Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
nataliaanatt
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2016
Setuju banget sama review yang bilang kalo produk ini pigmented tapi saking pigmentednya jadi agak susah diratain dan kadang suka ga rata kalo kondisi bibir lagi ga oke. Awetnya sih sama aja kayak produk lain, berhubung gw suka minum air putih ya jadinya cepet pudar. Suka banget sama tutupnya yang bentuknya love.
Usage: Less than 1 week
R
ryananena
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2016
Aku beli liptint ini karena liat review yg bagus2 dari temen dan beautyblogger. Karna gak pernah punya liptint juga, jadilah sya mencobanya. Sayangnya, ini masuk ke list disappointed produknya aku, hiks.. Warnanya pigmented banget. Begitu dioles langsung merah, kebetulan aku punya yg no 2. Red cherry. Tapi krn bibir aku yg dark jadi gak terlalu keliatan dibibirku. Kan ini liptint gitu, jd natural aja.. klo dipakai sekali gak terlalu keliatan, klo dioles lagi dan lagi, malah kya berdarah bibirnya.. huhu.. Kalo temen2 yg punya bibir pucet atau pink gitu pasti cantik pake produk ini, krn natural banget.. si TonyMoly ini juga cepet meresap ke kulit jadi gak bisa diapus pake remover gitu (kok aku jd takut ya, hahaha). Yah namanya juga liptint kan bukan lipstik.. so ini bakal jadi liptint pertama & terakhir aku kyanya.. 
Usage: Less than 1 week
M
mthkml
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2016
Aku pernah beli dan sekarang udah ga repurchase lagi :( . Pros: warnanya super pigmented, bisa diatur mau natural shade atau mau di-build up supaya makin pigmented red. Cons: bikin kering bgt sampe ngelotok-ngelotok gitu kulit bibirnya, emang perlu banget lipbalm sih setelah pakai ini.
Usage: Less than 1 week
C
cincau
Oily, Warm
06 Feb 2016
Beli ini gara-gara temen-temen banyak yang pake dan kata mereka oke jadi tergoda dan akhirnya beli juga. My first impression about this liptint adalah warna sangat pekat dioles dikit udah nyentrong warnanya dan karena bibirku ini warnanya pucet jadi ngejreng banget gitu hmm jadinya kurang suka :( Terus kalo diaku entah kenapa gak rata warnanya. Untuk keawetannya sih ok lah ya gak terlalu bikin bibir kering juga dan yg penting kalo kejilat doi ini gak pahit malah manis.
Usage: Less than 1 week
R
RaisaAngelin
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2016
Salah satu liptint favorit aku! Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya kece! Daripada saya beli Benetint yang teksturnya mirip tapi harganya selangit, this product is totaly a great deal! Warnanya super pigmented, pake dikit udah cukup banget jadi hemat. Staying powernya juga lumayan. Rada pait sih kalo dijilat but it's okay. If you are looking for a cheap but great lip tint, this is a real good choice! :))
Usage: Less than 1 week
N
nabarakusti
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jan 2016
Lipstick adalah alat makeup utama buatku. Namun dari dulu lebih tertarik dengan lipstick matte, tetapi karena sering lihat cewek-cewek korea yang pakai liptint dan bibirnya terlihat merah natural dan tidak menor, akhirnya tertarik nyobaik liptint. Daaan akhirnya aku memutuskan untuk membeli liptint pertamaku yaitu delight tint tony moly rose. sukaaa banget sama liptint ini, warna merahnya natural di bibir, jadi aman buat ke kampus. warnanya juga termasuk tahan lama
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaninis
Normal, Medium Light, Warm
28 Jan 2016
liptint merk korea yang sangat sangat aku suka.. warna nya gak gampang ilang. sampe skrg blm coba liptint yg lain kecuali ini.. abis enak banget wangi nya jg enak. sehari2 kalo yang gaksuka pake lipstick (krn takut ketebelan dll) dan untuk pemula ygg baru coba2 makeup pake ini deh.. tipis2 aja. keliatan natural dan seger diliat ya. ohiya untuk yg bibir kering coba dikasih lipbalm dulu sebelumnya
Usage: Less than 1 week
W
wiwidddd
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2016
pertama kali cobain lip tint korea. Enak sih dipakenya, walopun cuma tahan 1-2 jam tanpa makan berat. Pk lip tint ini kl mau bikin bibir efek gradasi ala-ala cewe korea. Lip tint ini sama sekali gak bikin bibir kering dan aku suka dgn aromanya.
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2016
this is my HG red tint, warnanya sangat pigmented, sangat merah, tahan lama di pake makan minum gak hilang2, harga sangat2 terjangkau, gak bikin kering di bibir. very worth to buy and recommended product, buat yg cari red tint.
Usage: Less than 1 week
P
p1nksweety
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2016
Beli ini karena tergiur liat beaty blogger yang review bagus banget di bibir kaya perempuan korea dgn ombre lipsnya. tapi pas dipake warnanya terlalu merah banget dan suka nga merata. Tint ini juga bikin bibirku kering
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 105
Next