F
Frayacs
Oily, Medium Dark, Warm
menurutku lumayan si buat ngapus make up waterproof, tp kalo buat mascara masih agak susah dan di aku kayak rada2 perih gt kalo di tempelin di mataaa. dan agak keset gt...... repurchase? maybe. i think
Usage: Less than 1 week
L
lovaaaaaable
Normal, Medium Light, Cool
agak pricey untuk ukurannya. tp kualitasnya bagus kok, bisa ngangkat makeup apalagi yg waterproof. dan dia juga ga minyakan2 amat hehe. dia juga gampang dicari, di superindo aja ada. mungkin bakal repurchase, kalo lagi ada sisa uang. kalo engga mungkin beli yg lain
Usage: Less than 1 week
M
michelleagatha
Combination, Light, Warm
Since 2008 aku uda pake produk ini. Angkat make-up waterproof gampang aja gitu. Aku kalo pake ke seluruh wajah ga cuma eye & lip ? but still doing good. Ninggalin bekas oily, but that's okay because this is 1st cleanser and we're going to wash our face rite?
Usage: Less than 1 week
C
cindypanda
Oily, Light, Neutral
Awalnya cuman iseng beli ini, soalnya sering susah buat bersihin eyeliner or mascara waterproof, dan trnyta iseng"berhadiah, bagus banget, mascara & eyeliner rontok dengan mudahnya, biasanya juga aku pake bwt bersihin makeup wajah, gak brasa oily samsek, malah bersih bgt jdnya mukaku ini, jd kinclong clong, hrganya standart sih, msh bnyk yg lbh murah
Usage: Less than 1 week
V
verinalugisto
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama cari makeup remover untuk waterproof aku beli nya ini. Karena rata2 makeup ku dari maybelline jadi sekalian. Entah kenapa emang mudah si hapusnya. Tp suka ada sisa gitu di bagian mascara. Aku lebih prefer nivea yg cleasing oil nya. Lebih murah dan lebih ngangkat makeup nya menurut aku. Ini termaksud oke juga kok. Cuman kalo ada yg lebih murah kenapa gak hehe
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
sudah habis 2 botol. mata gak perih pake ini trus yg waterproof lbh mudah ngehapusnya. botolnya travel size gampang dibawa2. dibibir juga gak kerasa perih atau pahit saat ngehapus lipstick yg matte. akan selalu beli lg.
Usage: Less than 1 week
N
nia_bubbles
Combination, Medium, Warm
sudah pake ini sekitar 5tahun terakhir. pernah nyoba beberapa merek, tapi balik lagi ke ini. uda paling pas keknya yg ini, ga terlalu berminyak, ga perih, ga gatel. ga perlu di gosok pula buat ngangkat make up yg waterproof ;)
Usage: Less than 1 week
D
dyahmv
Combination, Medium, Neutral
beli kalo lagi promo ?? menurut ku ini terlalu minyakan abis di pake jadi aku suka bersihin lagi pake toner .. kalo di suruh repurchase nngu promo aja wkwkwwkwkkwkwkwkwkwwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwwwkwkkw
Usage: Less than 1 week
S
sukmadyu
Combination, Medium Light, Warm
produk yang enak dan nyaman buat bersihin mata dan bibir, rasanya bersih ngga kerasa berminyak atau ada residu yang tersisa. ngga perih di mataku. biasanya pake ini buat bersihin makeup yang waterproof banget, dan ampuh juga,
Usage: Less than 1 week
F
FransiscaAryuni
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini sebenernya lumayan bisa cepat bersih hapus makeup.Kalau utk hapus maskara aku pakai yg birunya aja krn lebih ampuh. Aku beli yang size besar jadi untuk repurchase sepertinya tidak,soalnya banyak produk lain yang lebih murah dan cukup bagus.
Usage: Less than 1 week