Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
salmaandr
Combination, Medium Light, Warm
01 Jun 2019
salah satu warna lipcream emina kecintaan aku bgtt!! udah 3 kali beli selalu warna inii krn emg natural bgt warna nya apalagi buat sehari hari, buat ngampus atau buat kalian yg masi sekolah krn ga keliatan kaya pake lipcream, trs jg ga lengket dibibir tp ttp moist jd ga kering jugaa, wangi nya jg enak, pokoknya love bgt sm lipcream yg satu inii
H
Hakaen__
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Nyobain ini karena di kasih teman. Bagus kalau buat ombre, kalau buat dipakai sendirian dia terlalu pucat dan gak cocok sama kulit wajahku, kulit jadi kelihatan pucet kayak orang kurang minum 😂 Untuk harga ya sama seperti kebanyakan lipcream emina, untuk ketahanan biasa aja juga, tapi sama sekali gak bikin bibir kering 😍
S
stefaniesbrn
Normal Skin, Medium Dark, Warm
31 May 2019
warna nya aman banget buat sehari hari dan soft. ringan juga di bibir, lumayan tahan lama juga di bibir. kalo harga semua produk emina worth it dan termasuk murah sih. selain itu packaging emina itu imut dan gampang buat di bawa di tas...
G
gladxxx
Normal, Medium, Neutral
31 May 2019
Beli ini karena kemakan racun dari banyak org yang bilang kalo ini tu bagus bgt dan ternyata emang bagus. Tadinya mikir kalo warnanya bakalan ga cocok sama kulit aku dan ternyata cocok cocok aja. Warnanya cantik dan ga secoklat yang aku bayangkan
W
wandaluthfiana
Normal, Dark, Cool
30 May 2019
awalnya sempet ragu sama produk ini bagus apa gak kalo dipake. TAPII setalah aku coba trs diaplikasiin ke bibir BAGUS BANGETT GILAAAA!!! MAU NANGIS AJA LIATNYAAA:"))) teksturnya oke gak bikin bibir aku crack, trs juga lumayan tahan lama. pokoknya recomended lahh!!
T
tasyall
Dry, Medium Light, Cool
30 May 2019
warnanya aku suka banget sih kaya nude tanpa lipstick kalo di aku, cocok untuk look natural. sayangnya agak bikin kering sama powdery gitu di bibir. tapi menurutku ini lumayan tahan lama sih. repurchase? maybe.
J
Jihanravany
Combination, Medium, Warm
29 May 2019
Cintaaa banget sama lipcream ini, teksturnya ringan, bisa nutup bibir yg hitamm dan tahan lama juga! harganya bisa dibilang murah karna dibawah 50k, packagingnya emg keliatan kecil tp isinya banyak gengs. Shadenya juga banyak. repurchase? yes!
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
29 May 2019
creammatte pertama akuu da aku suka banget tekstur nya emang aga creamy tapi setelah ngeset di bibir kita hasilnya tuh ringan banget, terus di bibir aku ga bikin kering n pecah pecah. Meskipun lumayan murah tapi kualitas ga murahann
C
corpuscallosum545
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2019
Lipcream yang shade ini, cantik banget. Sesuai sama warna bibir yang pink2 kalo abis di-scrub haha, cocok menutupi warna bibir gelapku, ringan banget, meskipun gak terlalu long-lasting, tapi kalo ilang pun ilangnya cantik. Great job, Emina!
W
WiiHandayani
Combination, Medium, Neutral
28 May 2019
Aku suka sih lipcream ini cuma dia cepet banget luntur. Untuk harga ekonomis lah dan packaging juga imut imut gitu. Mestipun ya ga bertahan lama tapi ini ringan buat daily gitu. Dan ini rada lengket sih.
Prev
Laman 93 dari 176
Next