Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anggie_wrd
Normal, Medium, Neutral
11 Jun 2019
Lipmatte kecintaan aku, satu2nya cream matte yang ga crack dibibirku dan satu2nya ya 2nd ga bikin bibir kering. Warnanya andalan bgt udah gamau pindah ke lain hati. Dipake sendiri bagus, diombre sama liptint makin bagus. Ringan bangetttt sampe kadang lupa kalo udah pake lipstick πŸ˜… Walaupun ga begitu tahan lama dan ga begitu transferproof tapi buat harga segitu tetep juaraaa!
L
lauraputri_
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jun 2019
Lipmatte pertama w. Enak, berasa ga pake apapa, tahan lama juga. Warnanya juga bagus2. Packagingnya simpel tp lucu. Baunya ga menyengat. Bersihin pake mw mudah. Repurchase? Maybe, pgn coba yang lain dulu
O
octaavia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
recommended parah sih. warnanya bagus dan juga ga yang terlalu berat di bibir. fyi biasanya kalo pake lip cream biasanya suka aku pake bedak di bibir biar ga terlalu oily. dan produk ini juga lumayan long lasting
A
ariqahap
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2019
lipcream pertama yang gue punya, warnanya mirip banget sama bibir gue jadi kaya nyatu gitu. rasanya ringan sih, ga cepet hilang gitu tapi kalo dipakai buat makan kaya tengah nya doang yang ilang jadi harus sering-sering touch up
N
nabellv
Combination, Dark, Warm
10 Jun 2019
jadi aku itu orang yang ga doyan pake lipcream, nyoba2 punya mama merk purbasari terus ngerasa bibirku kering parah kaya orang sakit :( terus liat temen2 fd sering post lipcream akhirnya racun deh beli emina creammate fuzzy wuzzy ini di guardian, awal2 aku pake ngerasa kering juga, akhirnya nganggur sebulan nih lipcream :( terus kemarin lebaran aku pake lagii bedanya aku kasih base nivea original lipcare hasil kombinasinya bagus natural warnanya cantik dan nggak seberapa keringg ❀ jadi suka bgt pake inii warnanya natural bgttt di bibir aku
N
nabellv
Combination, Dark, Warm
10 Jun 2019
jadi aku itu orang yang ga doyan pake lipcream, nyoba2 punya mama merk purbasari terus ngerasa bibirku kering parah kaya orang sakit :( terus liat temen2 fd sering post lipcream akhirnya racun deh beli emina creammate fuzzy wuzzy ini di guardian, awal2 aku pake ngerasa kering juga, akhirnya nganggur sebulan nih lipcream :( terus kemarin lebaran aku pake lagii bedanya aku kasih base nivea original lipcare hasil kombinasinya bagus natural warnanya cantik dan nggak seberapa keringg ❀ jadi suka bgt pake inii warnanya natural bgttt di bibir aku
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
lip cream pertama yg pernah aku coba. teksturnya ringannn bgt di bibirrr. tahan lama banget serius gilak!! sebagus itu di bibir aku. tapi pertama kali nyoba shade fuzzy Wuzzy pucet banget di bibir aku😭
S
serafinefani
Normal, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
Sukak sama lip cream yg imut ini, kecil hemat tempat. Ketahanannya lumayan lama dengan catatan gak makan heboh, ya wajar kalau ilang ya. Gak terasa mengganggu di bibir, dan gak bikin kering juga. Fuzzy Wuzy ini warnanya soft cantik, tone-nya lebih ke pink muda gitu. Agak kurang masuk kalau buat yg wajahnya agak gelap (jd pucat atau malah neon). repurchase? yes! murce euy.
R
riridwiar
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2019
Aku udah habis 1 lipcream ini dan repurchase botol kedua. Warnanya my lips but better banget gitu, mau dipake sendiri bisaaa, dipake buat dasar ombree juga okee. Walaupun kalo dibawa makan siang dia udah bubar warnanya, tapi reapply lagi ga masalah karena ukurannya yg cukup mini, gampang disempilin di dompet. Harganya emang murah sih, jadi ga ngarep banyak jg bakalan stay lama gitu dibibir hehe. Buat yang suka warna nude hint pink brown gitu, ini wajib punya 1 :D
A
Annisakinanti
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
kecil2 gak bikin bibir kering enak bgt dipake terus mudah ditaro mana aja simple packagingnya lucu lucu deh sih emina ini dan warnanya bagus dibibir aku mana harganya tergolong terjangkau sangad ini udh botol ke 3 aku stok emina. repuchase yess🀩🀩🀩🀩
Prev
Laman 90 dari 176
Next