N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
aku baru tau kalo dia mengandung pig collagen. aku lupa nama pastinya pokoknya mengandung pig gitu. aku tau dari kak kinan'sreview. taunya setelah menghabiskan sebotol dan baru beli sebotol lagi. auto menyesal dan nangis darah.
Usage: Less than 1 week
J
jovankayves
Combination, Medium, Warm
Liptint ini adalah lip tint pertama yang ak beli ππ,karena emg ak suka wrn merah (gonjreng gitu),dan pas diliat harganya murah banget,dan di foto swatchesnya warnanya bagus,pas dateng dan dicoba,Eh kok kering banget,susah banget di blend,kudu banget cepet cepet totol langsung diblend pake jari,karena liptint ini cepet banget nyerap langsung dibibir,warnanya terlalu gonjreng,tapi bagusππ(gimana dong π),liptint ini sama sekali ngga melembabkan,karena dia juga tipenya watery gitu kan,jadi ngga cocok buat tipe bibirku yang kering krontang ini :v,sebelum pake liptint ini disarankan pake lipbalm dulu,tapi kalo ketahanan warna sih iya banget,dia ngestain lama banget,pas pertama nyoba dan mau kuhapus itu nggak ilang ilang warnanya,dan tentunya sangat sangat pigmented.But repurchase?Nah,it's too dry for me.
Usage: Less than 1 week
H
Hrjkook_20
Oily, Medium, Neutral
aku beli pas awal kuliah, jaman mulai berani keliatan make up-an (hehe). ini lip tint pertamaku.. aku selalu usahain untuk make lip therapy sebelum make lip tint ini biar bibir ga kering, soalnya Tony moly emang bikin kering sih tapi aku suka sama warnanya yg cocok di aku (mukaku yg kusam jadi keliatan cerah kalo make itu wkwk).. baunya juga wangi buah .. tapi sayangnya ini gampang ilang dan ngumpul di tengah2 gitu kyk abis minum f*nta.. sekarang aku masih make sih, karna waktu itu aku belinya 2 biji sekaligus.. aku tambahin lipstik lagi supaya lip tintnya ga keliatan bergerumul(?) dan bisa stay di bibir lebih laa.. repurchase? maybe..
Usage: Less than 1 week
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
Lovee hate sih sama liptint super duperr ngehitz ini, aku suka karena warnanyaa tuh pigmented banget, emang dia bikin keringg bibir tapi kalo sebelumnya pake lipbalm dulu better lah, untuk dibikin ombre juga dia baguss.
Usage: Less than 1 week
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
liptint sejuta umat ππ temen kampusku sampai tanya2 dan pesen di aku liptint ini jadi kami berempat punya liptint yang sama. Formulanya enak soalnya, cepat nyerap, plus long lasting. Warna merahnya juga cantik beut. Cocok juga buat ombre lips di bagian dalam. Harganya juga paling murah yah dibanding liptint korea yang lain plus lama abis. Aplikatornya aku suka, karena dia panjang plus pakainya gampang. Cuma emang yah namanya juga liptint yang teksturnya cair (bukan creamy), kalau nggk pakai lipbalm/bibir nggk moist bakal bikin bibir sangat kering dan bikin kelihatan kayak sariawan (?) pecah-pecah dan bisa terkelupas bibirnya. Cuma kalau dibandingin sama liptintnya The Saem, lip tint Tony Molly ini lebih kering sih ya. Wangi nih liptint enak! Wangi berry-berryan, nggk pahit sih. Manis malah rasanya πΉ.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sivalavida
Oily, Medium, Neutral
liptint sejuta anak sma :( aku prnh punya sekali dan gapengen punya lagiii krn gabegitu srek. dia bikin bibir kering, trs hrs hati2 makenya krn warnanya keluar bgt apalagi yg merah. murce bgt sih emang, tp i prefer etudeee dan pilihan warnanya lebih byk! package 3/5 krn gampang bleber :( kebiasaan liptint emg gitu bleberan
Usage: Less than 1 week
M
marshh
Oily, Medium, Neutral
salah satu liptint yg aku suka soalnya warnanya pigmented bgt si. rasanya jg klo ketelen enak wanginya jg suka tp karna aku gaterlalu suka liptint jd jarang bgt makenya cuma dipake buat ombrean aja gt
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Liptint ini emang bagus banget sih. Aku lebih suka yanh merk ini daripada yang etude house dll. Teksturnya agak thick tapi gampang banget di blend, bingung kan lo. Lol. Btw aku suka banget yg nomor 1 dan 2. Personally aku kurang suka yang warnanya orange karna menurut aku emang kurang cocok buat kulit orang indonesia kalo yang warna orange itu. Gonjreng banget euuuy. Ini juga satu satunya liptint yang bikin nyaman sampe dipake habis coba. Segitu banyak dipake bisa abis. Ckck. Oh iya harganya juga affordable banget. Beli di korea sekitar 40 ribuan ajee. Murmer dan berkualitas
Usage: Less than 1 week
P
prettyadf__
Oily, Medium Light, Neutral
untuk liptintnya ini sih lumayan gede kalo abis agak lama ya hehe harganya murah, suka kalo pakenya tipis tipis aja jadi natural gitu tapi kalo kebanyakan jelek bangeettt apalagi klo bibir kering pecah pecah duh keliat aneh
Usage: Less than 1 week
O
oiiinoona
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint penyelamat sejak jaman masih smk, wangi banget. Sebelum gunain ini sih aku saranin pake lipbalm dulu biar gak ngasih hasil yg kering banget dibibir. Jadi bikin efek seger sih dimukaku heheππ
Usage: Less than 1 week