A
acneproneskin
Oily Skin, Medium, Warm
banyak yg cinta sama lipcream ini, tp kok aku malah sebaliknya huhu. dr segi textur emg soft tapi entah karna bibir ku item n warna lipcream nya rada nude, jdnya harus beberapa oles baru warnanya muncul tp malah neon jadinya, ga cucok pokonya di kulitku😅
N
Nasya99
Dry Skin, Medium, Neutral
lipcream pertama yang aku beli......dannnnn suka banget donggggg, gila sih teksturnya nyaman banget di pake dan warnanya juga oke bgt, pas buat daily dan gabikin kering dong:( harganya juga oke lahh, suka bgt deh sama warna2 model.begini wkwk
A
audrey_therris
Combination, Medium, Warm
Lipcreamnya bagus banget dan gak bikin bibir aku yang notabene kering ini tambah kering. Cocok buat dijadiin base ombre dan tetap terasa ringan di bibir. Untuk ketahanannya kurang tahan kalau dipake makan dan minum seharian.
A
ayundazhr
Combination, Medium, Warm
Salah satu shade mauve favoritku!!!!!! Teksturnya oke banget dan ga bikin lengket. Walaupun sekali makan langsung ilang ya karna sesuai harga lah yaa.Shade nya cocok banget buat yang warna kulitnya sawo mateng
N
nadaoctav
Combination, Medium, Neutral
Awal make agak syok gitu soalnya warnanya pink semi ungu tp bikin keliatan pucet (dimukaku). Tapi kalo uda ke oksidasi beeh endeuuss. Teksturnya pun nyaman bgt dibibir, ringan dan ga bikin cracky. Sangat recom buat remaja yg pingin belajar dandan tp look nya tetep natural.
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
jujur aku paling males klo pake lip cream matte sejak aku pake merek L* G*** itu karena bikin bibir kering bgt, kaku, gak enak dah pokoknya.. tp bulan kmaren aku coba beli merek Emina ini karena sehype itu kan ini, trs harganya terjangkau dan warnanya aku bgt! hehehe jd laper mata dan beli.. dan aku suka, packagingnya cute bgt, aplikatornya jg nyaman, gak terlalu pendek atau panjang trs cukup lembut menurutku, klo dr teksturnya jg enak bgt gampang di blend, gak bikin bibir kering dan ringan bgt jd kyk gak ngerasa lg pake lip cream matte, gak ada bau" kimia yg aneh" jg.. aku jg sering pake ini sebagai blush on dan eyeshadow dan sesuka itu hehehe minusnya cuma 1, dy masih transfer tp gapapa sih menurutku masih oke bgt ini hehehe jd pengen nyoba warna lainnya hehehe 😀
R
ranidyya
Combination, Medium, Warm
FAVEEE!!✨ Emina is my favorite lipcream among all❤aku punya beberapa lipcream merk lokal dan emina juaranya! Aku br punya amazeballs dan ini sih tapi emg sebagus itu:") Dari tekstur, lembut banget gak bikin bibir kering, ngecrack blabla. Longlasting?✔️kalo cuma nyemil / minum it's totally okay for a day. Warnanya? Buat yg ini tonenya pink with a lil bit touch of brownish/orangenish gitu kalo uda kering. Warnanya cenderung nude tapi gak terlalu light/norak, buat aku yg kulitnya warm jg oke buat ombre ataupun full biasa. TIPS : Buat ombre pake purbasari amethyst / mirah❤❤❤CANTIK BANGET DIJAMIN!
N
Nadatmra
Oily Skin, Medium Light, Cool
suka bangettt sama shade emina yang satu ini!! soalnya ngecover bibir aku yang ada birunya, terus warnanya nude pink gitu kalau di bibir aku. cantik pokoknya tapi mudah transfer si kalo aku minum pake sedotan atau gelas tapi g terlalu banyak kok. tahan lama juga. ga bikin nampak kerutan si di bibir aku. tapi kalo di ombre sama liptint tony moly agak susah kebaur gitu:( tapi so far bagus banget kok
N
nisamks
Combination, Medium Light, Warm
warnanya aku sukaaa dia nude tp ga pucet di bibirku. menurutku pigmentasinya lumayan, meskipun untuk pinggiran bibir yg agak gelap kudu diswatch 2-3 kali biar lbh nutup. teksturnya creamy, ringan, dan baunya kaya cookies gitu. di aku ga bikin bibirku keliatan garis2nya dan pecah2 which i'm sooo like about this lipcream. mana harganya murahhh jd kl ditanya repurchase? hmmm i think yes tp mau coba shade yg lainnn
V
vinkalf
Dry Skin, Medium, Neutral
awalnya iseng beli aja katnya si pada bilang bagus, eh ternyata pas dipake kering banget dibibir bener" gaada lembab sama sekali. padahal warnanya pas banget di aku. heran aja temen" pada pake kok gaada bilang kering banget kaya aku