A
Azhari
Normal, Medium, Warm
Pros : Harga sangat murah untuk ukuran produk korea, staying power OK (tahan 6-8 jam dgn makan" cantik)Cons : warna hanya 2 (pink & merah), warna merahnya bener" Merah (bloddy red,tanpa ada hint warna lain), dries my lip even after I scrub my lips n wear lip butter, not suitable for dry lips.
Usage: Less than 1 week
D
dexa
Dry, Medium, Neutral
Hope my review will help you who want to buy it, gals :)Sebenernya aku suka sih, but so-so lah. Pro :Warnanya bagus, aku pake yang red, merah banget, tapi di trick aja biar warnanya ga merah banget, jadi suka. Staying powernya okay sekali di aku, sekalipun makan makanan yang berkuah, warnanya masih ada, makin dipake makan, makin natural warnanya, padahal di awal-awal warnanya bisa agak ngejreng gitu. Jadi no worries kalo mau makan, bibirnya tetep cantikkkGa bikin bibir keringBotolnya rapet, ga takut tumpah :)Packaging lucu sekaliiAda manis-manisnya gitu, harumnya juga enakkkCons :Kalo udah kelamaan pake (without eat and drink ya, contoh pas lagi puasa gitu), warna tint di bibir bagian dalem ilang, jadi agak anehKalo ga sambil makan, bersihinnya agak susah huhuTapi mungkin ga akan repurchase, ada lip tint tony moly yang lebih bagus dari ini sih hehe
Usage: Less than 1 week
K
kikumarket
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali pengen coba produk ini karena Han Yoora hahah! #fangirlingbangetsis. Aku punya yang cherry pink, tapi jatohnya agak norak ya di aku walaupun uda ga terlalu tebel pakenya dan udah cobain teknik gradasi. Terus gatau kenapa padahal banyak yang bilang awet, tapi di aku gampang banget ilangnya, sejam gitu udah ilang. Padahal beli di gerai officialnya jadi kayanya ga mungkin kalo produk palsu :(.
Usage: Less than 1 week
Aku pake yang vampire red suka sih sm warna merahnya pas gitu sm bibir aku. Cuma ya gampang kering dan jd kepecah gt dan ga tahan lama jd harus touch up gt sih. Rasanya jg aku kurang suka. Sebelum pake liptint ini aku harus pake lipbalm biar ga pecah tp ttp aja sih liatnya jd pecah jg apa emang kayak gini ya. Msh bingung mau repurchased lg apa ngga mau cari liptint yang lebih bagus lg dan tahan lama
Usage: Less than 1 week
P
pelayasica
Normal, Medium, Neutral
Liptint yang staying powernya paling okeee dari seluruh liptint yg kucoba! tapi kurang cocok kalo bibir lagi kering gitu, terus terlalu cepet kering jd agak tricky gt ya makenya kalo nggak bisa jadi garata gitu. tp okesih kalo dipakein lipbalm! murah juga tp pengennya ssih agak sedikit melembabkan kayak dear darling gt hiho:(
Usage: Less than 1 week
D
Diahyuni
Oily, Medium, Neutral
Aku punya yang shade cherry pink. Suka liptint tonymoly ini karna awet dan ga bikin bibir aku kering. Warnanya pigmented dan wanginya manis2 buah gitu. Teksturnya nggak terlalu cair dan pas kita tap2 pake jari warnanya tuh otomatis nempel dijari dan agak susah ilangnya. Entah kenapa setiap aku pake suka masuk ke mulut pas abis diaplikasiin, rasanya agak sedikit pait tapi no problem sih. Harganya affordable, overall aku suka sama liptint ini.
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
ini merupakan liptint pertama yang aku beli, selanjutnya jd suka pake liptint deh. aku suka pake berlayer-layer biar warnanya kuat. cara pengaplikasiannya sama kaya pake liptint biasa, cukup ditaruh dikit ditengah bibir trs langsung mengatupkan bibir, ulangi sampai beberapa kali sampai dapat warna yang diinginkan. kalau pake liptint ini aku gak suka ditap2 dengan jari krna warnanya jd nempel dijari dan agak susah ilang. utk liptint yang lain biasanya kan dipake jg untk blush on ya, tp klo liptint ini kok rada susah ya diaplikasikan di pipi. susah gitu diratain,krn cpt bgt meresap. untuk ketahanannya sih tergantung kalau makannya apa dan cara makannya gimana sih hehe kalau cm makan cantik seharian ya gak ilang deh..
Usage: Less than 1 week
F
Faiaqila
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat amat jatuh cinta sih sama produk ini. Warna nya pigmented dan tahan lama walaupun udah makan berat. Punya semua warna nya hehehe cuma kalo aku biasa di aplikasiin sama lipstick or lip cream nude dl trs tengah nya baru pake lip tint ini jd kaya gradation / ombre lip gt <div>Kalo buat di pipi aku sih kurang recommended soalnya lip tint ini teksturnya aga kentel ya trs cepet meresap dan kering jd bakal aga susah buat nge blend nya</div>
Usage: Less than 1 week
D
deedeee
Dry, Medium, Warm
punya dua warna liptint ini yang aku pake sehari-hari. awet banget pake pagi tahan seharian. waranya tergantung gimana nge-apply-nya. ga cocok buat dijadiin blush menurut aku karena cepet kering dan meresap jadi susah di bland di pipi
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
Liptint yang lagi aku suka banget sekarang. Warnanya pigmented banget jadi pakenya dikit aja langsung ngasi warna di bibir. My daily use lip produk. Yang namanya liptint ya buat bibir kering ya jadi kadang aku pake lipbalm dulu sebelum pake ini. Aku suka wanginya dan gak ada rasa pait kaya liptint tbs
Usage: Less than 1 week