Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
delind
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Jan 2019
awalnya ragu mau beli ini karena lipstik udh lumayan byk dan niatnya pengen nunggu abis dulu, tapi akhirnya beli juga. dan ternyata ini formulanya enak bgt, tanpe pake lipbalm pun bibir ga kerasa kering gitu. warnanya juga bener2 bagus bgt buat daily. repurchase? yashhh tapi pengen coba shade lain
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
Warna nya terlalu pucet di aku. tapi teksturnya ringan enak banget di bibir. ga transfer juga, cepet kering. harga nya juga ga terlalu mahal. cocok untuk remaja. tapi sayang banget kemasan nya kecil😂
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
15 Jan 2019
salah satu lipcream favorit.meski murah,tp kualitasnya gak kalah sm lipcream 100rban.cocok buat remaja,krn dpake tipis aja warnanya udh keluar.tp sygnya gak bs dpakai smpe 2 layer.bibir bakal agak kering.tp ttp bakal beli lg 😁
R
rahmahtriananda
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2019
warnanya nude cantik banget kaya warna bibir tapi lebih fresh aja gitu gak aneh aneh lah cocok untuk sehari2. cuma emang gak tahan lama sih hehe cuma suka teksturnya yang ringan sama warnanya, mungkin ini warna ternude dan teraman yang dipunya sama emina(?). murah tp isinya juga dikit sih hehe
P
psrzai
Dry, Medium Light, Warm
14 Jan 2019
Lipcream ini ringan kalo menurut aku, tapi lumayan bikin kering tapi warnanya diluar ekspetasi aku Kirain warnanya itu nude terang kaya see you latte gitu tapi ternyata terlalu gelap buat aku. Ukurannya juga mini sesuai sama harganya
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2019
suka sama warna nya. tapi lipmate ini lumayan bikin bibir kering, keliatan banget garis garis bibir kalo pake ini. packagingnya unyu gitu gampang dibawa kemana mana. tapi overall suka sih sama shade2 lipmate emina
N
ninafebriani08
Dry Skin, Medium Dark, Warm
13 Jan 2019
sebenernya suka sama shade nya, tapi klo buat bibir kering yang sebelum pake lipcream ini ga pake lip balm dulu tewas udah, cracking dibibir, garis garis bibir keliatan banget, tapi sofar masih suka lah, packagingnya mini gitu, jd bisa masuk di pouch makeup yg kecil minimalis 😂
K
Karencynthiap
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Jan 2019
termasuk warna yang best seller sayangnya di aku terlalu pucat, bikin cracky padahal udh pake pelembab. bibir jadi garis2 gtu dan menggumpal. packaging nya lucu2 unik anak muda bgt style nya. repurchase? no:( sebenernya bisa di buat ombre lip, but aku paling males bikin ombre2an jd lipcream ini ga kepake.
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
INI LIPCREAM JUARA BANGET!!!! warnanya cakep banget apa lagi kalo buat yang suka ombre ala ala gitu. Awet banget warnanya dan dia ga bikin kering dan lengket sama sekali. cinta nya lagi adalah harganya yang murmer ehehe. repurchase? YESHHH
Prev
Laman 121 dari 176
Next