F
feninazalia
Combination, Medium, Warm
Makeup remover pertama aku. Sebelum pake maybelline ini, aku pake baby oil. Selama pake mayebelline ini, mascara waterproof, eyeliner, dan liquid lipstick ku keangkat semua, tanpa harus di gosok2 kenceng ke daerah mata/bibir. Sebenernya pake baby oil juga bisa ngangkat semua produk yg ada di mata/bibir ku, tapi rasanya jadi oily bgt, sedangkan maybelline enggak walopun si maybelline juga ada oil nya. Utk wangi nya sih ga terlalu kentara, bau khas oil gitu lah tp engga mengganggu sama sekali kok. Cuma satu hal yg aku engga suka dr maybelline ini agak perih di mata aku, tapi masih bisa ditahan kok.
Usage: Less than 1 week
I
indrichibiy
Dry, Light, Neutral
So far, this is the best product of eye & lip makeup remover yang pernah saya coba.Gampang banget angkat makeup waterproof dan gak terlalu berminyak.And the price is very very very good tho!!!Apalagi kalo pas lagi ada promo gitu di online website, beli banyakan buat stock karena pasti kepake!
Usage: Less than 1 week
C
clarissarenata
Oily, Medium, Warm
Ini favorite banget karena gampang ngebersihin makeup tebel kalo pake ini. Nggak buat perih dimata yang paling aku suka dan bisa ngilangin makeup yang waterproof (susah dihilangin banget) Overall aku suka ini, tapi kalo untuk makeup ringan aku biasa pake makeup remover wipes sih
Usage: Less than 1 week
W
widiwlndr
Combination, Medium, Neutral
Inituh aku pake kalo daily make up aku lagi pake lip matte. Emang ampuh bgt ngebersihin seketika! Cukup diteken pelen diusap pelan ke bibir udah bersih. Repurchase? Btw ini aja tube kecil masih banyak bgt isinya awet sekaleee, maybe yaaa i will
Usage: Less than 1 week
R
riyunii
Oily, Medium, Warm
Ini remover favorit. setelah melalang buana coba berbagai makeup remover, tetep ujungnya balik ke produk satu ini. Mudah dan cepat untuk menghapus eye makeup dan dempul di muka. Terasa ringan di wajah dan tidak meninggalkan sisa minyak dari produk remover setelah selesai penggunaan.
Usage: Less than 1 week
A
amadeakwon
Oily, Medium Light, Neutral
works great! bagus banget buat ngilangin makeup yang gabisa ilang hanya dengan cuci muka. bisa ngilangin makeup waterproof dan lipstick matte yang susah ilangnya. harganya manusiawi lah ya dan gampang nyarinya
Usage: Less than 1 week
S
sheralif
Dry, Light, Cool
Pakai remover ini sebelum ada micellar water. Lumayan banget angkat mascara , eyeshadow dan eyeliner yg waterproof. Kalo buat bersihin lipstick sih harus yg digosok banget gitu apalagi lipstick yg super matte.
Usage: Less than 1 week
N
Novitapuspasari
Oily, Light, Cool
Eye n lip make up remover ini juara deh. Harganya affordable, efektif mengangkat make up mata dan bibir yg waterproof sesuai claimnya, tanpa ada rasa2 perih, kering, dan juga ngga mengiritasi. kalo buat bersihin mascara kadang suka ngga sengaja agak kemasuk ke mata dan itupun aman ngga bikin mata pedih. I am totally going to repurchase it for sure!
Usage: Less than 1 week
V
Violet_Cloud
Combination, Medium Dark, Warm
Efektif bersihin makeup mata dan bibir yang waterproof, gak bikin perih ataupun iritasi di mata, dijual di mana-mana, affordable, dan tersedia di berbagai macam size! Jadi gampang buat dibawa traveling maupun buat nyetok di rumah. This is a definite repurchase!
Usage: Less than 1 week
W
wennykt
Combination, Light, Neutral
Lip and make up remover maybelline ini saya suka banget, karena dari segi harga gak terlalu mahal, tapi mengangkat makeup dan lipstik juga dengan maksimal. Walau begitu sehabis pakai makeup remover, kita tetap harus cuci bersih dengan facial wash ya ?.
Usage: Less than 1 week