline ini bisa langsung ngehapus mascara tanpa bikin bulu mata rontok dan yg paling penting ga bikin iritasi dan perih .
Usage: Less than 1 week