B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
repurchase? YES!!!! SAYANG BGT SAMA LIPSTIK INI bagus bgt😭 kalo muka ku cerah, warnanya jd cantik bgt super cantikkk bgt! Suka buat aku jadiin ombre lips, dan jdnya masuk bgt, aku uda berkali2 beli ini💕
Usage: Less than 1 week
A
anggunkptr
Oily, Medium Dark, Warm
padahal awal beli karena tertarik banyak di review orang-orang yang katanya bagussss. tapi gak di aku pake dipake bikin garis2 keliatan jelas dan bikin bibir kering, kl buat makan dan minum cepet ilang kl ini sih gak masalah tapinyang bikin masalah pas di apply di bibir lagi hasilnya jelek bgt-_-
Usage: Less than 1 week
F
fiskaailicia
Oily, Medium, Warm
secinta itu sama lipcream wardah ini, sangat ngecover bibirku yang hitam ini, nggak kering sama sekali, warna yang satu ini sangat cocok buat ombre lips. Repurchase? of course! Packagingnya sangat bagus sekalee.
Usage: Less than 1 week
A
abigailfitri
Combination, Medium, Warm
warnanya cantik dan aku suka banget. finishnya matte di bibir. tapi bikin bibir kering dan pecah pecah dong.. apa lagi emang bibir ku gampang kering. walaupun udan di cover lip balm tapi tetep kering. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
M
mutiarakp
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli karna suka bgt sama packagingnya yg simple but elegan dan ternyata setelah nyoba emg lipcream ini hasilnya bner2 matte, walaupun klo dibandingin dg warna yg lain, yg nomer 3 ini agak kurang awet jadi aku biasa pake buat ombre karna warna ini cocok bgt jadi base lipcream nya
Usage: Less than 1 week
F
fairuzs13
Combination, Light, Neutral
lip cream wardah pertama yg aku coba. formulanya lumayan sih ringan tp masih ada lip cream lokal lain yg teksturnya lebih ringan drpd lip cream ini. ngga lengket tapiii tesktur bibir keliatan bgt kl pake lip cream ini dan aku kurang suka sih kl kayak gitu.. tp lip cream ini transferproof kok. untuk warnanya sendiri sih pinky peach gitu which is aku kurang suka sm lippies yg ada hint peachnya :( cukup oke untuk lip cream lokal dan murah
Usage: Less than 1 week
T
theresia.gina
Dry, Light, Cool
Waktu pertama keluar lipstik wardah ini hitss banget pada jamannya, sampe gw penasaran beli beberapa shade. Warna lipstiknya bagus", masuk sama semua warna kulit, harganya terjangkau, tapi sayangnya formula lipstiknya itu kering banget kalo buat bibir gw, hikssss.
Usage: Less than 1 week
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
beli ini pas wardah belum ngluarin banyak warna bagus sih buat ombre tapi dia tesktur nya rada lengket dan berat gitu loh truss di bibir tebal makin keliatan tebal dan pecah pecah akhirnya setelah abis ga beli lagi hehe
Usage: Less than 1 week
A
andinijklmn
Combination, Medium Dark, Warm
pernah nyoba ini punya temen sih dan menurut aku hasilnya jd matte bgt parah di kulit bibir apalagi tipe kulit bibir aku itu yang gampang banget kering alhasil setelah make ini bibir aku jadi pecah² dehh not recomended sih hmmm
Usage: Less than 1 week
Y
yosiyht
Combination, Medium, Neutral
Warna yg seeyoulatte cantikk banget pas lihat review2 eh tp pas dibibir aku pink bgt. Terus juga sygnya ini lipcream bikin bibir kering bangett dan pecah pecah. Padahal harganya cocok dikantong mahasiswi😢
Usage: Less than 1 week