A
anindyar4
Oily, Medium Dark, Warm
this is the first lip cream that I tried, dan ga menyesal. warnanya cantik banget, bisa banget buat ombre, cocok juga buat dipakai sendiri. bahkan dibuat bareface juga masih masuk. sayangnya buat bibir hitam, dia coverage nya kurang :(
A
auliatr
Oily, Dark, Neutral
suka bgt sama warna nya, bnyk pilihan juga, trs baunya enaaaakkk bangeet, tahan lama, terus ringan juga di bibir, ga gampang ilang, harga nya juga lumayan ya ga mahal mahal banget, pas lah sama kualitas nya.
L
Laishafadhilla
Combination, Medium, Warm
SUKA BGT SM CREAMATTE INI!warnanya cantik cantik banget,sama sekali gabikin kering!dan tahan lama!selain itu diajuga affordable banget buat kantong remaja kaya aku!btw aku suka semua warnanya tapi shade fav aku untuk bikin ombre lips : pumpkin spice& beet bites
F
febich
Oily, Medium, Warm
WARNA FAVORIT BANGET POKOKNYA! langsung cinta gituu.. cocok untuk ombre lips, dan ga kering sama sekali. Juga hasilnya pun natural, cocok untuk semua warna kulit deh kayaknya si fuzzy wuzzy ini. Ga heran, lipcream emina emang paling favorit, kalem-kalem gitu warnanya yuhuu
A
anianiqotul
Combination, Medium, Warm
sesuka itu sama formula nya! warna nya ada banyak banget. lumayan tahan lama untuk harga yg affordable buat kantong pelajar atau mahasiswa. dulu suka beli smlc nyx tapi setelah ketemu ini aku beralih ke lain hati hahaha
I
indira_ab
Oily, Medium Dark, Warm
menurut aku sih ini Lip cream yang paling cocok sama kulit aku , ga sekering Wardah yg kemasan bening itu ampun dah setelah pakek itu selalu ngelupas itu kulit bibir , beda banget sama punyaa emina ❤️❤️❤️
N
Nabilla21
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini gara" keracun temen... tapi ternyata di bibirku yg super kering ini nggak cocok... warnanya bagus sih...tp di bibirku dia makin nampakin garis" bibirku trus ni produk jd ngelupas" di bibir...
Y
yniars
Normal, Medium Dark, Warm
Warnanya jadi agak lebih pink atau terang di bibir gue cuma kalo dipakenya tipis dengan cara di dab dan di baur pake tangan hasilnya 'my lips but better' dan bagus apalagi kalo dipake setelah pake lip balm jadi bibir keliatan natural dan lembab. Downside nya cepet ilang di pake di bibir atau di pipi
N
Nurul99yy
Combination, Medium, Neutral
creamatte favorit aku packaging nya simple kecil gitu apalagi box nya cute banget tekstur creamatte nya ringan banget terus warnanya bagus banget buat jadi base ombre lips, tapi sayang nya kalo di bawa makan cepet banget ilang dan harus pake ulang
M
Mettakaruna
Normal Skin, Medium, Warm
agak love hate relationship sama produk ini, aku liat di orang lain hasilnya jadi kecokelatan gitu tapi di aku jadi pink gitu... teksturnya lumayan enak, coverage lumayan, ga begitu awet, ga bikin kering... gaakan repurchase tapi kepikiran buat beli di shade lain...