Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
Vira12
Normal, Medium Light, Cool
19 Oct 2019
Rekomen
Ini lipcream yg paling aku suka banget. Teksturnya creamy, gampang nge set, ringan banget pula kaya berasa gak pake apa2. Awet juga ini dan bagus juga buat ombre. Bakal repurcase lagi?? Ya jelas dong dan kalian wajib coba
Usage: More than 1 year Brand website
M
melisanjani
Combination, Medium, Warm
19 Oct 2019
Rekomen
ini lip cream enak bgt sih dipakenya. warnanya juga kebanyakan nude dan aman buat kulit medium. buat di mix jg texturenya enak. packaging jg lucu kecil ga makan tempat. isinya lumayan banyak buat ukurannya segini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fathimahsyarief
Normal, Light, Neutral
16 Oct 2019
lipcream sejuta umat hihi. warnanya cantik, buat base ombre bisa, natural look bisa, nudie pinky gitu. ku pake tuk daily natural makeup look. cocok buat berbagai situasi. warnanya pink soft, teksturnya creamy, pigmented dan ga crack di bibir,
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
suka sama teksturnya yang ringan dan gak bikin kering bibir. Tapi lipcream ini mudah hilang. Warna yang tersedia juga daily use sekali dan cocok untuk dipakai remaja. Dengan harga yang terjangkau juga aku jadi pengen koleksi semua shadenya.
L
lianaagus
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2019
Rekomen
rekomen banget apalagi buat anak sekolah, karna warna nya super natural dan like your lip but better, cantik banget buat daily, di buat ombre apalagi, teksrur ringan ga bikin bibir kering dan ga bikin dompet kering, hehehe :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nentisarah
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2019
sebenernya ini warnanya aku suka sih buat dijadiin base ombre gitu ringan juga teksturenya cuma sedihnya lipcream ini bikin cepet banget bibir kering, ga enak banget jadi kalo pake ini harus pake lipbalm yang agak tebel juga biar ga kering banget
N
nilakhurinin
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2019
lipcream murah dan ringan di bibir, teksturnya mudah di apply dan nggak bikin kering di bibirku. packagingnya imut dan simpel, travel friendly juga. aku berharapnya shade ini bakal jadi warna peach-pink nude, tapi kalau di bibirku entah kenapa warnanya lebih jatuh ke pink-nya.
S
susiwijianti
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2019
warnanya suerr cakep bingitssss bikin jatuh cinta dehh. lipreamnya dipake juga gak nebel di bibir aku. suka bgt sama lipcream ini tuh hasilnya emang matte , teksturnya creamy dan gak bikin bibir kering .
M
memento07
Dry, Light, Cool
13 Oct 2019
Rekomen
suka banget sama lip cream nyaaa. Harganya murahh , enak dipake dan warnanya cantik cocok banget sama kulit ku. sayang bgt baru dipake sekitar tiga bulan ilang di jalann :((( bakal repurchase lagi dehhh
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nadyafd
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
Masih berusaha untuk menghabiskan lip cream ini. Dari warna, dia peach-pinkish gitu. Ga bikin pucat kalau dilpakai sendiri di skintone aku. Kalau udah nge set, dia keliatan sedikit lebih tone down warnanya. Tekstur lip cream nya cair-agak berminyak kalo menurutku, harus lebih hati2 saat pakai lip cream ini, karena teksturnya bisa kerasa runny gitu. Untuk coverage/pigmentasi cukup oke dan ketahanan lumayan. Tapi di aku, ini terasa kering dan mempertegas kerutan di bibir.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 65 dari 176
Next