Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

R
rayhanpelangi
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2016
Lip tint paling murah diantara yang lain tapi kualitasnya bagus ko ga bikin bibir kering gampang banget diratain lumayan tahan lama kalo ga makan dan minum terus warnanyapun natural bikin muka kelihatan lebih fresh anak muda banget pokonya haha. Repurchase? Masih penasaran sama yg lain
Usage: Less than 1 week
K
kapticleopatria
Oily, Medium Dark, Warm
16 Sep 2016
Lip tint ini affordable banget, warnanya bagus banget, ngga bikin kering dan lumayan tahan lama. This is a go to lip product! Aku pernah bawa ini pas naik gunung dan selalu berhasil bikin muka keliatan seger. Teksturnya cair dan ngga berat sama sekali. Kalo udah pudar dia tetep ngasih warna yg bagus ke bibir dan bisa juga dipake buat blushpros:+warnanya bagus+ngga bikin kering+bisa dipake buat blushcons:gaada!
Usage: Less than 1 week
H
hellokittysweet
Normal, Light, Warm
15 Sep 2016
Liptint pertama yg aku beli dan pakai karena review beauty blogger katanya bagus dan mudah diaplikasikan, aku pakai yg cherry pink. Harganya under 100rb cukup terjangkau untuk yg mau coba pakai. Selama pakai beberapa kali memang cair bgt tapi mudah diratakan
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2016
warnanya bagus banget, aku suka natural pake ini tuh sebelumnya dipakein lip balm dulu bibirnya biar ga ngelupas. pokoknya kalo buat look natural sih aku pake ini deh. murah dan bagus banget, kemasannya juga praktis ga bocor dan simple
Usage: Less than 1 week
L
lilbrowngirl
Dry, Medium Dark, Warm
09 Sep 2016
Lip tint ini affordable banget dan tahan lama di bibir, rasanya juga manis, dari sma aku udah make liptint ini dan banyak juga temen-temen ku yang ikutan pake. Packagingnya ya biasalah gaada yang begitu menarik. Tapi aku saranin kalau mau pake lip tint ini sebelumnya pake lip balm dulu yaa biar lebih tahan lama dan ga bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
A
annisamah
Oily, Light, Cool
02 Sep 2016
Liptint ini sering bikin bibirku kering bahkan sampe ngelupas. Tapi kalo bibir lagi ga kering hasilnya jadi bagus. Kalo dipake makan warnanya ga langsung ilang malah makin keliatan natural. Overall, liptint ini masih jadi andalan di pouch makeup. Nunggu liptint ini abis lama banget padahal masih mau coba liptint lain :P
Usage: Less than 1 week
R
rarasmistis
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2016
salah satu liptint kesukaan banget, karena menghasilkan warna pink yang natural, dan sangat ringan sehingga serasa tidak menggunakan lipstik. mudah ditemukan, mulai dari online shop sampai store juga ada, harga sangat bervariasi. namun kelemahannya harus selalu retouch, tapi overal bagus bgt ini produk..
Usage: Less than 1 week
W
Widayamato
Combination, Light, Cool
28 Aug 2016
Dibandingkan produk sebelah, aku lebih suka liptint dari tony moly, soalnya waktu di aplikasikan warnanya langsung stay di bibir, tidak terlalu cair dan tidak terlalu creamy. Dan hasilnya bikin bibir terlihat tipis kaya orang korea, hehe. Untuk pemakaiannya sih lebih enak di pakai dengan jari dan dikit-dikit, soalnya kalau langsung pake aplikator malah meleber kemana-mana. Untuk harga cukup terjangkau menurut ku
Usage: Less than 1 week
C
choiazza
Oily, Neutral
28 Aug 2016
kalo liptint emang enak sih pake ini, soalnya ga gampang ilang walaupun kalo habis makan/minum yang berair ya pasti ilang hehe. tapi menurutku warnanya hampir gaada beda sama red, ekspektasinya sih yg rada ke pink-pink an gitu. harganya juga ga mahal, worth it sih. tokonya di pim1 ada, online juga banyak kok.
Usage: Less than 1 week
H
haniealmunawar
Combination, Light, Cool
11 Aug 2016
nyoba punya temen dan lumayan enak ga bikin kering bibir, warna nya tahan lama, harga nya juga murah 65rbuan cuma pake nya kudu dikit dikit gt terus di poles pake jari, soalnya kalo pake aplikatornya langsung dipoles kayak pake lipstik hasilnya terlalu gonjreng dan ga kelihatan alami (kalo kata aku sih malah lebih mirip orang panas dalem hehehe...)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 105
Next