D
delind
Normal Skin, Medium, Neutral
awalnya ragu mau beli ini karena lipstik udh lumayan byk dan niatnya pengen nunggu abis dulu, tapi akhirnya beli juga. dan ternyata ini formulanya enak bgt, tanpe pake lipbalm pun bibir ga kerasa kering gitu. warnanya juga bener2 bagus bgt buat daily. repurchase? yashhh tapi pengen coba shade lain
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
Warna nya terlalu pucet di aku. tapi teksturnya ringan enak banget di bibir. ga transfer juga, cepet kering. harga nya juga ga terlalu mahal. cocok untuk remaja. tapi sayang banget kemasan nya kecil😂
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
salah satu lipcream favorit.meski murah,tp kualitasnya gak kalah sm lipcream 100rban.cocok buat remaja,krn dpake tipis aja warnanya udh keluar.tp sygnya gak bs dpakai smpe 2 layer.bibir bakal agak kering.tp ttp bakal beli lg 😁
R
rahmahtriananda
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya nude cantik banget kaya warna bibir tapi lebih fresh aja gitu gak aneh aneh lah cocok untuk sehari2. cuma emang gak tahan lama sih hehe cuma suka teksturnya yang ringan sama warnanya, mungkin ini warna ternude dan teraman yang dipunya sama emina(?). murah tp isinya juga dikit sih hehe
P
psrzai
Dry, Medium Light, Warm
Lipcream ini ringan kalo menurut aku, tapi lumayan bikin kering tapi warnanya diluar ekspetasi aku Kirain warnanya itu nude terang kaya see you latte gitu tapi ternyata terlalu gelap buat aku. Ukurannya juga mini sesuai sama harganya
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
suka sama warna nya. tapi lipmate ini lumayan bikin bibir kering, keliatan banget garis garis bibir kalo pake ini. packagingnya unyu gitu gampang dibawa kemana mana. tapi overall suka sih sama shade2 lipmate emina
N
ninafebriani08
Dry Skin, Medium Dark, Warm
sebenernya suka sama shade nya, tapi klo buat bibir kering yang sebelum pake lipcream ini ga pake lip balm dulu tewas udah, cracking dibibir, garis garis bibir keliatan banget, tapi sofar masih suka lah, packagingnya mini gitu, jd bisa masuk di pouch makeup yg kecil minimalis 😂
K
Karencynthiap
Combination, Medium Dark, Neutral
termasuk warna yang best seller sayangnya di aku terlalu pucat, bikin cracky padahal udh pake pelembab. bibir jadi garis2 gtu dan menggumpal. packaging nya lucu2 unik anak muda bgt style nya. repurchase? no:( sebenernya bisa di buat ombre lip, but aku paling males bikin ombre2an jd lipcream ini ga kepake.
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
INI LIPCREAM JUARA BANGET!!!! warnanya cakep banget apa lagi kalo buat yang suka ombre ala ala gitu. Awet banget warnanya dan dia ga bikin kering dan lengket sama sekali. cinta nya lagi adalah harganya yang murmer ehehe. repurchase? YESHHH