E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
Entah aku yang gak bisa makai lip cream atau gimana, tapi di swatch susah bener, gak bisa masuk, gak stay. Sayang banget sih padahal lipstiknya enak lho. Cuma lip cream nya ini yang brush nya kemana, cream nya kemana.
Usage: Less than 1 week
R
ranirl
Combination, Medium Dark, Warm
Warnanya bagus-bagus, cocok di kulit Indonesia. Ketahannya juga bagus. Tapi sayang banget, lip cream ini bikin kering. Meskipun udah pakai lip balm, tapi tetep aja kering. Jadi gaakan pakai lip cream ini
Usage: Less than 1 week
A
Artyrznabilaa_
Oily, Medium Dark, Neutral
gatau kenapa suka sama lipcream ini, aku udah repurchase 2kali, padahal aku orangnya suka gonta ganti terus kalo masalah lipstik atau semacamnya (mungkin karna murah dan lumayan worth it hehe). tapi karna emng bibirku tipe yg kering jadi sebelum aku pake lipcream atau lipstik atau apapun emang wajib kudu pake lipbalm dulu jadi hasilnya ga begitu kering. tapi overall bagus kok
Usage: Less than 1 week
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk lipcream pertama yang aku punya. Warnanya beragam tapi kalo aku prefer warna nude. Hasilnya matte dan cukup tahan lama. Tapi kering banget dibibir kalo ngga pake lipbalm. Overall bagus banget kok lipcreamnya. Dengan harga yang bisa terbilang cukup murah, hasilnya oke.
Usage: Less than 1 week
N
ninaazizah
Dry, Medium Light, Neutral
Sukaak bgt sama warnanya. Formulanya agak berat jd kerasa pake lipstik. Katahanan lumayan 5 jam asal ga makan oily sih oke. Udah repurcash 3x dg warna yg sama krn natural bgt ga pucat. Coba formulanya dibuat ringan..
Usage: Less than 1 week
A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
Packagingnya oke, gampang di apply dan warnanya bagus bgttt gabikin pucet malah bikin fresh di muka. Cuman sih formulanya ga cocok di aku, bikin crack😭 meskipun sebelumnya uda make vaselin/di scrub dulu tetep bikin crack. Untuk repurchase sih no
Usage: Less than 1 week
L
liaizza
Combination, Medium Light, Neutral
aku selalu pake lipcream wardah no 03 buat base nya kemudiian ditumpuk warna merah ditengahnya buat ombre. so far ini lipcream yang paling tahan lama yang pernah kutemuisih dibanding lipcream lokal lainnya worth to buy banget
Usage: Less than 1 week
V
vjoletbaerry
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaaa banget sama warnanya! ini tuh nude dominan pink yg ada sedikiiit hint coklat, di aku bikin muka keliatan fresh, sama sekali nggak bikin kusam, definisi my lips but better! ini tuh mau dipake sendirian atau jadi base ombre tetep cantik! ketahanannya sih lumayan. wanginya soft banget hampir nggak kecium, sayangnya karena bibirku kering jd kalo dipake makin lama makin crack, ini juga butuh waktu agak lama buat kering. aku suka pakenya 1 layer aja soalnya kalo dilayer atau kebanyakan bikin nggak nyaman
Usage: Less than 1 week
G
giska_jicacaca
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lipcream matte yang nggak bikin bibir kering. harganya juga murah dan pilihan warnanya banyak. khusus no 3 ini emang pucet kalo eye make upnya nggak pas tapi kalo pas ya malah kelihatan jadi cantik natural aja gitu hehe. lip cream pertamaku juga.
Usage: Less than 1 week
D
dheaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran dan nitip temen beli ini pas aku coba rasanya aneh banget di bibir kayak rada berat juga gitu, bikin bibir kering dan cracking hasil nya. Ga cocok sama sekali. Jadi ga aku pake lagi deh padahal masih penuh.
Usage: Less than 1 week