I
inasauliarifai
Combination, Medium Dark, Warm
sebelum jaman jamannya booming micellar water atau oil cleanser pernah pake ini buat bersihin make up, it works well. lumayan angkat make up kaya bb cream, waterproof mascara, lipstick sama eyeshadow. sebelum dipake aku kocok dulu biasanya biar nyampur antara cairan birunya sama airnya trus diusap pake kapas. enak sih trus ada kemasan kecilnya jadi travel friendly, cuman lumayan boros juga daripada pake oil cleanser.
Usage: Less than 1 week
S
shintafrenn
Oily, Medium, Warm
Remover andalan untuk ngebersihin lipstik dan alis krn aku pake pomade. Kalau cuma pake micellar water butuh usaha banget ngebersihinnya. But this works like angel. Usap pelan tapi pasti dan lenyap makeupnya. Beli yang ukuran gede dengan harga 99 rb di guardian lebih irit ternyata. Pasti repurchase
Usage: Less than 1 week
N
noninu
Oily, Medium, Warm
Love-hate relationship sih sama produk satu ini. Dulu (seingat Saya) waktu awal-awal mengenal produk beauty, ini adalah salah satu produk yang saya repurchase. Mungkin dulu saya sering repurchase karena relatif mudah ditemukan dan saya belum banyak mencari referensi, but this used to work well for me. Sekarang karena sudah bertemu produk cleanser lainnya, produk ini jadi terkesan kurang strong dan kurang menarik. Puncaknya sewaktu beli set mascara Big Shot bonus produk ini, malah si produk ini sulit sekali digunakan menghapus Big Shot. Sedih sih harus berpisah dengan salah satu produk pertama yang Saya miliki...
Usage: Less than 1 week
P
PePeEw
Combination, Medium, Neutral
ini andalan banget si buat bersihin make up mata + bibir untuk kosmetik yg waterproof. kemasannya ga terlalu besar jd enak buat dibw travelling jg. daya angkat bersih make up juga oke. nilai plus tutupnya diputer bukan flip gt jd anti tumpah deh
Usage: Less than 1 week
A
azzahramudrikah
Normal, Medium, Neutral
untuk saat ini dia yang paling pas sama muka ku karna walaupun ada oil nya tapi oilnya nggak stay kalo abis di aplikasikan jadi gak risih ke muka nya, dan belum ketemu yg cocok untuk eye&lip selain yang ini.
Usage: Less than 1 week
S
selmonca
Oily, Medium, Neutral
i love youuu? sukaa bangeett sama kamuuu, gatau kenapa tapi emang eye n lip remover ini buat aku seneng. pertama kali pake eye n lip remover aku mencoba produk lain, karna dia belum ada, produk lain membuatku ga nyaman, akhirnya pindah ke maybelline. aku merasa nyaman. waktu dipake, dia bener-bener ngebersihin make up mata dan bibir, selain itu kalo kena mata maupun bibir, dia ga menimbulkan efek perih. kadar minyaknya pun ga banyak, jd ga lengket-lengket di tahan. repurchase? yoii?
Usage: Less than 1 week
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
Ya suka si. Tapi gak suka suka banget. Menurut aku setelah bersihin pakai ini muka aku agak kering jdinya. Tak tau mengapa huhu ?. Terus aku juga kurang suka si sama kemasannya entah kenapa. terlalu biasa banget aja. Jadi aku kayak kurang suka. Harga si okelah. ???
Usage: Less than 1 week
R
rushrosemarie
Oily, Medium, Cool
Pretty good and affordable for drugstore level make-up remover. Not my personal holy grail because it doesn't really 100% wipe mascara and eyeliner off my eyes, but still performs okay. It does wipe lipstick off pretty well in 1-2 swipes. Overall, good deal with good product!
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku setuju banget kalo ada yang bilang beli remover sesuai sama makeup yang kalian pakai. aku pakai mascara + eyeliner maybeline, and this is the best eye makeup remover for them. karena katanya si remover maybeline ya emang formulanya sengaja di desain buat bersihin produk mereka sendiri, gitu juga merek lainya
Usage: Less than 1 week
A
amandasfr
Combination, Medium Dark, Warm
My best version of make up remover so far. Bagus banget buat hapus waterproof mascara dan super stay matte lipstick. Dan hasilnya bersih banget, less effort. That's why i like it. Udah repurchase berkali-kali dan belum ada niat berpindah ke produk lain sih ❤
Usage: Less than 1 week