Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
sedih banget karena tidak cocok warnanya sm bibir aku, tapi ttp kekeuh beli pdahal ga cocok sm warna lipstick mauve, pink dsb:( kesannya jadi terlalu kaya bibir barbie dan aku tipe orang yg ga suka warna bibir kaya gitu. meskipun untuk segi kenyamanan masih ok, akhirnya aku kasih temen deh
Usage: Less than 1 week
J
jaimbum
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2018
Dari segi packing lip cream ini kece badai karena kecil jadi cocok banget dibawa ke mana-mana. Warnanya yang manis, kemudian juga tidak transfer kalau sudah kering di bibir. Waktu kering setelah pengaplikasian juga tidak memakan wktu lama, sekitar 1 menit maybe. Pokoknya cepet sih. Sayangnya di saya bikin bibir rada kering, jadi buat yang bibirnya kering banget mungkin bisa pakai lip balm dulu.
Usage: Less than 1 week
P
Priatnaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
Selain fuzzy wuzzy, si mauvelous ini juga jadi favorite lipcream dari emina. Warnanya nude dg pink undertone gitu. Cocok dipake buat sehari-hari maupun ke acara juga masih bisa sih menurutku. Packagingnya tuh lucu banget, kecil jadi imut2 gitu wkwk.
Usage: Less than 1 week
A
alizapravitasari
Oily, Medium Dark, Warm
04 Jul 2018
iseng beli karena lagi hits banget lipcream yang satu ini nih tapi mungkin aku ga begitu suka pake lipcream kali ya, jadi agak ribet aja gitu? padahal bagus bangetsi warnanya dan ga begitu bikin kering di bibir
Usage: Less than 1 week
E
edrna
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Beli ini di Dan+Dan dan harganya sekitar 40rb-an. Sebenernya aku gak tau warnanya kayak gimana secara waktu itu aku asal ngambil doang. Eh ternyata warnanya pas banget di bibirku. Teksturnya sih creamy gitu dan gampang banget dibaurin ke bibir. Aplikatornya so so aja sih. Baunya biasa aja sih. Aku penasaran ini waterproof atau nggak. Jadi aku tes ketahanannya dengan makan indomie dan telur setengah matang (oke ini ga penting sih tapi ga papa). Abis itu aku lanjutkan dengan minum air mineral. Ternyata lumayan transfer dan di bibir bagian dalam warnanya hilang. Tapi ternyata di pinggiran bibir warnanya masih ada. Kalo dibilang bakalan repurchase apa nggak, aku pasti bakalan repurchase. Dan mungkin mau sekalian coba yang Jelly Bean.
Usage: Less than 1 week
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
kalau yg ini jatuhnya jadi warna pink dibibir aku, cocoklah buat lip cream remaja selain harga murah formulanya juga lumayan walaupun belum seenak formulanya the balm/nyx hehe daya tahannya juga lumayanlah
Usage: Less than 1 week
L
l2nbbn
Dry, Medium, Neutral
28 Jun 2018
ini warnanya aku suka banget banget banget, menurutku formula warnanya cocok banget, ga norak n ga soft jg, pas banget di wajah. walau hasilnya matte tp ga buat bibir kering dan ga crack. bibir tetap terasa lembab seharian. kalau setelah makan minum, warnanya msh stay sedikit.
Usage: Less than 1 week
N
Nabilahnovel
Normal Skin, Medium, Warm
27 Jun 2018
Lip cream ini warnanya luar biasa cantik, cocok banget untuk dipakai ngajar karena anak anak yang penasaran sama warnanya. Teksturnya gak patchy dan gampang dibaur. Packagingnya minimalis jadi gak makan tempat di pouch. Walaupun agak kering ketika sudah pakai lebih dari 3 jam, tapi ini awetnya parah. Mau naik gojek, naik krl penuh, makan, minum, main sama anak anak, dia tetep stay. Kalau takut terlalu bold warna ini fresh tapi aman, kecintaan ini mah.
Usage: Less than 1 week
N
nandaccindy
Dry, Medium, Warm
27 Jun 2018
lip cream favorit sepanjang masa, ringan banget dipake di bibir kaya gak kerasa pake lipstik. tahan lama, dipake buat makan juga gak gampang ilang lipstiknya. warna sama harganya juga cocok banget buat pelajar. dipake buat sekolah juga gak mencolok banget, jadi aman dari guru bp wkwk ?
Usage: Less than 1 week
M
mutiarahayu22
Dry, Medium, Warm
26 Jun 2018
emina creamatte ini aku suka warnanya juga cocok banget tapi sayangnya kalo aku mau pake si emina creamatte ini harus pake lip balm dulu setelah itu baru aku pake si emina creamatte ini soalnya kalau gak pake lip balm terlebih dahulu bibir aku bakal kering banget tolong dong emina lembabpin emina creamatte ini dong
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 104
Next