Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
14 May 2019
warnanya cakep sih sebenernya, sayangnya di aku kalo dipake sendirian masih keliatan agak pucet tp ini kalo dijadiin buat base ombre bagus bgt sii, teksturnya creamy tp bikin bibirku kering dan memperlihatkan garis garis bibir akuu, tp aku suka bgt sm packagingnya yg kecil dan simple
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aininirwan
Oily, Medium, Warm
14 May 2019
warnanya nude tp ada pinknya sedikit. pertama kali make kerasa pucet bgt. tp lama lama keren jg, apalg kalau buat base ombre gitu. tp kering bgt bikin keliatan garis bibis terus ada pecah bibirnya. untuk coveragenya medium udh di layer tetep garis itemnya gabisa ketutupan. tp emg cocok sih klu dipake buat teen
A
alwima90
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2019
Sebenernya warnanya coklatnya kurang cocok di aku. Kesannya bibir ku kayak belepotan abis makan coklat. Tapi wrna ini cukup bagus bwat oplosan/ campuran wrna gitu. Untuk kemasannya suka banget sih. Soalnya kecil slim travel friendly banget. Untuk texturenya suka sih enteng banget, gak creany yg berat gitu.
F
firlaamalia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 May 2019
Untuk packagingnya gemesss bgttt❤️ dan warna warnanya cantik cantik juga, ini salah satu warna yang paling aku suka sari creammatenya emina, rasnya dibibir enteng banget, tapi lama kelamaan kerasanya kering, mungkin karna bibir aku emang gampang kering, tapi so far suka sih👌🏻😊
F
faniii
Oily, Medium, Neutral
12 May 2019
lipcream ini enteng banget dan nyaman banget dibibir aku tapi tetep sih namanya lipcream kudu apply lipbalm dulu dan lipcream ini aku rasa agak sedikit kurang pigmented tapi overall suka karena formulasinya enteng bgt dan nyaman dibibir
A
Aglini_wisa
Medium Light, Warm
12 May 2019
Lip matte nya awet, sekali oles udah langsung keliatan warna aslinya,cocok buat yang gak suka warna cerah2, package nya imut, pas buat dibawa kemana2. ngebersihin nya juga mudah. harga standar lah untuk produk lokal, repurchase?? Yess,,
A
anichan
Combination, Medium, Warm
11 May 2019
salah satu penemuan terbesar dalam pencarian lip product, nemu shade yang pas, enggak bikin pucat, enggak terlalu gonjreng juga. harganya murah, tapi enggak murahan, teksturnya creamy, gampamg di aplikasiin, kemasannya kecil mudah dibawa kemana-mana
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 May 2019
Sebel bgt deh ini, shadenya ga cocok di aku, nyesel beli online. udah gitu kering banget banget banget, mending lipcream pixy deh. walaupun bikin ngelupas gitu si pixy tp tetep enakeunlah pokoknya❣❣❣❣❣❣
F
farahaandriyani
Oily, Medium, Warm
11 May 2019
lipcream ter natural aku wkwkwk, agak kurang bisa nutup warna bibir aku yang gelap sih tapi klo untuk ombre lips gitu lumayan kok (walaupun aku jarang bgt ombre lips) untuk daily ini oke banget kayak mau ke kampus gitu cucok miyong cyin
M
meyke_konay23
Oily, Medium Dark, Neutral
11 May 2019
maaf ya, tapi menurutku aku lip cream ini ngk cocok di aku, biar udh pake lip balm juga tetap aja terasa kering, malah makin kering kalo di bibir aku udh gitu kerasa berat kalo di bibir aku. jadi nyesel padahal murah😢
Prev
Laman 99 dari 176
Next