N
niakimaa
Combination, Dark, Warm
Agak kecewa sih karena awalnya kupikir shade ini bakalan bagus banget di kulit gelap. Warnanya masih masuk nude sih tapi bukan nude untuk yang warna kulitnya medium to dark. Pucatnya nggak kelihatan natural di bibirku yang gelap karena genetik. Tapi masih oke asal ketika pakai lipcream ini dibarengi dengan mengenakan jilbab atau pakaian warna pastel.
N
NineZu
Combination, Light, Neutral
Ga awet di bibir sih emang tapi aku suka soalnya dia ringan, ga bikin bibir kering. Kalo mulai hilang sih tinggal dioles lagi, gampang, yang penting kan kenyamanannya. wkwkwk.. Dibawa pergi²an juga ga makan tempat, soalnya dia mungil..
T
talithana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
packingnya imut banget, jadi enak dibawa kemana-mana. warnanya juga cantik, dipake sendiri ataupun di ombre sm lipstik lain. emang ketahanannya biasa aja, tapi untuk harga segini ya worth to try lahhh
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
warna ini menurut aku hampir mirip sama maybelline seductress kalau di bibir aku. nude yg dominannya pink. tbh karena dia jatuhnya agk pink gitu di bibir ku. aku jdi kurang suka. padahal kalau soal formula, aku suka banget nih. murah tapi gak murahan. bisa dibilang gak bikin bibir kering parah. dia ringan juga di pake. sampe sekarang sih berharap ada shade coklat-oren yg kalem gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
listyatya
Dry, Medium Light, Warm
aku suka bgt bgt sm lip ini , bcs gabikin kering bibir enak dipake gt harganya pun murah dan warnanya cocok bgt dibibir aku ,walaupun packaging nya kecil tp ku suka jd ga ribet di bawa kemana2, i like it ❤️
Y
Yulput
Dry, Medium Light, Neutral
ukurannya mungil, bisa di sumpelin di tas buat di bawa kemana2 jadi ga makan tempat, warnanya kayak warna bibir aku versi lebih sehatnya , teksturnya masih terlalu cair menurutku, jadi harus tunggu set dulu, ketahanannya b aja, ini cocok buat daily, harganya pun murah, bahkan sering diskon di shopee, repurchase? yes,
I
ivanaamll
Combination, Medium Dark, Neutral
bagus banget sih warnanya tahan lama. trus ga kering juga dan kan bentuknya kecil kan jadi praktis gitu di bawa kemana2 cuman ya gitu kan bibirku rada itam rada ga cocok sama warnanya cuman kalau di ombre jadi bagus kok cinta deh pokoknya
Y
yemiima
Combination, Medium Light, Warm
suka banget sm lipstik ini dia matte tapi ga bikin bibir kering cocok banget buat remaja yang teksturnya ga terlalu berat dibibir masih ringan banget dipakenya jadi nyaman banget seharian, cmn buat warnanya menurut ku masih terlalu pink sih jadi kadang doang dipake nya
S
Salsabila_Yana
Oily, Medium Dark, Neutral
Yang aku suka pertama warnanya, lucu lucu gitu. Dan packaging nya imut bgt masukin kantong celana juga muat kayaknya wkkwkwk terus juga ringan banget dibibir, berasa gak pake apa apa gitu. tapi yang gak gue suka itu kurang tahan air, setiap makan/minum dikit pasti ilang. Jadinya harus pake lagi deh 😌
V
vyisalsabila
Normal Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini , dia enggak bikin bibir aku kering ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤