A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Remover sejuta umat, buat remove maskara waterproof dari maybeline nya sendiri kurang sih, harus berkali-kali baru bisa bersih, dan ninggalin residu oil nempel dimata ga nyaman bgt greasy harus cepet-cepet cuci muka, terus mata jadi blur gt pandanganya, kadang perih dimata, kadang biasa aja. Lebih ngangkat yg variant clean express maybelline.
Usage: Less than 1 week
S
shafeer
Oily, Medium, Neutral
Awalnya beli ini cuma pengen coba2 aja krn bosen pake yang lama. Kalo di muka aku, produk ini lebih gampang ngeremove di mata, tapi kalo pas di apply ke bibir, tetep ngeremove cm ga sebersih kaya buat mata. Apalagi kalo lagi pake lipcream yg matte bgt, suka agak susah.
Usage: Less than 1 week
J
junitaanggun
Combination, Medium, Neutral
Tersuka sih ini ga begitu berminyak tapi gampang bngt ngebersihin maskara waterproof dan ga bikin kering juga.. love deh pokoknya, bersihin lipstik juga gampang banget ga terlalu berminya gitu. Bakal repurchase terus deh..
Usage: Less than 1 week
N
nisasyahrun
Dry, Medium Light, Neutral
2nd favourite eye and lip makeup remover. Bisa buat bersihin eye primer, eyeshadow, eyeliner, mascara, pencil alis dan lipstick. Aku nyoba bersihin mascara waterproof, eyeliner waterproof, pencil alis waterproof, tetap bersih meskipun harus berulang kali. Ampuh juga buat menghapus lipstik cair yg matte. Repurchase!
Usage: Less than 1 week
T
triputry03
Oily, Medium Dark, Warm
Remover in recommend banget buat maskara yg waterproof. gampang banget ilangnya. gak buat bulu mata copot jg dgn cara bersihinnya pelan". Untuk skarang produk in jd favorit aku buat jdi eye and lip remover. yang kecil harganya cuma 30an dan itu bsa aku pake sampe 6 blanan buat yg jrang make up an
Usage: Less than 1 week
L
liaakwangzoo
Normal, Medium, Warm
aku suka sama miscellar water yg ini, mudah banget dapetinnya dan mudah juga kalo mau apus makeup yg mata pake ini, cuma mungkin aku yg suka kecepetan/keteken sama tgn sendiri, suka merah:( tpi gasakit
Usage: Less than 1 week
S
sintaariesa
Combination, Medium Dark, Neutral
pembersih makeup waterproff yang sangat bagus dan langsung bersih tidak ada residu sama sekali dengan adanya minyak di dalamnya membuat maskara yang superduper ga bisa ilang sekejap ilangnya bersih banget
Usage: Less than 1 week
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Remover ini bagus untuk angkat make up lipstik matte. Ampuh banget. Dan terutama juga make up mata, khususnya eyeliner dan maskara ku yg waterproof. Tapi aku kadang suka beli juga remover merek lain yang sama2 bagus juga. Repurchase? Maybe kalau ada diskon hehe
Usage: Less than 1 week
O
op11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Soal efektivitas mengangkat make up waterproof memang bagus. Murah dan gampang diperoleh. Tapi di mataku, kalau pakai ini bikin gatel dan berkabut, yang baru ilang setelah 1-2 jam. Jadi ganggi banget.
Usage: Less than 1 week
F
flaernd
Combination, Medium Light, Neutral
bagus buat membersihkan make up bagian mata dan bibir. cuma sekali usapan langsung hilang. suka banget. cuma harganya agak mahal sih menurut aku. tapi worth it sih. repurchase? maybe. mau nyobain produk lain dulu hehe
Usage: Less than 1 week