Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

N
nourmalinda
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
make up remover pertama yang gw cobain,, mempan banget sih buat ngapus make up sampe ke eyeliner yang waterproof sama lipstick yang super matte.. tapi kenapa jadi bikin perih ke mata ke kulit huhuhh apa emanv efeknya begitu ???
Usage: Less than 1 week
M
michelleangelia
Combination, Light, Warm
14 Jun 2018
tadinya pake makeup remover ini sehari2. rasanya so so aja sih, nothing special. cuma menurutku agak lama ya angkat makeup nyaa.. ada product laen yg lebih cepet dan lebih seger pas abis dipake. cuma utk harga segini, udah oke banget lah yaa..
Usage: Less than 1 week
L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
Dlu sempat suka banget sama eye and lip make up remover ini. Daya buat menghapus makeup nya bagus, walaupun makeup yang di gunakan itu waterproof, karena ada kandungan minyak. Tapi entah kenapa kadang bikin perih
Usage: Less than 1 week
H
hakiki123
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2018
ini bener2 bisa banget ngebersihin make up mata yang waterproof,tanpa rasa sakit dan perih..di aku sekali swap di mata eyeliner waterproof lsg keangkat,tpi untuk yg mascara aku harus 2x atau sampai benar2 bersih..tpi ini emang sebagus dan seganpang itu buat ngebersihin make up mata yg waterproof..
Usage: Less than 1 week
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
kalo bersihin yang buat maskara waterproof sih ini oke banget. kalo buat ke lipstik lumayan sih tapi tetep ku bersihin sama micellar watwr lagi. cuma pas di aplikasiin ke mata perih gitu loh, dan aku punya kantong mata jadi kering banget, bikin mata ga nyaman
Usage: Less than 1 week
A
atrdvn
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Ampuh untuk ngilangin make up waterproof, dan ga perlu usaha banyak untuk ngilangin mascara. Tapi kekurangannya adalah agak pedih kalo kena mata dan sedikit greasy sih menurutku. Untuk packagingnya sih pas dan travel friendly banget. Repurchase? Uhm idk aku mau nyoba make up remover lain dulu sepertinya yang ga bikin perih mata
Usage: Less than 1 week
B
Bywith_s
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2018
Waktu awal pemakaian bagus aja tapi akhir akhir ini kulit didaerah mata aku mulai kering dan mengelupas tipis jadi aku stop deh karena takut kenapa kenapa but ada (+) dia kemasan nya travel size gitu
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
make up remover pertamaku emang bagus bgt sekali usah bersih make upku tp agak greasy ga sih, agak ninggalin minyak dikit gt, ga perlu di usek2, sekali usap langsung ngangkat, tp mw nyoba yg lain jg sih
Usage: Less than 1 week
Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Makeup remover waterproof rekomendasi teteh aku, pas d cobain k makeup waterproof memang ampuh banget buat ngilanginnya dengan cepat dan tidak meninggalkan rasa perih pada mata. Suka sama ini karna perpaduan minyak dan airnya tidak membuat lengket d wajah. Dan packaging yg super kecilnya memudahkan sekali untuk d bwa traveling kemanamana jdi cuma bawa 1 makeup remover pun cukup
Usage: Less than 1 week
C
christaniagunawan
Combination, Medium Light, Cool
12 Jun 2018
Utk eye remover ini juaranya.. bcause even gue pakai segala macem remover utk muka, gue selalu pakai ini utk membersihkan area mata dan bibir gue! So? Worth to buy bgt :”) dan sampai sekarang ga tau botol keberapa yg uda gue beli
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 280
Next