Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
DindaMitraSari
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2019
suka banget sama formulanya dipakainya enak gak bikin bibir kering atau kerasa ketarik gitu warnanya juga bagus banget sangat-sangat natural untuk sehari-hari walaupun dia rada gampang ilang menurut aku tapi masih gpp banget karena dia itu kecil jadi gak makan tempat kalau dibawa kemana-mana jadi bisa tuch up dengan gampang suka bangeeeeeet deh pokoknya🧡
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2019
Rekomen
warna nude dengan undertone pink cakep banget, teksturnya enak juga lembut bangett gitu cair tapi nutup ga patchy dan ini ga bikin bibir aku kering sama sekali 😘 wanginya ga nyengat jadi ga ngeganggu dan ini enak juga buat jadi blush on cream gampang diblend gt sukakkk
Usage: 1 month - 3 months Mutiara
A
Arnoet
Combination, Light, Neutral
17 Sep 2019
Naah...ini warna favorit saya diantara keempat warna lainnya...warnanya agak nude n bs nutupin bibir atas saya yg hitam bawaan lahir..cm krn bibir saya kering jd hrs pakai lip balm dl 15 menit sblmnya...utk ketahanan lumayan oke kok stlh saya pakai 6 jam n dipakai makan ini itu (bukan makan cantik lho yaa secara saya tomboy gini jd apa aja saya makan)...yaa warnanya masih tinggal di bibir laah...jd gak perlu touch up lg...top deeh
A
adzaaniya
Normal Skin, Light, Neutral
14 Sep 2019
aku bukan tipe orang yang cocok pake lip cream soalnya tipe bibirku agak kering dan gampang patchy sekali pake produk yang moisture nya kurang. Warna fuzzy wuzzy cakep lah, nude pink cocok buat ombre. Aku pake cuma pas acara yang menuntut buat make up yg agak coverage dan long lasting. Selain itu jarang banget pake lip cream
D
deagea
Oily, Medium Light, Neutral
13 Sep 2019
warnanya bagus pink nude gitu, tapi pas aku pake warnanya agak sedikit pucet, jadi lebih baik dijadiin base ombre, dipaduin dengan warna merah ataupun pink yang lebih tua jadi lebih cantik. lip cream ini juga tahan lama dipake makan berminyak juga gak ngilang semuanya, dan juga gak transfer pas minum 😃
N
naomi_hana
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2019
kulit sawo matang, bibir item? jangan nyoba-nyoba pake ini sendirian beneran bikkn kayak mayat, puceeeeet banget tapi kalo diombre bagus-bagus aja kok, yaab formulanya tetep ngga suka karena kering, untul pigmengasi diaku b aja karena kudu ulas 2 kali baru nutup bibir item
Y
yemimanglka
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2019
Rekomen
teksturnyaa ringan banget ... emg harus di reapply abis makan dan agak transfer dikit .. cuma itu smua ke tutup sama performa warnanya dan blendability nya dia .. also , bisa banget dipake buat jadi cream blush dan warnanya jadi cantiiiikk banget ... affordable juga jadi recommended bgt deh pokonyaa 💜
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
W
Wahyurisma
Oily, Medium, Neutral
10 Sep 2019
Rekomen
Lip cream pertama aku dan langsung jatuh cinta sama dia! Packaging nya lucu banget, imut mungil gitu. Aplikatornya juga lumayan panjang untuk ukuran packaging yang imut. Dan, meskipun lip cream, emina creamatte ini lumayan lembab di bibir dan lumayan long lasting. Aku suka warna fuzzy wuzzy karena cocok banget di kulit aku dan ngebuat wajah aku tuh kelihatan seger gitu. Bagus banget deh Pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
retnowulandari_
Combination, Medium, Warm
09 Sep 2019
Rekomen
Lipcream paling ringan yg pernah kucoba. Pilihan warnanya juga banyak, dari nude sampe bold jadi cocok buat diombre. Packagingnya juga imut, jadi enak dibawa kalo lagi pengen pake pouch make up kecil.
Usage: More than 1 year Shopee
M
miadewi
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2019
Rekomen
Terlalu cinta sama produk ini. Warnanya bagus2, pas di pake itu ringan dan lembut bgt dibibir. Hasilnya matte tapi ga bikin bibir kering dan pecah-pecah gitu. Lumayan tahan lama pas di bersihin juga gampang sekali
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 70 dari 176
Next