Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

P
paramitaputri94
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2018
One and only produk yg aku pake buat ngebersihin makeup area mata karena gak bikin perih mata sama sekali, malah ngerasanya lembut, dan makeup gampang banget ilang dengan cuma sekali usap, so in love with this❤️
Usage: Less than 1 week
D
dewigunarto
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Feb 2018
Satu-satunya eye & lip makeup remover yang pernah saya coba. Entah kenapa udah langsung merasa pas, dan ga pengin nyobain brand lain lagi. Yang jelas, cukup oke ngebersihin sisa maskara, eyeliner dan lip tint untuk sehari-hari. Tapi kalo kebetulan harus full makeup dan pakenya tebel, emang perlu ngebersihin beberapa kali sih. Yang saya suka, dia ga bikin kulit sekitar mata dan bibir kering atau pedih. Cuma emang sedikit oily sesudah pale ini. Bukan masalah besar buat saya tho.
Usage: Less than 1 week
I
ihsana
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2018
Entah mengapa aku ngga terlalu suka sama eye remover ini. Karena menurutku masih harus effort bersihin mascara yang waterproof meskipun aku udah pakai teknik kompres dulu sebelum di swipe. Aku juga ngga tau ini cuman aku atau gimana tapi menurutku formulanya pedih di mata. hmmmm definitely will not repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
A
Allindraswary
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2018
selalu pake ini buat ngebersihin mascara dan eyeliner yang waterproof, karena it does the job banget, buat bersihin lipstick dan lipcream yg matte pun ampuh loh. langsung bersih sekali usap hihi. yg aku suka produk ini travel friendly dan muat di makeup pouch aku :) repurchase? of courseeee ❤
Usage: Less than 1 week
N
nmancasani
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2018
Selama memakai produk ini puas banget. Buat hapus maskara, eyeliner, eyeshadow dan eyebrow enak banget. Lebih mudah buat ngangkat makeup mata, cuma tuang ke kapas dan tempelin aja udah ke angkat. Kemasan terdiri dari berbagai ukuran, yang kecil bisa masuk makeup pouch dan yang besar bisa untuk dirumah.
Usage: Less than 1 week
Z
zalfakamilahs
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2018
Awal pakai make up pasangan buat ngebersihinnya sih sama ini, untuk segi membersihkan eye make up dan bibir lumayan cuman agak perih gitu. Setelah pakai ini musti buru-buru cuci muka sih soalnya kerasa ga enak kalo dilamain, harganya lumayan sih dari kemasannya juga travel friendly gampang dicari juga.
Usage: Less than 1 week
N
nadiaanurmaa
Combination, Medium Light, Warm
13 Feb 2018
Selama aku pake ini, aku ngerasa bagus dan mempan buat ngebersihin makeup di mata dan bibir aku yang waterproof gitu. Dari harga pun termasuk terjangkau ya untuk eye lip remover ini. Repurchase? Pasti dong :)
Usage: Less than 1 week
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
13 Feb 2018
kemaren ku coba produk ini karena stock micellar water ku abis. not bad dari segi kualitas beneran seperti yg tertera dikemasannya. size yg kecil juga enak dibawa bawa, gak pernah tumpah. ngebersihin mascara waterproof lumayan. lipstick matte juga lumayan.
Usage: Less than 1 week
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Feb 2018
Yang namanya mascara maybelline emang paling oke dibersihin sama ini, tapi kalau pakai mascara biasa sih sebenernya gaperlu pakai ini ya, masih prefer cleansing oil biasa biar ga pada iritasi. Murah dan gampang didapet dimana juga.
Usage: Less than 1 week
U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
11 Feb 2018
sebelum pakai wardah aku pakai ini lumayan lama. tbh it's better than wardah makeup remover yg oil tp karna aku hemat jadi lebih pilih wardah yg bisa buat semuanya. sumpah ini oke banget buat ngangkat eye makeup kita dan juga bibir yg sudah pasti lebih gampang lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 155 dari 280
Next