V
Vira12
Normal, Medium Light, Cool
Ini lipcream yg paling aku suka banget. Teksturnya creamy, gampang nge set, ringan banget pula kaya berasa gak pake apa2. Awet juga ini dan bagus juga buat ombre. Bakal repurcase lagi?? Ya jelas dong dan kalian wajib coba
Usage: More than 1 year
Brand website
M
melisanjani
Combination, Medium, Warm
ini lip cream enak bgt sih dipakenya. warnanya juga kebanyakan nude dan aman buat kulit medium. buat di mix jg texturenya enak. packaging jg lucu kecil ga makan tempat. isinya lumayan banyak buat ukurannya segini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fathimahsyarief
Normal, Light, Neutral
lipcream sejuta umat hihi. warnanya cantik, buat base ombre bisa, natural look bisa, nudie pinky gitu. ku pake tuk daily natural makeup look. cocok buat berbagai situasi. warnanya pink soft, teksturnya creamy, pigmented dan ga crack di bibir,
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka sama teksturnya yang ringan dan gak bikin kering bibir. Tapi lipcream ini mudah hilang. Warna yang tersedia juga daily use sekali dan cocok untuk dipakai remaja. Dengan harga yang terjangkau juga aku jadi pengen koleksi semua shadenya.
L
lianaagus
Combination, Medium, Warm
rekomen banget apalagi buat anak sekolah, karna warna nya super natural dan like your lip but better, cantik banget buat daily, di buat ombre apalagi, teksrur ringan ga bikin bibir kering dan ga bikin dompet kering, hehehe :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nentisarah
Combination, Medium, Neutral
sebenernya ini warnanya aku suka sih buat dijadiin base ombre gitu ringan juga teksturenya cuma sedihnya lipcream ini bikin cepet banget bibir kering, ga enak banget jadi kalo pake ini harus pake lipbalm yang agak tebel juga biar ga kering banget
N
nilakhurinin
Combination, Medium Light, Neutral
lipcream murah dan ringan di bibir, teksturnya mudah di apply dan nggak bikin kering di bibirku. packagingnya imut dan simpel, travel friendly juga. aku berharapnya shade ini bakal jadi warna peach-pink nude, tapi kalau di bibirku entah kenapa warnanya lebih jatuh ke pink-nya.
S
susiwijianti
Dry, Medium, Neutral
warnanya suerr cakep bingitssss bikin jatuh cinta dehh. lipreamnya dipake juga gak nebel di bibir aku. suka bgt sama lipcream ini tuh hasilnya emang matte , teksturnya creamy dan gak bikin bibir kering .
M
memento07
Dry, Light, Cool
suka banget sama lip cream nyaaa. Harganya murahh , enak dipake dan warnanya cantik cocok banget sama kulit ku. sayang bgt baru dipake sekitar tiga bulan ilang di jalann :((( bakal repurchase lagi dehhh
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nadyafd
Combination, Medium Light, Warm
Masih berusaha untuk menghabiskan lip cream ini. Dari warna, dia peach-pinkish gitu. Ga bikin pucat kalau dilpakai sendiri di skintone aku. Kalau udah nge set, dia keliatan sedikit lebih tone down warnanya. Tekstur lip cream nya cair-agak berminyak kalo menurutku, harus lebih hati2 saat pakai lip cream ini, karena teksturnya bisa kerasa runny gitu. Untuk coverage/pigmentasi cukup oke dan ketahanan lumayan. Tapi di aku, ini terasa kering dan mempertegas kerutan di bibir.
Usage: More than 1 year
Shopee