Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2019
ini warna favorite aku !!!! nude nya dapet , tp gak kepucetan di aku , awal ak dlu pas blm terbiasa pake nude , aku merasa kepucetan tp pas udh terbiasa malah biasa aja , kadang make nya aku ombre sm warna merah supaya lbh fresh lg ..
Usage: Less than 1 week
M
MuthiaFa7
Oily, Medium, Warm
17 May 2019
udah repurchase 3x.. tp sllu bingung antara cinta dan benci :D hihi wrnanya bgus buat base ombre, tp klo dipake sendiri kyk org sakit. klo makenya tipis bakal nyaman aja dibibir tp klo kebnyakan bakal kerringg bgtt. that's why aku bingung mw blg cinta/benci hehe
Usage: Less than 1 week
T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
16 May 2019
Rekomen
Salah satu lipmatte yang paling loooveeee😭❤ Aku pake ini sblm ngeombre pake maybelline powder matte shade get red-dy. Cinta bgt sm paduan warnanya. Gak terlalu nude, gak terlalu pink. Gak diombre juga warnanya bagus bgtt. Trs gabikin bibir sekering lipmatte lain.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
D
dayudharani
Combination, Medium, Warm
15 May 2019
Teksturnya creamy, ringan dipake, dan hasilnya matte sesuai deh sama namanya, tapi mattenya itu ga bikin kering sih.. Suka deh sama teksturnya.. Aplikatornya juga panjang dan gampang banget buat aplikasi di garis bibir, so ga perlu lip liner lagi sih.. Warnanya masih masuk di aku, tapi aku lebih suka pake lipstik ini kalo lagi full make up aja sih.
Usage: Less than 1 week
R
rahnaaf
Combination, Medium, Neutral
14 May 2019
awalnya aku coba coba pake lipstick kakak aku eh ternyata bagus trus aku liat shade ini ternyata shade nya see you latte. trus aku coba beli. tapiii pas aku cobaa kok warna nya ga cocok di aku tapi ini tekstur nya enak si. bisa dipake buat campuran ombre juga. aku recommend ini buat di ombre sama liptint!
Usage: Less than 1 week
T
Tajima
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2019
aku termasuk penggemar drakor, nah aku suka banget lipstik nya song hye kyo di salah satu drakor yg dia bintangi dan dy suka pakai lip matte yang agak pink peach begitu. aku cari2 warnanya tapi agk parno nanti mukaku jadi kusam secara artis korea wajah nya perfect pakai lipstik apa juga bagus. pas aku beli shade wardah yg ini ga mikir bkln mirip sm warnanya si song, tp trnyata dapat, dan gak bikin muka kusam juga pdhl shade ini lumayan terang. sukaak.. will repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
13 May 2019
punya ini waktu itu tahun 2016, kalo gak salah masih baru2 wardah launching lip cream kan yak 😅 dimana formulanya sungguh gak banget, nge-crack, gak pigmented juga, tapi beneran matte sih dibanding yang batch sekarang, ini menurutku sih setelah beli yang nomor 17 dan buat perbandingan, gak tau deh formula si 03 ini yang sekarang, pengen beli lagi sih, ya ampun 😅 kalo di yang kulitnya medium light - light, menurutku ini jatohnya jadi pucet, kita kek orang sakit 😂 yaemang kudu diombre 😂 warnanya pas menurutku buat ombrean dibanding seri nude yang lainnya, soalnya cuma 03 ini yang cucoq sama all of me, hiya hiya hiya 😂
Usage: Less than 1 week
F
farsha2310
Normal, Medium Light, Neutral
12 May 2019
Mengulas lipstick lagi nih dakuu hehe. Jadi wardah lipcream ini juga salah satu andalanku untuk sehari-hari. Ringan, warnanya wearable, transfer? Jelass, tapi tetep cinta 💛. Habis pake ini bibir keliatan lebih hidup
Usage: Less than 1 week
D
dindadityaa
Oily, Medium Light, Warm
10 May 2019
Aku waktu itu beli sama temen akuuuu, dia pake ini juga dan emang sukaanbanget sih warnanya terus juga menurut aku kalo pakenya bener ga akan cepet luntur warnanya 😅😂 . Trus juga aku suka karna halal 😅 repurchaseeeee?yass
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
08 May 2019
Beli wardah lipcream pas lagi hype-nya, ekspektasi bakalan bagus eh ternyata pas dicoba bener bener kering di bibir jadi harus pake lip balm dulu buat ngakalin. Kurang suka sama formulanya sih yg menurutku masih banyak lipcream yg lebih bagus formulanya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 190
Next