Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

M
miftaolievia
Dry, Medium, Neutral
29 Apr 2019
Salah satu lipcream sejuta umat wanita indonesia, jadinya ikutan beli pas dipake kurang suka formulanya kering di bibir aku, kalo bibir lagi kering jadinya patchy banget, kerasa thick juga, warnanya w liat di yutub pada dipake buat base ombre, pas pake di bibir w, warnanya malah pink ga pucet2 banget tapi kalo di foto jadi pucet dong :(. Udah gitu lama2 menggelap di bibir entah sugesti ato bukan tapi bibir juga ikutan menggelap warnanya :(. Repurchase? No. Masih mending sister brandnya yg warna pink sm hitam wkwk
Usage: Less than 1 week
O
octifanidwnd
Oily, Medium, Neutral
28 Apr 2019
aku suka lipstick ini. apa lagi aku kan paguyuban cewe pake lipstick tapi tetep pucat wkwkwk. pke lipstick ini bibirnya harus dikasih pelembab dlu. kalo gak bakal kering banget dan rada berat. kalo makan ya tetep hilang, kalo dilihat dari harga nya ya kualitasny bagus
Usage: Less than 1 week
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2019
sebenernya warnanya bagus banget, nude pink gitu tapi di bibir aku rasanya berat gitu dan jadi super kering kalo pake ini. dan sangat transfer.. padahal aku suka warnanya.. padahal sebelumnya aku udah pake lib balm tapi tetep aja kering banget.. aku ngga cocok pake lip cream ini ...
Usage: Less than 1 week
N
novibe
Oily, Medium Light, Cool
26 Apr 2019
dibilang suka banget ngga dibilang ngga suka juga ngga.. jadi in between laa yaa.. warnanya ku suka.. agak pucet sii tapi tetap oke kok nahh kalo di bibirku harus 2-3 kali layer baru ke cover warna asli bibirku
Usage: Less than 1 week
S
sitisadariyah
Combination, Medium Light, Warm
26 Apr 2019
ini lipstik semua umat pasti pda punyaa kan selain warna nya kalem good qualty juga kan trus matte nya tuh ga lebay gtuh klo gua si gaktau beli lgi apa engga ter gantung mood ku soalnya jarang di pake dan klo dipake pun pasti di ombre gtu
Usage: Less than 1 week
A
andaliadhika
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2019
Awal makee ini pas maba, cucokk dehh wrnanyaa suka aja gitu😍 tapi yg gak sukanya itu bikin kering bangettt trus nge crack gitu diaa, jd kek gk sehat aja gitu dipandang pas make lip matte ini😫 tapi dgn harga sgni its ok sihh
Usage: Less than 1 week
G
gal2
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Apr 2019
I like the color. Cucok deh sama warnanya .... Awal pakai bagus banget, 1 jam kemudian ... noooo.... jadi pecah-pecah gitu.. (T_T) . Mungkin kondisi bibir aku yang ga cocok yaaa... Untuk beli lagi ? Hmm .. pikir-pikir lagi... (^^)
Usage: Less than 1 week
A
altasira
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2019
Suka banget sama warnanya yang super cantik, cuma sayangnya karena bibirku rentan banget jadi kering, kalo pake ini tanpa lip balm, pasti bibir jadi kering parah. Mungkin karena ini cenderung matte, jadi begitu pake ini itu garis-garis di bibir jadi keliatan jelas banget (kecuali kalo lagi senyum).
Usage: Less than 1 week
D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
20 Apr 2019
aku suka banget sama warna see you latte ini di bibir aku, dipakai untuk satu warna bagus, dipakai untuk ombre pun juga bagus. kalau lagi pakai ombre, biasanya aku pakai ini untuk warna dasar dan warna untuk didalam nya aku pakai wardah yang intense matte lipstik shade 12 lady burgundy. untuk formulanya ringan dibibir, nyaman, cukup tahan lama, dan walaupun ini matte tapi ngga terlalu membuat bibir menjadi kering👌🏻 i luv it
Usage: Less than 1 week
X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Apr 2019
Warna ini buat bibirku masih terlalu pucet. Kalo pakai warna ini harus aku omber sama warna 01, warna ini kayanya lebih pas buat dasaran ombre lip. untuk ketahanan lipcream ini lumayan tapi dia bikin kering banget 😭
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 190
Next