R
Riskaanns
Oily, Medium, Neutral
Ini produk eye and lip remover terbaik menurutku, cocok dikulitku dan kemampuan produk ini buat ngangkat makeup di area sekitar mata dan bibir juara banget. Nggak perlu diragukan lagi nih kualitasnya. Bakalan repurchase lagi nih kalau udah hbs produknya di rumah
Usage: Less than 1 week
B
blckvl
Dry, Medium Light, Neutral
ini enak ya. hasilnya jg bersih banget. markara dan eyeliner waterprof sm ini lgsg beres. tapi sygnya aku pilih produk lain yg hasilnya sama bagusnya tapi dgn hrga yg lbh murah. wkwkwk. jadi ga repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
M
monicaapilia
Combination, Medium, Warm
So far ini eye and lip makeup remover terbaik sih. Bisa ngilangin bekas-bekas makeup waterproof dan juga ga perih pas dipake. Selain itu, buat packagingnya juga travel friendly banget, ga tumpah, karena ada beberapa produk eye and lip makeup remover dr merk lain yang ga travel friendly
Usage: Less than 1 week
A
anissaindahsh
Combination, Medium, Neutral
Gaa bikin bibir kering, ampuh banget buat bersihin mascara yang waterproof. Gaperlu lama2 ngegosoknya mascara di bulu matanya, cukup di diemin trs diangkat. Over all aku suka sama maybelline inii. Bakal reputchase klo abis
Usage: Less than 1 week
C
cirdyy
Normal, Medium, Cool
Tipe bibir aku agak kering, jadi agak susah mau ngapus lipstik/liptint apalagi yg matte. Sebelumnya aku pake viva lip & eye cleanser butuh 2-3 kali untuk ngilangin stainnya. Tapi kalo pake ini cukup 1-2kali udah ilang dan ngga perlu terlalu banyak juga gunainnya.
Usage: Less than 1 week
F
frest_
Dry, Medium, Neutral
setelah sekian lama menginginkan ini produck akhirnya kebeli, karena sebelumnya masih proses ngabisin makeup remover yg lama. dan menurut ku ini bagus banget, daya angkat makeupnya dia lebih kuat dr pada punyaku yg lama dari brand sebelah, jadi ga perlu banyak2 pake cuma 2atau 3kali ngluarin isi nya di kapas aja itu udah cukup buat lipstick,eyeshadow sama mascara waterproof
Usage: Less than 1 week
T
tabithasa
Oily, Medium, Neutral
ringan, ngga perih di mata, ngga panas dan perih. Karna kulitku agak sensitif juga. Ampuh banget membasmi eye make up yg waterproof! keangkat semua dan bersih, cuma kecil aja beb, coba ml nya di tambahin gitu? tapi over all mantap gelaaa, rekomeen~
Usage: Less than 1 week
A
arapertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
pernah pake....dia bagus bgt dan cpt buat hilangin make up yg full di wajah aku.. tp menurut aku terlalu oily sih klo di pakai ke sluruh wajah.. jd ak putusin pakai dia klo lg bener bener butuh aja di area make up tertentu yg sulit di hapus
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
Salah satu eye and lip waterproof remover yg canggih sih buat membersihkan dosa2 itu wqwq. Gak perih di mata juga. Cuma ya aku sudah kepincut dgn product oil-based remover yg harganya lebih mursidah dari ini haha. Jadi ya... ini bukan first option aku. Tapi ini salah satu alternatif untuk dibeli karena ada di alfamart. Jadi kalo malem2 baru ngeh eye remover habis, bisa langsung cuss ke alfamart wqwq
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Dulu beli ini karna kakak aku yang saranin, ini salah makeup remover terbaik menurut dia. So aku beli dan nyobain sendiri. Makeup remover ini bisa menghapus eyeliner & mascara waterproof, sampe lipstick/ lipcrean matte pun bisa. Tapi residu minyak nya berasa bngt. Jadi aku ga suka.
Usage: Less than 1 week