Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
22 Sep 2017
Remover sejuta umat, buat remove maskara waterproof dari maybeline nya sendiri kurang sih, harus berkali-kali baru bisa bersih, dan ninggalin residu oil nempel dimata ga nyaman bgt greasy harus cepet-cepet cuci muka, terus mata jadi blur gt pandanganya, kadang perih dimata, kadang biasa aja. Lebih ngangkat yg variant clean express maybelline.
Usage: Less than 1 week
S
shafeer
Oily, Medium, Neutral
21 Sep 2017
Awalnya beli ini cuma pengen coba2 aja krn bosen pake yang lama. Kalo di muka aku, produk ini lebih gampang ngeremove di mata, tapi kalo pas di apply ke bibir, tetep ngeremove cm ga sebersih kaya buat mata. Apalagi kalo lagi pake lipcream yg matte bgt, suka agak susah.
Usage: Less than 1 week
J
junitaanggun
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2017
Tersuka sih ini ga begitu berminyak tapi gampang bngt ngebersihin maskara waterproof dan ga bikin kering juga.. love deh pokoknya, bersihin lipstik juga gampang banget ga terlalu berminya gitu. Bakal repurchase terus deh..
Usage: Less than 1 week
N
nisasyahrun
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2017
2nd favourite eye and lip makeup remover. Bisa buat bersihin eye primer, eyeshadow, eyeliner, mascara, pencil alis dan lipstick. Aku nyoba bersihin mascara waterproof, eyeliner waterproof, pencil alis waterproof, tetap bersih meskipun harus berulang kali. Ampuh juga buat menghapus lipstik cair yg matte. Repurchase!
Usage: Less than 1 week
T
triputry03
Oily, Medium Dark, Warm
18 Sep 2017
Remover in recommend banget buat maskara yg waterproof. gampang banget ilangnya. gak buat bulu mata copot jg dgn cara bersihinnya pelan". Untuk skarang produk in jd favorit aku buat jdi eye and lip remover. yang kecil harganya cuma 30an dan itu bsa aku pake sampe 6 blanan buat yg jrang make up an
Usage: Less than 1 week
L
liaakwangzoo
Normal, Medium, Warm
18 Sep 2017
aku suka sama miscellar water yg ini, mudah banget dapetinnya dan mudah juga kalo mau apus makeup yg mata pake ini, cuma mungkin aku yg suka kecepetan/keteken sama tgn sendiri, suka merah:( tpi gasakit
Usage: Less than 1 week
S
sintaariesa
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Sep 2017
pembersih makeup waterproff yang sangat bagus dan langsung bersih tidak ada residu sama sekali dengan adanya minyak di dalamnya membuat maskara yang superduper ga bisa ilang sekejap ilangnya bersih banget
Usage: Less than 1 week
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2017
Remover ini bagus untuk angkat make up lipstik matte. Ampuh banget. Dan terutama juga make up mata, khususnya eyeliner dan maskara ku yg waterproof. Tapi aku kadang suka beli juga remover merek lain yang sama2 bagus juga. Repurchase? Maybe kalau ada diskon hehe
Usage: Less than 1 week
O
op11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2017
Soal efektivitas mengangkat make up waterproof memang bagus. Murah dan gampang diperoleh. Tapi di mataku, kalau pakai ini bikin gatel dan berkabut, yang baru ilang setelah 1-2 jam. Jadi ganggi banget.
Usage: Less than 1 week
F
flaernd
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2017
bagus buat membersihkan make up bagian mata dan bibir. cuma sekali usapan langsung hilang. suka banget. cuma harganya agak mahal sih menurut aku. tapi worth it sih. repurchase? maybe. mau nyobain produk lain dulu hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 171 dari 280
Next