Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
argiesatr
Normal, Medium Light, Neutral
20 May 2018
Aku beli ini karena bisa buat remove make up di wajah aku sekaligus bisa remove bekas lipstick di bibir aku. Aku pernah beli produk lain bukan merk ini dan terpisah antara remover buat make up sama buat remover di bibir zuzur itu agak repot menurut aku dan setelah menemukan ini aku jadi gak perlu repot repot beli remover make up dan remover bibir lagi dong... semua udh jadi satu. Setiap hari ku pakai zobat baikku ini untuk membuat wajah aku sekaligus bibir aku berzih zeketika hihihi thankyou bgt bgt❤️
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
19 May 2018
lumayan gampang buat bersihin eyeliner dan mascara yang waterproof. gak bikin bulu mata rontok. sekali dua kali oles make up di mata langsung ilang. jadi ga perlu digosok2 bersihinnya. sangat memudahkan.
Usage: Less than 1 week
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
19 May 2018
Gak perih waktu bersihin eye makeup. Oke juga buat bersihin mascara yg waterproof. Murah Dan gampang ditemukan juga. But nothing special sih 'rasa' aku waktu pakai. Semua bi-phase makeup remover ya gini ?
Usage: Less than 1 week
G
gratiamirandap
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 May 2018
Akuu sukaa bangettt sama produk ini, bener bener ngebersihin banget, bahkan kalo di maskara yg waterproof ngangkat bgt. Aku jg udh coba produk” yg lain yg sejenis,tp gak sengangkat produk ini. Lovee bgt deh
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadini11
Combination, Medium Dark, Warm
18 May 2018
Waktu awal beli dengan size kecil, dan menurutku cukup ngangkat maskara waterproof punya maybelline walaupun tetap harus di ulang-ulang soalnya aku addict banget sama maskara jadi kalau pakai tebel banget hehe. Tapi produk ini jadi andalan banget pas traveling karena sizenya kecil dan ga makan tempat di pouch.
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2018
belinya sih iseng coba2 di indomaret.. dan pas lagi acara wisudanya kakak.. Aku selalu beli yg size kecilnya sih karena emg aku taroh dipouch makeup tiap pergi2 biar gampang bawanya. dan biasanya aku pake ini buat bersihin mascara sama eyeliner yg waterproof itu ga perih sama sekali.
Usage: Less than 1 week
O
ovylia
Dry, Medium Light, Warm
18 May 2018
baguss nih, kalau pakai maskara yg waterproof cepat bgt hilangnya. jadi gak perlu kuat-kuat nekannya. tapi kyknya kualitasnya sama dgn wardah eyexpert deh, dan sekarang beralih kewardah krn lebih murah hehe
Usage: Less than 1 week
K
keketamara
Combination, Medium, Neutral
17 May 2018
Aku selalu beli yg size kecilnya sih karena emg aku taroh dipouch makeup tiap pergi2 biar gampang bawanya. dan biasanya aku pake ini buat bersihin mascara sama eyeliner yg waterproof itu ga perih sama sekali. buat bersihin lipcream yang matte juga gampang banget dihapusnya. So So sama produk ini karena aku juga lg nyobain banyak eye & lip remover. Repurchase ? Yes
Usage: Less than 1 week
A
azezaha
Oily, Medium, Neutral
17 May 2018
aku pake ukuran yg kecil. belinya sih iseng coba2 di indomaret waktu itu 50% jadinya laper mata. reviewku sama produk ini jelek atau mengecewakan. aku pake maskara merk maybeline jugaaaa dan aku hapus pake produk ini ga ke angkat maksimal bahkan aku bilang ga ke angkat. jadi produk ini cuma aku abisin buat makeup2 ringan aja kaya bedak atau lipstik. buat makeup fondation dia kurang bisa ngangkat.
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
17 May 2018
Paling cepet bersihin muka dengan make up berat pake ini. Gak pake digosok2 cukup diusap halus. Tapi sejak ada micellar water jadi jarang pake sih kecuali kalo make up nya berlapis2 dan butuh tenaga ekstra
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 136 dari 280
Next