C
cindypanda
Oily, Light, Neutral
Awalnya coba pnya tmnku, packagingnya lucu cute kecil, teksturnya cream agak cair jadi mesti nunggu bntr buat dia nge set di bibir, super pigmanted skali swipe langsung gonjreng, pakenya dikit aja, ga bkin bbir kering, untuk staying powernya lumayan, klo buat makan minyak"gitu hrus touch up lagi, but its ok! Must try this!
Usage: Less than 1 week
S
safamaheswari
Oily, Medium Dark, Neutral
murah meriah dan cukup bagus, tapi agak kering di bibir aku walaupun udh pakai limbalm masih tetep kering. tapi tahan lama sih untung digunakan seharian. warna nya juga bagus dan cocok di semua kulit ??
Usage: Less than 1 week
sukak banget lip cream satu ini. murah meriah banget. hasilnya matte banget tapi ga pecah2, trus ringan di bibir. warnanya oke buat segala kulit. mau di kulit light, medium, dark, mau warmtone atau cooltone, masuk aja warnanya. dan temen2 yg ku make up in pake lipcream ini, selalu beli setelahnya ?. dan yg paling penting harganya murah banget.
Usage: Less than 1 week
T
tiaramelyta
Dry, Medium Light, Warm
Suka banget!! Salah satu lipcream yang aku pake sampe bener2 habis. Shadenya cantik, lumayan tahan lama, dan gak bikin bibir kering. harganya itulooh terjangkau, tapi tidak murahan. i highly recommend this! repurchase? pastinyaaa!
Usage: Less than 1 week
H
hafizhaayu
Combination, Medium, Neutral
awalnya suka banget sama warnanya emng bagus gt kan pink nudee,trus beli dgn harga yang murah.tapi pas di pake awal2 keringnya rada lama gt sih,trus bikin bibir sedikit kering,but kemasannya itu enak banget di bawa kemana2,overall si 'lumayan bagus' dgn harga segitu dan kualitas yang seperti ituu
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Warnanya nude pink gitu, bikin wajah terlihat cerah, kemasannya kecil tapi isinya banyak dan harganya muraah. Pengaplikasiannya mudah dan di bibir hasilnya juga bagus, ngga terlihat kering, cuma akan hilang kalau dipakai makan/minum
Usage: Less than 1 week
A
Azqiafs
Oily Skin, Medium, Neutral
Lip cream emina yg shade mauvelous ini best seller bgt,sampe aku cari di store selalu sold out. Selalu penasran bgt sama lipcream ini,dan pas nemu di dan+dan langsung aku beli,udh gt lagi promo harganya cuma 40rb,harga aslinya 47.500, pas dicoba warna nya bagus gt,tapi agak pucet kalo di aku. Tapi bagus bgt si buat ombre,texture nya ga sebagus lipcream wardah sih kaya kering ngelupas2 gt kalo ini gadipakein lipbalm. Tapi gapapa ya kumaafkan karna emg warnanya cantikkkk bgttt??❤️ repurchase?maybe kl emg abisss di aku. Heheheheee
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
WAH INI WARNANYA CANTIK BGT. awalnya bimbang dan akhirnya kuputuskan warna ini. Warnanya cucok bgt dan ga bikin pucet. Harganya jugaa murah bgt tapi super duper bikin bibir kering dan mengelupas abis make ini. jadi kalau make ini harus siapin bibir dengan sebaik baiknya utk mencegah kekeringan bibir. Warnanya juga ilang cepet bgt padahal cuma dipake minum doang.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
denisatatiana
Oily, Medium Dark, Neutral
sebenernya bingung sama shade yg ini, ngerasa kok ga ada bedanya sama shade yg fuzzy wuzzy (bener deh, serius). gatau ya menurut yg lain gimana. tapi kemarin setelah beli di guardian kok ngerasa sama aja shade nya dgn fuzzy wuzzy, ahhahahaha.. tapi gpp deh, ku tetap cinta emina
Usage: Less than 1 week
V
viya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli shade inj terpaksa karna cari fuzzy wuzzy sold dimana mana. Tapi ternyata saya malah lebih suka warna ini karna lebih pas di bibir & kulit muka saya. Light bgt rasanya saat pakai ini, engga bikin kering, creamy, tahan lama ga? Lumayan tahan lama untuk dikelas nya. Harga? Murah banget. Kekurangannya cuma di pilihan warnanya yg masih sedikit
Usage: Less than 1 week