Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

F
Frayacs
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jun 2018
menurutku lumayan si buat ngapus make up waterproof, tp kalo buat mascara masih agak susah dan di aku kayak rada2 perih gt kalo di tempelin di mataaa. dan agak keset gt...... repurchase? maybe. i think
Usage: Less than 1 week
L
lovaaaaaable
Normal, Medium Light, Cool
29 May 2018
agak pricey untuk ukurannya. tp kualitasnya bagus kok, bisa ngangkat makeup apalagi yg waterproof. dan dia juga ga minyakan2 amat hehe. dia juga gampang dicari, di superindo aja ada. mungkin bakal repurchase, kalo lagi ada sisa uang. kalo engga mungkin beli yg lain
Usage: Less than 1 week
M
michelleagatha
Combination, Light, Warm
29 May 2018
Since 2008 aku uda pake produk ini. Angkat make-up waterproof gampang aja gitu. Aku kalo pake ke seluruh wajah ga cuma eye & lip ? but still doing good. Ninggalin bekas oily, but that's okay because this is 1st cleanser and we're going to wash our face rite?
Usage: Less than 1 week
C
cindypanda
Oily, Light, Neutral
28 May 2018
Awalnya cuman iseng beli ini, soalnya sering susah buat bersihin eyeliner or mascara waterproof, dan trnyta iseng"berhadiah, bagus banget, mascara & eyeliner rontok dengan mudahnya, biasanya juga aku pake bwt bersihin makeup wajah, gak brasa oily samsek, malah bersih bgt jdnya mukaku ini, jd kinclong clong, hrganya standart sih, msh bnyk yg lbh murah
Usage: Less than 1 week
V
verinalugisto
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2018
Pertama cari makeup remover untuk waterproof aku beli nya ini. Karena rata2 makeup ku dari maybelline jadi sekalian. Entah kenapa emang mudah si hapusnya. Tp suka ada sisa gitu di bagian mascara. Aku lebih prefer nivea yg cleasing oil nya. Lebih murah dan lebih ngangkat makeup nya menurut aku. Ini termaksud oke juga kok. Cuman kalo ada yg lebih murah kenapa gak hehe
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2018
sudah habis 2 botol. mata gak perih pake ini trus yg waterproof lbh mudah ngehapusnya. botolnya travel size gampang dibawa2. dibibir juga gak kerasa perih atau pahit saat ngehapus lipstick yg matte. akan selalu beli lg.
Usage: Less than 1 week
N
nia_bubbles
Combination, Medium, Warm
27 May 2018
sudah pake ini sekitar 5tahun terakhir. pernah nyoba beberapa merek, tapi balik lagi ke ini. uda paling pas keknya yg ini, ga terlalu berminyak, ga perih, ga gatel. ga perlu di gosok pula buat ngangkat make up yg waterproof ;)
Usage: Less than 1 week
D
dyahmv
Combination, Medium, Neutral
26 May 2018
beli kalo lagi promo ?? menurut ku ini terlalu minyakan abis di pake jadi aku suka bersihin lagi pake toner .. kalo di suruh repurchase nngu promo aja wkwkwwkwkkwkwkwkwkwwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwwwkwkkw
Usage: Less than 1 week
S
sukmadyu
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2018
produk yang enak dan nyaman buat bersihin mata dan bibir, rasanya bersih ngga kerasa berminyak atau ada residu yang tersisa. ngga perih di mataku. biasanya pake ini buat bersihin makeup yang waterproof banget, dan ampuh juga,
Usage: Less than 1 week
F
FransiscaAryuni
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2018
Produk ini sebenernya lumayan bisa cepat bersih hapus makeup.Kalau utk hapus maskara aku pakai yg birunya aja krn lebih ampuh. Aku beli yang size besar jadi untuk repurchase sepertinya tidak,soalnya banyak produk lain yang lebih murah dan cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 134 dari 280
Next