C
chitamiputri
Normal Skin, Medium Light, Warm
MADLY IN LOVE WITH THIS LIP CREAM! The colour is soooo fresh and beautiful. Suitable for daily look. Non transfer, the longlasting formula is amazing! It's matte and non thicky. Super duper best deal!!!
Usage: Less than 1 week
R
ronafauzan
Combination, Medium, Warm
Demen banget sama warnanya! Cukup ngecover bibir aku yang agak gelap. Teksturnya saat dibibir jadi powdery dan warnanya berubah jadi agak deep mauve setelah beberapa menit pakai.Cocok buat sehari-hari atau acara tertentu. Biasanya sih kalau mau dipakai untuk sehari-hari, aku pakainya agak tipis, dan aku sapu lagi pakai jari biar ngeblend rata dan efek warnanya kalem.Repotnya pas dipakai makan, lipcream ini jadi rontok dan transfer. So, aku perlu hapus-gosok dan touch-up ulang. Tapi gak masalah sih, soalnya aku justru takut pakai lipcream yang awetnya kebangetan.Repurchase? Yaaaaaa tentu!
Usage: Less than 1 week
M
milamelyco
Oily, Medium Light, Warm
Kelebihan: Warna ini yang paling cocok sama kebanyakan warna kulit. Pengaplikasiannya mudah karena gagangnya yang panjang (tapi ada beberapa orang yg gasuka gagang panjang). Daya tahannya lumayan baik bisa lebih dari lima jam, tahan sekali makan berat. Murah banget cuma 50rban dan gampang ada di drugs store. Kekurangan: Agak kering jadi lebih baik pakai lip butter dulu untuk sebagian orang. Wanginya seperti mencium bahan kimia.
Usage: Less than 1 week
K
kattetong
Combination, Medium, Warm
iseng2 beli ini pas ada promo di guardian karena jadinya lebih murah dari di counter wardah..packagingnya okelaaah untuk produk lokal. baunya agak kimiawi tapi masih acceptable di aku, aplikatornya jg lumayanlah, warnanya jg super pigmented..sekali ulas langsung keluar, aku suka banget warnanya! tapi setelah beberapa jam bibirku rasanya keriiiiiiinggg banget sampe berasa ketarik dan di kaca jelas bgt keliatan garis2 di bibirku..huhuu pdhl sblmnya udah pake lip butter dulu.. staying powernya oke, transfer-proof, kalo makan yg berminyak ilang di bag.tengah (wajar banget), tapi kalo di touch up jadi powdery (berasa berdaki haha) jd harus dihapus dulu semua baru pake lagi. aku belum pernah coba lip cream wardah lainnya, jadi aku gatau formulanya begitu semua atau ga..kesimpulannya si mauve on ini: love the colour, not the formula. repurchase sepertinya ga deh..
Usage: Less than 1 week
A
aidamagfiroh
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna lebih tertarik sama package yg lumayan berkelas. Belum pernah browsing juga soal kualitas nya. Tapi asal beli aja, awal pake bibir ku aku kasih lip balm, soalnya pasti bikin kering banget, beberapa menit bagian dalamnya kayak memudar retak2 gitu, gak tahan lama juga. Trs aku males pake lagi, dan baru akhir2 ini aku pakein tanpa pake lip balm dan hasil nya waooow! Lebih matte, nude lebih oke, coverage istimewa banget dan point nya gak malah bikin retak di aku. Aneh kan? Padahal dia matte lo dikasik lip balm malah gak mau wkwk. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
E
eggtartse
Normal Skin, Light, Cool
yang ngebuat gue suka banget sama si wardah mauve on ini yang pertama mungkin karena harganya yang murah, karena gue anaknya boros banget kalo pake lipstik sehari bisa berkali2 reapply jadiii kalo cepet abis tinggal beli lagi toh karena murah! terussss warnanya yg mauve on ini perfect to my liking banget deh pokoknya. ga terlalu mauve ungu gitu tapi ga terlalu pink juga. untuk tekstur, gue cukup suka sih walaupun emg agak bikin kering tapi ya masih bisa ditolerir lah ga parah kok. dia non scented juga. untuk packagingnya, si tutupnya itu pegangannya pendek, tapi gagang dan aplikatornya panjang bgt? jadi rada aneh aja. tapi ga mengganggu pemakaian untungnya jd no problem. yang gue ga suka adalah dia selalu nempel di gigi. but repurchase? of courseeee
Usage: Less than 1 week
M
MrsDayoe
Combination, Medium Light, Warm
pertama punya warna yang lain, Oh So Nude. Karena suka (packaging, tekstur lip cream, ketahanan dan matte), aku browsing warna lain dan suka sama yang ini. Pas udh dapat dan dipakai, warnanya sedikit lebih tua dari yang aku kira, tapi aku ttp suka, semuanya pas. Top deh Wardah dengan lip cream yang ini, definetely will repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
snputri
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya cuma iseng beli lip cream ini, sempet takut gagal sih karena pas beli ga ada testernya. Dan ternyata cucoook hihi, suka sama warnanya terus makin lama makin matte gitu tapi ga bikin kering. Cuma sayangnya ga long lasting, dan kalo reapply malah bikin cracky. Jadi saran aku kalo mau reapply, bersihin dulu sampe bener2 ilang dan baru deh reapply. Dengan harga segitu menurut aku sih worth it. Repurchase? Yupp!!
Usage: Less than 1 week
A
acietcarolina
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaa, walaupun ga begitu tahan lama tapi super enak dipakenya. ga perlu ngulas berkali-kali warnanya udh keluar, ga bikin lengket dibibir dan wanginya enak...warnanya soft banget cocok untuk kulit asia
Usage: Less than 1 week
W
WidiastutiPuji
Combination, Medium, Warm
Suka lipstik ini karena warnanya cantik... Cocok dipakai di segala suasana... Kayak MLBB gitu... Terus transfer-proof dan emang tahan lama... Sayang nggak nyisain stain pas udah fade, beda sama lipstik matte wardah yang lain... Cracking banget kalau nggak pakai lip balm sebelumnya.. Suka!
Usage: Less than 1 week