Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

S
sorayashabrina
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Mar 2018
Kalo aku full makeup kaya pake eye shadows , glitter , bold lipstick dan waterproof mascara pasti gabisa ngapusnya kalo gaada produk satu ini, karena oil based jadi langsung cepet buat hapus makeup yang susah buat dihapus cuma pake cleansing water gtu aja
Usage: Less than 1 week
A
azkathalia
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2018
An OK product; it removes my make up just OK. It takes time to remove my waterproof make up. I most likely will not repurchase it. I personally need a make up remover that can do a heavy duty to clean up my make up.
Usage: Less than 1 week
F
Fadila99
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2018
Ini adalah eye remover pertama yang aku coba waktu jaman mulai kenal maskara, Ga terlalu suka siih karna untuk menghapus maskara ga bisa bersih, masih ada sisa sisa yg sulit dihapus, Tp aku tetep beli yang ukuran paling small kalau untuk travelling sih lumayan ga abisin pouch make up yah, yaaah meskipun abis itu meski sedia cotton bud untuk mengambil sisa sisa maskara yang berjatuhan di bawah mata kalo abis cuci muka lagi,
Usage: Less than 1 week
A
adindawungo
Oily, Light, Warm
01 Mar 2018
Produk make up dengan klaim waterproof dan awet segimanapun bakal rontok dengan effortless. Buat heavy eye and lip make up, aku suka tuangin agak banyak di kapas dan templokin aja ke kelopak mata selama beberapa detik sambil agak diteken dikit, lalu sekali swipe ilang deh! Gak ilang 100% sih, mesti usap dikit lagi kalau kalian pakai tightlining. Cuma overall ini bikin kegiatan menghapus make up sangat cepat dan satisfying ?
Usage: Less than 1 week
D
dianurs
Dry Skin, Medium, Warm
28 Feb 2018
Dari pertama pake ini untuk eyelip remover dan ga pernah ganti ke lain. Harganya lumayan terjangkau dan mudah dicari. Untuk hasilnya dia bisa ngehapus maskara yg waterproof dan bibir dengan lipstik yg kissproof sekalipun. Karena ada kandungan minyaknya juga. Which is good. Sebelum dituang kekapas dikocok dulu biar yg cairan yg terpisah dan minyaknya sm2 keluar
Usage: Less than 1 week
F
fitrips27
Oily, Medium, Neutral
27 Feb 2018
Ini pembersih riasan mata sama bibir kesukaan, gak bikin perih, bersih pake banget, dan sangat-sangat mudah di dapatkan. Tapi sempet sih sold out dimana mana, cuma gak begitu lama. Repurchase? Maybe, pengen jd ga sih coba-coba produk lain hehe
Usage: Less than 1 week
A
anisamadha
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2018
dia ampuh banget buat apus mascara yang waterproof cukup diemin sebentar di mata dan mascara kita keangkat semua aku beli yang travel size biar bisa di bawa kemana mana dan aku jarang pake mascara jadi cukup yang kecil juga
Usage: Less than 1 week
N
niyomidevita
Oily, Medium, Warm
26 Feb 2018
Ini enak. Murah tp pas banget buat bersihin eye makeup. Tp ga yang berat ya. Yang minimalis dilakai setiap hari gitu. Kalo makeup yang berat kayanya bakal butuh produknya lebih banyak. Tapi buat everyday makeup sih bagus
Usage: Less than 1 week
D
devinamaulidya
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2018
worth it? banget. kalo aku pake nya, taruh di kapas, diemin dimata bentar, elus dikit udah bersih tanpa di kucek kucek matanya , gak bikin berminyak jugak, ini buat eye + lip, buat hilangin gincu jugak gak bikin kering ke bibir ????
Usage: Less than 1 week
D
drhmani
Oily, Medium, Warm
26 Feb 2018
lumayan bagus kalau utk bersihin lip matte, lipstick dan lip tint, tapi utk mascara waterproof kurang nampol aja bersihinnya, trus ga perih di mata juga. bau nya juga ga nyengat dan ga berasa aneh(?) di dekat bibir. Repurchase? mau cari yang lain dulu yang bisa ngilangin mascara waterproof yg lebih nampol?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 153 dari 280
Next