M
maristaniafira
Normal Skin, Light, Neutral
make up remover ini gampang banget ngebersihin area sensitif yaitu di mata, dan bisa bersihin lipstik jugaaa. aromanya nggak ada jadi nggak ganggu. sekali usap langsung seett hilaang!! waktu diusap di area mata nggak bikin mata perih. harganya murah cukup 30rb aja untuk yg botol kecil, travel friendly. bisa didapet di counter maybelline dan indomaret terdekat.
Usage: Less than 1 week
E
evaambarita
Combination, Medium, Neutral
sgt membantu buay angkat maskara waterpof dan lipstik matte ku..cukul di taruh kapas dan tap agak lama di bibir atau mata dan tinggal usap terangkat deh..sedikit kyk beras ada minyaknya yaa tpi gpp deh
Usage: Less than 1 week
R
ressa_fransisca
Combination, Medium, Warm
udah hampir 5 tahun pake produk ini kalo ga salah.. sampe sekarang belum tergantikan sama yang lain, karena menurut gw produk ini ampuh buat apus maskara tapi sih maskara yang ga terlalu badai pakenya...
Usage: Less than 1 week
F
fifianmelan
Oily, Medium Light, Warm
mau coba-coba aja sih sebenernya. Dia cukup ngangkat mascara, tapi kadang habis di usap masih ada sisa hitam-hitam di bawah mata. but overall oke oke aja, untuk repurchase? mau coba yang merk lain dulu kali ya.
Usage: Less than 1 week
A
adistyeppeo
Oily, Medium, Warm
sangat membantu menghapus lip cream matte ?? jagoan deh pokoknya, bakalan beli yg besar, biar awet dan murah. eyeliner juga dalam sekali usap langsung ilang. bakalan repurchase deh..................
Usage: Less than 1 week
M
mimichio
Oily, Medium, Warm
TOP udh repurchase ketiga. Ga perlu susah payah ngapus waterproof make up ya. Ga perlu digosok2 keras. Tinggal diusal lembut dan semua hilanggg. Make up maskara sekalipun bersih bgt. Jempol. Highly recommended! Belom mau pindah ke lain hati
Usage: Less than 1 week
K
kaykei
Combination, Light, Neutral
produk ini bagus untuk banget untuk ngehapus produk yang waterproof. terutama untuk eyeliner dan maskara. karena teksturnya berminyak jdinya lebih gampang buat apus, klo aku pribadi gk begitu suka karena abis pake itu matanya lengket gk bsa melek. wkwkwkwkwk dan karena aku orgnya moody jdi kadang males cuci muka lagi. jdi ya gini dehh
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
ini makeup remover pertama aku yg ber base oil,dan aku udh pake ini sejak pertama kali suka makeup. aku gaada masalah sama sekali sih sama produk ini karna dia bener2 dapat membersihkan eyeshadow,eyeliner,mascara yg waterproof dan produk bibir yg kita pakai tanpa harus menggunakan cara yg cukup kasar.
Usage: Less than 1 week
A
angabigail
Dry, Medium, Warm
Ini produk make up remover pertama gw zaman kuliah. Dan sampe sekarang gak ganti-ganti ke merk lain. Gw emang orangnya setia sih ya ? daya bersihnya top, apalagi buat make up mata yang terlalu awet, dia tetep aja bisa bersihin sampe ilang lang. Awet juga gak habis-habis.
Usage: Less than 1 week
Y
yura22
Dry, Medium Light, Warm
aku makai ini sudah lama banget, dan aku udah jatuh cinta sama produk ini. benar-benar hapus make up (maskara) ku ampuh banget, pakainya di taruh dimata terus di diemin bentar baru digosok pelan jangan keras-keras gosoknya biar gak pada rontok bulmat
Usage: Less than 1 week