66 Big Eye Line Charm

66 Big Eye Line Charm
Make Up - Eye

66 Big Eye Line Charm

Etude House
1.8 (12 Ulasan)
100% Rekomen
57
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 66 Big Eye Line Charm dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk make up eye . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House 66 Big Eye Line Charm merupakan lem untuk kelopak mata agar mata terlihat lebih besar dan menawan. Produk ini cepat kering dan mudah untuk di aplikasikan sehingga mata tampak lebih cantik dan sesuai dengan yang diinginkan.How to UseAplikasikan pada kelopak mata dan diamkan selama beberapa menit.Suitable for-Ingredients-

Rangkuman Review Pengguna

L
lucy8
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2017
Pengaplikasiannya mudah, ada alatnya juga buat membantu bentuk eyelid, tapi sayangnya produknya kalo lama gak di gunakan, akan berubah seperti jelly gitu.. jadi kalo udah pernah di pake harus rutin pake biar gak rusak
Usage: Less than 1 week
O
olivia9
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2017
sama sekali ga ngefek dan bener2 ga aku saranin kalian beli ini. lengket cuma di awal doang. 10 menit udah jadi monolid lagi :( bersihinnya gampang banget cuma di gosok sedikit dia udah hilang. huhuhu
Usage: Less than 1 week
M
margarethfx
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jan 2017
Awalnya beli ini untuk lipatan mata (karena dulu mata saya sebelah ada lipatan sebelah ngga) dan memang dia bisa dipakai untuk membuat lipatan mata, tapi ngga bertahan lama, paling satu jam juga sudah lepas lagi lemnya. Terus yang bikin jelek dia meninggalkan sisa-sisa bekas lem gitu di kelopak mata jadi terlihat kayak kotoran di mata. Not recommended, mending pakai scotch mata saja.
Usage: Less than 1 week
B
brigittaemilina
Dry, Medium, Warm
17 Oct 2016
Awalnya beli ini gara-gara pengen punya double eyelid tanpa pakai scotch mata. Eh ternyata pas nyoba, Lem nya susah banget kering, dan pas kering itu sebenarnya hasilnya bagus, cuma kalau kita kucek-kucek mata, kesannya mata kita kayak banyak kotoran mata, padahal itu lem yang sudah mengering. Waktu itu aku belinya sekita Rp 60.000 dan belinya di olshop.
Usage: Less than 1 week
S
Susanlin08
Combination, Warm
23 Jun 2016
Produk ini gak sesuai ekspektasi aku. Lemnya kurang merekat, udah susah-susah dibentuk, malah dalam sesaat lepas gitu. Kecewa ama produk ini, gak sesuai dengan klaim yg diberikan. Gak akan repurchase lagi soalnya yg aku beli aja gak terpakai krn malah repotin.
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2016
Produk ini menurutku fail banget bikin kelopak mata bagus, mungkin jg karena sy yg gak tau trik pake ginian. Pdahal harapnya tinggal oles cling langsung jadi, tp ternyata susah banget pakainya mana mata ga bisa kedip2, trus lemnya gampang terkelupas dan pecah2 -_-
Usage: Less than 1 week
S
sanrised
Combination, Light, Neutral
28 Dec 2015
Liat video di youtube kayaknya gampang dan keren bgt hasilnya. Tapi pake sendiri malah ga karu2an. Ngebentuknya susah n repot banget. ga bisa di mix pake make up. yg ada bentuk mata jadi aneh. Dah bela2in ga pake eyeshadow, eh, setengah hari lemnya ga mampu menahan kelopak mata bikinan, jadinya mata aku gede sebelah, malu2in bgt dah. No NO NO.
Usage: Less than 1 week
F
Fannifannii
Dry, Light, Cool
30 Nov 2015
Harganya murah sih dibandingkan koji eyetalk buatan jepang, tapi produk ini gak bikin efek apa-apa. lemnya kurang rekat sehingga gak bisa bikin lipatan mata, spatulanya juga agak kasar buat digunakan didaerah mata.
Usage: Less than 1 week
B
bluepanda
Dry, Light, Warm
17 Nov 2015
Produk ini gagal total aku pakainya. Tertarik beli ini karena pengen ada kelopak mata biar lebih belok. Liat cara pemakaiannya sih gampang, pas dicoba sendiri malah jadi aneh. Lemnya terlalu lengket dan lama keringnya. Jadi malah merepotkan pakai ini, matanya berasa ada yang ganjel.
Usage: Less than 1 week
P
piccha
Combination, Light, Neutral
23 Sep 2015
Liat youtube hasilnya seperti bagus. Tapi setelah dicoba zonk~ aneh hasilnya. Lebih bagus pakai scot. Jadinya aku pakai ini hanya untuk lem bulu mata saja. Mungkin bagi yang sudah ahli dapat menggunakan item ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 1 dari 2
Next