N
novihardina
Oily, Medium Light, Neutral
aku kurang gitu suka sama produk ini,karna keringnya lama. aku gak gitu suka sama formulanya yang rada tebel gak nyaman juga dipakai dibibir. dan aku kayaknya salah beli shade warnanya sih jadi gak pernah aku pakai lagi dehπ
J
jocelyn_kwan
Oily Skin, Light, Warm
Lipstick matte pertama yang cocok di bibirku π harganya murah, non drying, packagingnya bagus dan isinya banyak ga habis-habis. Karena ini bukan lip tint, jadi jika dibawa makan akan luntur dan perlu touchup lagi π.
A
amirarudi
Normal, Medium, Warm
Aku punya varian creammate yang ini dan emang rasanya lebih ringan dibanding beberapa creammatte yang aku punya di rumah. Terus kalau kita pakai lumayan ga cepet ilang dan mudah ke transfer gitu sih, cuma kalau ditambah lagi layernya malah terkesan lengket. Untuk pilihan warna yang lain aku rasa bisa lebih banyak ya, biar bisa coba repurchase lagi :)"
M
miskaaqila
Oily, Medium Light, Warm
warnanya sama bgt kyk bibir gw.lumayan nutup juga.tp klo dilayer berkali2 bikin kering dan crack di bibir.packaging nya juga kecil travel friendly. tahan seharian tanpa touch up klo dipake pas puasa. tp klo makan agak luntur dikit Repurchase ? Maybe soalnya mau coba yg lain
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
Kurang suka dengan shade warna ini karena jadi terlalu pucat di aku dan wanginya juga beda dengan shade emina lip matte yang lain :( tapi teksturnya emang ya debest banget super comfy and moist. Mungkin tergantung undertone kulit kalian ya sist
T
tysmdh
Dry, Medium Dark, Neutral
beli ini karena pengen nyobain lipstik lipmatte. ternyata aku kurang suka karena terlalu kering kalau ga pakai lipbalm terlebih dahulu. lucu banget soalnya warnanya suka berubah gitu tergantung warna bibir hehe
A
Ambarraffel
Combination, Medium Light, Neutral
Lipmatte dengan shade yang cocok untuk bibir ku, sering bgt ku padu padankan dengan lipmatte shade lain yg berwarna cerah untuk ombre, harga nya pas untuk dikantong mahasiswa, teksturnya okee, sangat mudah sekali hilang jika kita minum tapi gpp yaa sesuai kok sama harganya. Repurchase? Tentu dongss
A
alfiyahzahra
Normal, Medium Light, Neutral
lipmatte ini baguuuuss banget di aku. ngk buat bibir kering juga tapi warnanya ngk terlalu pigmented jadi buat yg bibirnya agak hitam perlu di tambahin beberapa kali lagi π packagingnya kecil mudah di bawa, menurut aku warna2nya hampir mirip2
E
elyndamaharany
Combination, Medium Light, Warm
Lipstick kecintaan aku terutama yang fuzzy wuzzy. warnanya kalem gitu, cocok buat yg ga suka menor sih. ringan kalo dipake juga. harga terjangkau untuk produk se wow ini sih worth banget buat yg pengen Lipstick murah tp ga murahan.
E
emashanti
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali swatch ke tangan kyk kecewa gitu soalnya terlalu terang untun kulit aku:( btw aku beliny online maknya gak bisa coba langsung. Tapi waktu aku pke kebibir warnanya jadi gak seterang itu. Bingung bgt. Tapi kalo aku sih biasanya aku jadiin untuk base ombre lips hehe. Gak bikin kering juga. Mau dibawa ke kampus jg enak soalny gak makan tempat. Harganya murah pas lah untuk kantong mahasiswi wkkw.