F
friescola
Combination, Medium, Cool
Bersih banget kalo udah ngebersihin bibir yang abis dipakein lipcream/stick yang susah bgt diilangin dan gak bikin bibir kering abis pake ini. Biasanya bibirku suka panas kalo pake produk kayak begini, tp yg maybelline ini gak bikin panas.
Usage: Less than 1 week
I
indriyantiap
Normal, Medium, Warm
Waterproof makeup remover kedua ku setelah wardah. Enak sih, kayaknya lebih ngangkat ini dari wardah dan gak se-oily wardah setelah pake ini. Tapi buat repuchase, aku mau explore makeup remover yang lain duluu ?
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
remover yang paling bersahabat, ampuh banget buat bersihin masacara, eyeliner and my fav lips matte. hanya tempelin kapas yg sudah ditetesi remover ini dan usap lembut, make up nya keangkat. bye rasa sakit ngucekin mata n bibir. i will repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
A
amelitayonathan
Combination, Light, Neutral
baguss! termasuk cepet ngilangin makeup nya termasuk waterproof makeup. terus kalaupun kena area mata gak bikin pedih gitu (soalnya ga semua produk 'ramah' sama mata). efektif pokoknya. sekarang aku suka pake micellar water yg buat eye makeup tapi tetep lebih ampuh yg ini.
Usage: Less than 1 week
M
mayarajaniti
Combination, Medium Light, Neutral
kalo abis make eyemakeup yang tebel2 paling ampuh sih pake ini, segala yang waterproof ilang, udah beberapa kali repuchase ini dan emang bingung ganti ke yang mana karena yang ini yang paling gampang dicari dan ada di setiap minimarket di indonesia deh hahaha
Usage: Less than 1 week
D
dinarpsptam
Combination, Medium, Neutral
Best mascara remover banget Bisa ngilangin maskara sekali usap doang gak perih juga di mata. Enak banget pake ini tuh, beda banget sama wardah remover yang gini, di aku rasanya kalo yang wardah agak sedikit kurang nyaman di mata
Usage: Less than 1 week
E
erikagero
Combination, Medium Light, Neutral
I think this is the best make up remover. Biasanya setiap pake, abis tuang di kapas, aku taruh dimata aku, diemin bentar, abis itu swipe deh. Langsung hilang segala make up waterproof dari eyeliner sampe mascara. Kemasannya juga ada yang kecil ada yang besar, bisa disesuaikan sama keperluan. Yang besar buat di rumah, yang kecil buat traveling hehe
Usage: Less than 1 week
V
Vanvanytivany
Combination, Medium, Warm
Eye n lip makeup remover favoritku nih. Selain harganya terjangkau dan sering ada diskon, juga memang bagus banget buat deep cleansing makeup waterproof. Ga ngabisin banyak kapas udah bersih dan mengangkat semua makeup. Suka banget sama remover ini.
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
produk ini cukup bagus buat ngangkat make up bahkan yg waterproof sekalipun. baunya biasa aja, jadi nggak menyengat dan nggak mengganggu. nggak bikin kulit kering juga tapi bersih, efektif buat ngilangin make up, debu dkk di wajah.
Usage: Less than 1 week
B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
Suka bangettt!!!!!! Bisa banget buat bersihin mascara waterproof, eyeliner , eyeshadow dan lipstick matte. Bener2 bersih ga tersisaa kotoran nya dan juga harga nya affordable bgt buat kualitas nya sebagus ituuu
Usage: Less than 1 week