V
vincencanastasia
Combination, Medium Light, Neutral
So far pembersih make up mata dan bibir yang ok punya selama aku coba beberapa produk. Yes ga perih di mata, ga pait di bibir dan bisa ngangkat waterproof make up walaupun ga sekali gesut. Lebih ampuh daripada mizzu make up remover dan harganya juga ga terlalu mahal untuk kualitas Bagus ini. Repurchase? May be. Karena sekarang lebih suka pake shu uemura cleansing oil ;)
Usage: Less than 1 week
A
arifahayundari
Oily, Medium, Warm
nyobain produk ini karena di beliin mama. waktu dipake mudah banget ngangkat make up waterproof dalam 1 kapas. teksturnya cair pas diaplikasi in kayak oily2 gitu, ngga nganggu sih buat aku. overall baguss, harga 58k dengan botol kecil menurut aku lumayan juga sih kalo buat ngapusin make up 1 wajah tiap hari bakal boros. berhubung aku ngga make up an tiap hari jadi hemat 5bulan baru habis karena emang cuma buat ngapusin maskara sama lipstik matte doang, kadang2 make up juga sih kalo lagi ada acara gitu. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
S
srhnuy
Normal, Light, Neutral
Pertama kali punya makeup remover itu yg ini karena memang aku juga cuma pakai makeup utk bagian mata dan bibir, soft, bersih dan gak bikin iritasi padahal kulit aku sensitif bgt dan harganya juga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
revanisanabella
Combination, Medium, Neutral
sekali usap langsung membersihkan make up gak perlu lama2 membersihkan, cukup taruh beberapa saat lalu swipe. aku suka banget sama produk removernya ini. ini bagus banget, mengangkat sisa make up dengan tuntas. perfect!
Usage: Less than 1 week
Ini ampuh banget sih buat ngebersihin eyeliner cuma dua atau tiga kali usap aja. buat bibir yg make lip matte juga ini ampuhhh lah buat ngebersihinnya tanpa rasa panas apalagi perih. Yg aku gasuka cuma ngerasa sedikit greasy, sih. Tp abis itu pake cleansing selanjutnya langsung ilang kok. Atau pake tissue aja juga ilang oilnya. Repurchase? might be!
Usage: Less than 1 week
A
abisnwkso
Normal, Medium Light, Warm
Sumpah! Aku suka banget. Kenapa? BISA BANGET membersihkan eye and lip make up without any effort. Dan alhasil kulitku bersih tanpa noda make up. Oh ya, zat-zat yang terkandung juga tidak merusak kulit. Walaupun mengandung oil, gak akan membuat kulitmu berminyak. And satu hal lagi. Kamu bisa temuin produk ini di hampir semua toko kecantikan atau bahkan toko obat terdekat kamu ;)
Usage: Less than 1 week
S
scholasdiana
Oily, Medium, Warm
bagus banget make up removernya. benar2 bs mengangkat make up mata dan lipstick mate yang waterproof dengan sempurna. cukup gentle di mata aku sehingga tidak bikin iritasi mata dan ga bikin bibir kering after effectnya.
Usage: Less than 1 week
A
AuliaFidiana
Oily, Medium, Neutral
pembersih make up yg sangat bagus menurutku, krna eye liner dan mascara gampang bersih tanpa membuat bulu mata rontok. kekurangannya ada kesan minyak-minyaknya gitu ? kalau harga sih lumayan mahal yah d banding merk lain.
Usage: Less than 1 week
K
kemalasaa
Oily, Medium, Neutral
ini bagus bgt sih parah!!!!!! cepet banget hapusin mascara aku yang super waterproof. lipstik yang matte. dan gak perih kalo kena mata, tapiiiii menurut aku dia mahal banget karna kecil pun buat kantong anak kuliahan yg kere kaya aku:(
Usage: Less than 1 week
A
arsih
Normal, Medium Light, Warm
Ampuh banget untuk membersihkan make up yg waterproof. Bersihkan make up gak pake lama, hanya 2 sampe 3 kali usap make up udah bersih. Hemat waktu, hemat tenaga, hemat uang juga. Oya, karena aku gak terlalu pake make up tebal jadi pakenya lumayan lama loh bisa hampir 2 bulanan,, karena aku hanya hapus bagian bibir bekas lipstik, eyeliner dan alis saja.
Usage: Less than 1 week