Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

F
firra96
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
waw ini eye lip remover ter-??? entah udah repurchase yg ke berapa deh, gak bikin mata perih, sekali tempel, usep kaga susah2 udah ilang maskara. btw maskara maybelline juga. masih bikin lembab mata dan bibir. kalo abis pake lipstik matte kan kering tuh bibir. nah pake eye lip remover ini jadi kg kering deeehhh ?
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
11 Jul 2018
Aku pake ini awalnya karena aku lagi belajar gambar eyeliner waktu itu aku belum tau tentang double cleansing dan aku cuma bersihin muka pake facial foam .. jadi karena aku lagi belajar eye makeup , aku males dong bolak balik kamar mandi buat cuci muka doang dan kebetulan tante aku pake ini untuk bersihin eye makeup jadi aku cobain deh ampuh sih menurut aku buat heavy eye makeup cuma karena aku jarang makeup dan kalau makeup pun ga pernah tebel , ya aku ga akan beli karena ga terlalu berguna juga di akunya
Usage: Less than 1 week
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Jul 2018
aku pake ini pny mama sih sbnrnyaa. ini baguss buat remove heavy makeup. klo yg ringan2 aja aku pake micellar water sih. mnurutku lumayan cepet ngapus makeup. aku memang gasuka sensasi oil makeup remover tp apa boleh buat mau gamau hrs pake oil makeup remover untuk heavy makeup
Usage: Less than 1 week
T
tikamln
Dry, Medium, Cool
11 Jul 2018
Suka karena emang garibet aja make ini, gaberminyak juga, buat ngebersihin eye makeup sih bagus, tapi kadang agak sayang aja karena masih ada yg lebih affordable dari ini kalo buat remove daily makeup
Usage: Less than 1 week
Z
zarahkhotimah
Oily, Light, Warm
11 Jul 2018
Habis baru satu botol sih, lumayan buat bersihin make up waterproof di mata. Meskipun kadang agak tricky jadinya waktu bersihin maskara. Tapi gak bikin mata atau kulit perih. Kemasannya mudah dan ringkes untuk dibawa ke mana-mana. Gak mudah tumpah sih.
Usage: Less than 1 week
R
reginabraham
Dry, Medium Light, Warm
11 Jul 2018
Dari pertama kali beli eye and makeup remover, sampe sekarang udah bertaun2, selalu beli ini gapernah ganti ke merk lainnya. Harganya murah terus bnr2 ampuh juga buat angkat makeup. terutama waterproof eyeliners.
Usage: Less than 1 week
S
shellahrv
Oily, Medium Light, Warm
11 Jul 2018
Product for eye & lip remover yg udah aku purchase berkali2. Dari awal kenal make up sampe saat ini aku tetep make ini. Waktu itu aku pernah nyoba eye & lip remover merk lain, tapi aku gak suka bgt pake merk lain karna menurut ku merk lain yg udh aku coba gak ngapus eye make up ku dgn baik, perih di mataku & terlalu oily. Tapi kalo pake ini it works bgt & gak perih ke muka ku.
Usage: Less than 1 week
M
meuthianabilap
Dry, Medium Light, Warm
09 Jul 2018
biasanya kalo aku mau hapus maskara, aku balurin baby oil terus dilap pake miscellar water. so far sih lebih bersih Cara gini dibanding make up remover. Cuma ya Kalo lagi traveling remover ini lumayan praktis dan lumayan ngebersihin lah. I dunno abt u tapi aku keganggu sama minyak nya, Berasa aneh aja gitu :( overall dengan harga yg Menurutku aga mahal, aku sih ga repurchase dan lebih milih remover pixy yg kurang lebih sama Bagus tapi lebih murah
Usage: Less than 1 week
F
feyaaaaa
Oily, Light, Warm
09 Jul 2018
produl eyelips remover waktu awal belajar makeup sampe skg. gue suka krn biasa daper dmn mana dan hasilnya cukup oke untyk harga segoitu. kl untuk bersihin gabisa sekali beres. harus sekitar 2x baru bersih semua
Usage: Less than 1 week
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2018
produk eye n lips remover pertama aku. enak dipakai, maskara brand ini emang terkenal agak susah buat ilang tapi pake produk ini gampang buat dihapus. ga ninggalin rasa pliket ato lengket di sekitar mata. dan ga ada efek pedih pas ngehapus eye makeup.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 280
Next